Sukses

WRP Dukung Semangat Hidup Sehat dan Raih Body Goals 2024

Kesehatan tubuh sangatlah penting, terutama dalam musim pancaroba dan rentan sakit seperti sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2023, WRP kembali mengajak masyarakat, terutama wanita Indonesia, merangkul semangat hidup sehat dan mencapai Body Goals 2024.

Sebagai perusahaan yang mengedepankan hidup sehat dan menyenangkan, baik secara fisik maupun mental, WRP hadir mendukung masyarakat dengan meluncurkan WRP Meal Replacement ukuran 200 gram.

CEO WRP Indonesia, Kwik Wan Tien, mengatakan, kesehatan tubuh sangatlah penting, terutama dalam musim pancaroba dan rentan sakit seperti sekarang.

"Gizi seimbang menjadi dasar utama bagi kebugaran dan penguatan sistem kekebalan tubuh kita. Pentingnya nutrisi tidak boleh diabaikan, dan kami ingin terus mendorong kesadaran masyarakat akan hal ini,” ucap Wan Tien, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/12/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, sejak 1991, WRP telah menekankan pentingnya seleksi bahan baku sesuai standar nutrisi tertinggi.

"Selama 30 tahun terus berinovasi, produk kami melewati proses seleksi ketat untuk menjamin kualitas terbaik. WRP Meal Replacement diadaptasi untuk membantu dalam program diet penurunan berat badan, tanpa khawatir akan kelebihan atau kekurangan gizi,” sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kandungan nutrisi yang optimal

Lulus persyaratan ketat dan bersertifikasi BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), WRP Meal Replacement, yang merupakan bagian dari varian produk WRP Lose Weight, didesain untuk mendukung konsumennya dalam mencapai berat badan ideal.

Diformulasikan khusus menjadi pengganti makanan yang dapat dikonsumsi sebagai sarapan dan makan malam, produk ini tidak hanya memiliki kalori lebih rendah daripada porsi makan biasa, tetapi juga memberikan asupan nutrisi yang optimal dalam perjalanan menuju gaya hidup sehat.

Ada tiga produk andalah, di antaranya, WRP Lose Weight, membantu transformasi menuju berat badan ideal, WRP Active, mendukung gaya hidup aktif dengan gizi yang optimal, dan WRP Everyday, menjadi pilihan makanan pendamping dengan memperhatikan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

“Kami merasa bangga dapat menjadi mitra yang setia bagi masyarakat, terutama wanita Indonesia, dalam perjalanan mereka menuju kecantikan dan kesehatan yang optimal," tambah Wan Tien. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.