Sukses

Potret Adiba Khanza dengan Mendiang Ayahnya, Ustaz Jefri Al Buchori

Potret kebersamaan Adiba Khanza bersama mendiang Ustaz Jefri Al Buchori

Liputan6.com, Jakarta Adiba Khanza, anak pertama dari keluarga Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori (Uje) dan Pipik Dian Irawati, baru saja menikah pada hari Minggu (10/12) dengan Egy Maulana Vikri, seorang pesepak bola terkenal. Pernikahan Adiba dan Egy memberikan suasana bahagia bagi banyak orang.

Abidzar Al Ghifari, adik Adiba, bertindak sebagai wali nikah menggantikan almarhum Uje. Momen ijab kabul ini disertai dengan perasaan haru yang mendalam. Abidzar juga menyanyikan lagu "Bidadari Surga," karya ayahnya. Suaranya dianggap sangat mirip dengan suara Uje, menciptakan kesan seolah-olah Uje hadir dalam acara tersebut. Banyak orang terkenang dengan momen saat Adiba dan Uje, sang ayah, bersama-sama menghabiskan waktu bersama.

Inilah potret-potret mendiang Ustaz Jefri Al Buchori bersama Adiba Khanza, dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (12/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Foto Masa Kecil Adiba dengan Sang Ayah

Sejak kecil, Adiba telah menunjukkan pesona kecantikan dan kemanisannya yang khas. Senyuman lucu dengan pipi tembamnya terpancar saat bersama Almarhum Uje, sang ayah. Dalam pelukan Uje, terlihat betapa senangnya Adiba. Bahkan di usia kecilnya, Adiba sudah menunjukkan nuansa kalem yang masih melekat pada dirinya hingga saat ini.

3 dari 9 halaman

Tampil Kompak Satu Keluarga

Adiba dan seluruh anggota keluarganya memperlihatkan keserasian dengan mengenakan pakaian berwarna hitam. Dalam potret ini, Adiba terlihat lebih dewasa dari sebelumnya, ia telah mengenakan hijab. Senyuman Adiba dalam foto tersebut sangat mirip dengan senyuman ibunya, Ummi Pipik.

4 dari 9 halaman

Keluarga Kecil Uje

Foto lama ini dari keluarga Ustad Jefri Al Buchori memancarkan kebahagiaan yang terlihat begitu hangat. Adiba terlihat berada dalam rangkulan ayah tercintanya, menyuguhkan senyuman manisnya. Tidak hanya itu, ekspresi lucu dari ketiga adiknya juga tergambar jelas dalam potret tersebut.

5 dari 9 halaman

Kini Sudah Menikah

Kini putri pertama Ustaz Jefri Al Buchori sudah menikah. Pernikahan Adiba dengan Egy Maulana Vikri dilaksanakan pada Minggu (10/12) dan disambut dengan sukacita oleh masyarakat. Berbagai momen mengharukan selama perayaan pernikahan Adiba turut mengundang perasaan haru dan kebahagiaan di kalangan publik.

6 dari 9 halaman

Abidzar Jadi Wali Nikah Kakaknya

Menggantikan posisi mendiang Uje sebagai wali nikah, Abidzar menjadi wali nikah dalam pernikahan kakaknya. Momen ini menarik perhatian banyak orang, khususnya saat Abidzar memeluk kakaknya dengan penuh keharuan.

7 dari 9 halaman

Umi Pipik Punya Anak Berapa?

Ummi Pipik dan mendiang Uje dikaruniai empat orang anak, yaitu Adiba Khanza, Abidzar Al-ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

8 dari 9 halaman

Siapa Wali Nikah Adiba?

Abidzar Al Ghifari mengambil peran sebagai wali nikah dalam pernikahan kakaknya, Adiba Khanza, dengan Egy Maulana Vikri, menggantikan almarhum ayah mereka, Ustaz Jefri Al Buchori (Uje).

9 dari 9 halaman

Adiba Menikah Umur Berapa?

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri secara resmi menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan pada hari Minggu, 12 Desember 2023. Pernikahan mereka dilaksanakan di Half Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pasangan ini memiliki usia yang sama, keduanya berusia 23 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini