Sukses

Biodata dan Agama Kayes Komplet, Seleb TikTok yang Kini Menikah dengan Celiboy

Brand Ambassador ONIC ESports Kayes baru saja menikah dengan Celiboy seorang pro player pada Minggu (17/12/2023). Berikut biodata Kayes.

Liputan6.com, Jakarta Kayes, seorang Brand Ambassador ONIC ESports baru saja menikah dengan Celiboy gamer pro player pada Minggu (17/12/2023). Sosok Kayes banyak dikagumi para penggemar esports karena parasnya yang cantik cantik dan juga piawai dalam bermain game.

Saat ini Kayes resmi dinikahi Celiboy atau yang memiliki nama asli Eldin Rahadian Putra. Video pernikahan Kayes dan Celiboy viral di TikTok dan membuat warganet bertanya-tanya berapa umur Kayes.

Supaya tidak penasaran lagi, mari bersama-sama kita simak profil biodata Kayes berikut ini yang dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (4/1/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Profil Kayes

  • Nama Asli : Kharisma Cahya Putri
  • Nama Panggilan : Kayes
  • Tempat Lahir : Bandung
  • Tanggal Lahir : 12 Mei 2023
  • Agama : Islam 
  • Tinggi Badan : 145 cm

Kayes yang mempunyai nama asli Kharisma Cahya Putri, lahir di Bandung pada 12 Mei 2023. Sebelum menjadi BA ONIC, Kayes merupakan seorang seleb TikTok. Ia tergolong cukup aktif di media sosial dari China tersebut. Agama Kayes adalah Islam dalam kesehariannya. Tinggi badan Kayes 145 cm. 

3 dari 9 halaman

Menjadi BA ESport

Kayes adalah seorang seleb TikTok yang kini sedang viral. Setelah terjun ke dunia esport, kini Kayes makin terkenal dan populer. Kini ia menjadi BA tim Esport di Indonesia. Pengikut Kayes di TiTok dengan akun @yourrkayesss saat ini sudah mencapai lebih dari 7 juta pengikut. Sementara untuk jumlah tanda suka di akun TikTok @yourrkayesss sudah lebih dari 153 juta kali.

4 dari 9 halaman

Menikah dengan Gamer Profesional

Belum lama ini, Kayes menggelar pernikahan dengan Celiboy, seorang gamer profesional yang berasal dari Alter Ego (AE). Keduanya menjalani ikatan pernikahan pada usia muda, tepatnya 20 tahun. Video pernikahan mereka menjadi viral di berbagai platform media sosial, terutama TikTok. Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai rekan selebriti TikTok dan Brand Ambassador game yang mendukung ONIC Kayes dan AE Celiboy.

5 dari 9 halaman

Karier Kayes ONIC

 

Sebetulnya, ONIC Kayes tidak berstatus sebagai seorang gamer profesional. Namun, kepopulerannya melalui video-video berisi permainan MLBB, mini vlog, dan berbagai jenis konten lainnya membuatnya dikenal sebagai selebriti TikTok.

Kepopulerannya itulah yang kemudian menarik perhatian tim Esport ONIC, dan mereka memutuskan untuk mengajak ONIC Kayes sebagai brand ambassador resmi.

Sebelum masuk ke tim ONIC sebagai brand ambassador, ONIC Kayes lebih dikenal dengan nama Your Kayes. Banyak beredar video ONIC Kayes yang cekatan bermain game Mobile Legends dengan tanpa mengurangi keunikan konten. ONIC Kayes sendiri telah berseragam tim ONIC sejak awal tahun 2022 silam. Hingga hari ini, nama ONIC Kayes menjadi semakin dikenal, setidaknya di kalangan para gamers.

6 dari 9 halaman

Kayes Menikah dengan Siapa?

Baru-baru ini Kayes menikah melepas masa lajangnya dengan seorang pro player game esport. Kini Kayes resmi dinikahi Celiboy atau yang memiliki nama asli Eldin Rahadian Putra

7 dari 9 halaman

Kayes Lahir Tahun Berapa?

Kayes merupakan seleb TikTok yang lahir di Bandung 12 Mei 2003.

8 dari 9 halaman

Kayes itu Siapa?

Sebelum menjadi Brand Ambassador ONIC Esports, Kayes merupakan seleb TikTok yang memiliki jutaan pengikut. Kayes sendiri dikenal karena selalu membagikan konten-konten yang cukup menghibur di platform tersebut.

9 dari 9 halaman

Kayes Brand Ambassador Apa?

Kayes merupakan seleb TikTok yang saat ini menjadi Brand Ambassador dari tim Esport Indonesia yakni ONIC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini