Sukses

Potret Okie Agustina Hadiri Gala Premiere Keisha Alvaro dalam Film Siksa Neraka Ditemani 3 Anak Lainnya

Okie Agustina menghadiri gala premiere Keisha Alvaro dalam film Siksa Neraka.

Liputan6.com, Jakarta Pada Kamis (30/11/23), Dee Company merilis trailer film Siksa Neraka. Film ini merupakan adaptasi dari komik legendaris karya M.B Rahimsyah yang menggambarkan berbagai hukuman di neraka.

Kiesha Alvaro, anak dari Okie Agustina, ikut berperan sebagai tokoh Fajar dalam film ini. Ia memerankan karakter anak kedua dari keluarganya yang terkenal dengan sifatnya yang alim. Meski begitu, ternyata Fajar memiliki rahasia serta sisi buruk yang disembunyikan dari ayah ibunya.

Pada Senin (11/12/23), Kiesha Alvaro menghadiri gala premiere film Siksa Neraka di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Okie Agustina dan Miro Materazzi juga hadir dalam acara tersebut untuk memberikan dukungan kepada Kiesha Alvaro.

Kiesha Alvaro merasa sangat senang bisa memerankan tokoh dari komik yang pernah dibacanya. Ia berharap film Siksa Neraka dapat menjadi pengingat bagi penontonnya untuk selalu waspada terhadap perilaku mereka di dunia ini.

Dirangkum dari akun Instagram @okieagustina_, pada Rabu (13/12/23), berikut beberapa potret keseruan Okie Agustina menemani Kiesha Alvaro dalam gala premiere film Siksa Neraka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Menghadiri Gala Premiere Kiesha Alvaro

Pada Senin (11/12/23), Okie Agustina dengan bangga menghadiri gala premiere Kiesha Alvaro dalam film Siksa Neraka sambil membawa buket bunga untuk anak tercintanya.

3 dari 9 halaman

Adik Kiesha Alvaro juga Ikut Menghadiri Gala Premiere

Kedua adiknya, Miro Materazzi dan Nasha Anaya juga ikut menghadiri gala premiere film Siksa Neraka. Nashya Anaya dengan bangga mengunggah momennya saat menonton film Siksa Neraka di Instagram, pada Selasa (12/12/23).

”you did soooo well bro, 10/10!,” tulis Nashya melalui akun Instagramnya.

4 dari 9 halaman

Okie Agustina Berharap Penonton Indonesia Bisa Menerima Film Siksa Neraka

Melalui akun Instagramnya, Okie Agustina berharap para penonton Indonesia bisa menerima film Siksa Neraka. Tak hanya itu, ia juga mendoakan agar Kiesha Alvaro bisa terus melanjutkan kariernya di dunia akting.

5 dari 9 halaman

Kiesha Mendapat Banyak Pujian dari Warganet

Kemampuan akting Kiesha Alvaro dalam film Siksa Neraka, mendapat banyak pujian dari warganet di Instagram.

”Bagus filmnya .. sukses selalu,” tukas warganet dalam kolom komentarnya.

6 dari 9 halaman

Kiesha Alvaro Mengalami Luka-luka saat Melakukan Adegan di Neraka

Melalui akun Instagramnya, Okie Agustina menceritakan pengalaman Kiesha Alvaro selama berperan di film Siksa Neraka. Kiesha sering berkunjung ke kamarnya untuk membersihkan bekas darah buatan yang masih ada di badannya.

 

7 dari 9 halaman

Apa Pekerjaan Kiesha Alvaro?

Kiesha Alvaro Putra Sigit, yang lahir pada 20 Mei 2004, merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia.

8 dari 9 halaman

Kiesha Lahir Tahun Berapa?

Kiesha Alvaro Putra Sigit, yang dikenal dengan nama Kiesha Alvaro, dilahirkan di Bogor pada tanggal 20 Mei 2004, merupakan seorang artis dan penyanyi asal Indonesia.

9 dari 9 halaman

Kiesha Alvaro Agama Apa?

Kelahirannya bertepatan pada 20 Mei 2004 di Bogor, dengan tanda zodiak Taurus. Kiesha Alvaro memeluk agama Islam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.