Sukses

Foto-foto Kompak Geng Butterfly Kumpul Bareng, Dijuluki Circle Soleha

Warganet memberikan julukan circle soleha untuk Geng Butterfly karena anggotanya sering kajian bersama.

Liputan6.com, Jakarta Geng Butterfly merupakan geng selebriti yang konsisten menunjukkan kekompakan dan keseruan mereka. Setiap bulannya, geng yang terdiri dari 14 orang ini mengadakan arisan dengan tema yang berbeda.

Mereka mendapat julukan sebagai circle soleha, karena sering menggelar acara kajian bersama. Geng Butterfly juga dikenal sebagai circle selebriti yang saling menasihati dalam kebaikan.

Geng Butterfly terdiri dari 14 artis, di antaranya Dinda Hauw, Anisa Rahma, Dara Arafah, Wardah Maulina, Ririe Fairus, Henny Rahman, Ratu Isyell, Asri Kasura, Adinda Amira, Monica Imas, Nadzira Shafa, Ranti Bubu, Dinni, dan Nabilla Ubaina.

Pertemanan Geng Butterfly selalu membuat warganet kagum. Karena mereka tidak hanya saling mendukung untuk urusan dunia, tetapi juga untuk urusan akhirat.

Dirangkum dari berbagai sumber, pada Jumat (15/12/23), berikut beberapa potret kebersamaan Geng Butterfly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Terdiri dari 14 Artis Muslimah yang Berhijab

Geng Butterfly berhasil menarik perhatian warganet karena anggotanya terdiri 14 artis muslimah yang berhijab. Tak hanya itu, kekompakan dan keseruan mereka juga menjadi sorotan yang menarik bagi warganet.

3 dari 9 halaman

Dijuluki Sebagai Circle Soleha

Geng Butterfly dijuluki sebagai circle soleha oleh warganet karena sering menggelar acara kajian bersama. Mereka tidak hanya berkumpul untuk arisan atau kumpul bareng, tetapi juga saling mengingatkan untuk berbuat kebaikan.

4 dari 9 halaman

Selalu Bikin Tema Dresscode yang Berbeda

Saat berkumpul, Geng Butterfly kerap menetapkan dresscode yang unik dan berbeda setiap bulannya. Sebelumnya, mereka pernah menggunakan tema ’Cewe Bumi’ dan ’Cewe Kue’ dalam pertemuan mereka.

5 dari 9 halaman

Saling Memberikan Surprise Ulang Tahun

Geng Butterfly saling memberikan surprise ulang tahun. Pada tanggal 25 November 2023, mereka baru saja merayakan ulang tahun Anisa Rahma.

Pada perayaan ulang tahun Anisa Rahma, mereka terlihat kompak mengenakan dresscode berwarna cokelat.

6 dari 9 halaman

Warganet Kagum dengan Pertemanan Geng Butterfly, Warganet: Masyaallah Tabarakallah

Terdiri dari 14 artis muslimah yang berhijab dan rajin menggelar kajian bersama, persahabatan Geng Butterfly berhasil membuat warganet kagum.

”Masyaallah tabarakallah, semoga dapat circle kayak gini,” tukas warganet dalam kolom komentar Instagram Geng Butterfly @hellobvterfly.

7 dari 9 halaman

Apakah Dinda Hauw Keturunan Melayu?

Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda, yang lahir pada tanggal 14 November 1996, lebih dikenal dengan nama Dinda Hauw. Ia adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Indonesia yang memiliki keturunan dari Melayu dan Palembang.

8 dari 9 halaman

Sejak Kapan Anisa Rahma Berhijab?

Anisa Rahma Adi, S.Ars, mendapatkan ketenaran saat bergabung sebagai anggota Cherrybelle. Di samping kepopulerannya sebagai penyanyi, dia juga terlibat dalam dunia akting dan modeling. Anisa memutuskan untuk memakai hijab sejak pertengahan tahun 2016. Keputusannya itu dibarengi dengan komitmennya untuk mengenakan hijab syari. Gaya hijab warna pastel menjadi ciri khasnya sehari-hari.

9 dari 9 halaman

Dara Arafah Itu Siapa?

Dara Arafah, seorang selebgram, turut serta dalam aksi solidaritas untuk Palestina pada tanggal 5 November 2023. Keterlibatannya dalam acara tersebut menarik perhatian tidak hanya di tingkat nasional, namun juga di lingkup internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini