Sukses

Top 3: Selena Gomez Pacari Benny Blanco

Artikel tentang dibilang downgrade pacari Benny Blanco, Selena Gomez pasang badan buat sang kekasih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez mengonfirmasi hubungan barunya dengan produser rekaman Benny Blanco, sekaligus menyindir semua mantannya. Jika Anda memerlukan pengingat: Selena Gomez secara terbuka berkencan dengan Weeknd, Nick Jonas, Zedd, dan, yang terkenal, Justin Bieber.

Ketika akun Instagram @popfactions berbagi bahwa Gomez “tampaknya” telah mengonfirmasi bahwa dia menjalin hubungan dengan Blanco, Gomez sendiri muncul di komentar untuk membalas dengan “Fakta.” 

Meskipun @popfactions membagikan postingannya pada tanggal 4 Desember, komentar Gomez baru muncul pada tanggal 7 Desember. Beberapa jam setelah berkomentar, Gomez membagikan foto dirinya bersama seorang pria yang tampaknya adalah Benny Blanco ke Instagram Stories-nya.

Namun cerita ini tidak berakhir di situ. Gomez juga memberikan komentar di beberapa akun penggemar untuk membela hubungannya dengan Blanco, yang menurutnya sudah kuat setelah enam bulan bersama. 

Artikel tentang dibilang downgrade pacari Benny Blanco, Selena Gomez pasang badan buat sang kekasih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tujuh potret Benny Blanco pacar baru Selena Gomez yang berprofesi sebagai produser musik.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang kepribadian orang berzodiak Gemini, senang mencoba sesuatu yang baru hingga suka mengobrol.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dibilang Downgrade Pacari Benny Blanco, Selena Gomez Pasang Badan Buat Sang Kekasih

Menurut TMZ, setelah beberapa pengikut menganggap pria itu "tidak layak" untuknya, Selena Gomez menjawab, menyebut Benny Blanco "hal terbaik yang pernah terjadi pada saya" dan "lebih baik dari siapa pun yang pernah bersama saya."

Selena membalas haters lainnya dengan, "Aku tidak akan pernah membiarkan kata-katamu membimbing hidupku... Jika kamu tidak bisa menerimaku dalam keadaan paling bahagia, maka jangan berada dalam hidupku sama sekali."

Meskipun sebagian besar konten negatif telah dihapus, orang-orang mengklaim Benny adalah downgrade dalam hal materi pacar untuk Selena. Anda pasti ingat, dia telah dikaitkan dengan pria seperti Justin Bieber, Taylor Lautner, dan Nick Jonas.

Mengenai hubungan sebelumnya, Selena hanya mengatakan kepada seorang komentator, "Aku tidak akan bersama seorang pria sialan lagi."

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Benny Blanco Pacar Baru Selena Gomez yang Berprofesi sebagai Produser Musik

Selena Gomez akhirnya menanggalkan status jomblonya usai dikabarkan menjalin kasih dengan seorang produser musik bernama Benny Blanco. Dilansir dari People, Jumat (8/12/2023), pada 7 Desember 2023 kemarin, Selena Gomez mengonfirmasi bahwa dia berkencan dengan Benny Blanco.

Sebuah akun penggemar memposting gambar hitam-putih kedua pasangan itu sedang bersantai melalui PopCrave, di mana mantan bintang Disney memposting di komentar dan membalas pengguna lain.

"Dia adalah segalanya yang mutlak di hatiku," tulisnya di salah satu komentar, sebelum membalas salah satu penggemar, "Itu mengapa dia menjadi hal terbaik yang pernah terjadi padaku." Kepada pengguna lain, dia berkata: "lol ya dan dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Fakta."

Dia membalas pengguna lain, "Saya tidak mengerti. Jika Anda benar-benar peduli dengan saya. Ini adalah hal yang paling membahagiakan bagi saya. Jika Anda tidak merasa bebas untuk mengatakan apapun yang Anda inginkan. Tapi saya tidak akan pernah membiarkan kata-kata Anda membimbing hidup saya. Selamanya. Aku sudah selesai."

Pada 3 Desember, Selena Gomez juga membalas komentar di postingan Instagram dari akun penggemar yang menampilkan foto dirinya dan musisi "Eastside" dengan teks "Selena Gomez Tampaknya Mengonfirmasi Bahwa Dia Sedang Menjalin Hubungan."

"Fakta," pelantun "Wolves" itu menjawab di kolom komentar. Dia kemudian membagikan selfie mereka berdua ke Instagram Story miliknya.

Baru-baru ini, Gomez bekerja dengan Blanco untuk menciptakan hit terbarunya, "Single Soon." Pada bulan Juli, Blanco juga hadir di pesta ulang tahunnya yang ke-31. Kini tak sedikit yang lantas penasaran dengan sosok Benny Blanco. Berikut ini deretan potretnya yang telah Citizen6-Liputan6.com rangkum dari akun instagramnya @itsbennyblanco.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kepribadian Orang Berzodiak Gemini, Senang Mencoba Sesuatu yang Baru hingga Suka Mengobrol

Pernahkah Anda begitu sibuk sehingga Anda berharap bisa mengkloning diri sendiri hanya untuk menyelesaikan semuanya? Singkatnya, itulah pengalaman Gemini. 

Dilambangkan dengan tepat oleh si kembar surgawi, tanda zodiak ini tertarik pada begitu banyak hal sehingga ia harus menggandakan dirinya sendiri. Karena dualitas intrinsik Gemini, mereka sering disalah artikan sebagai orang yang bermuka dua. 

Namun kenyataannya, Gemini jarang memiliki agenda tersembunyi. Suka bermain-main dan ingin tahu secara intelektual, Gemini terus-menerus menyesuaikan diri dengan berbagai minat, hobi, karier, dan kelompok pertemanan. 

Dilansir dari Allure, Jumat (8/12/2023) mereka adalah kupu-kupu sosial dalam zodiak. Ya, si kembar yang cerdas ini dapat berbicara dengan siapapun tentang apapun. Kalian bisa dengan mudah menemukan mereka sedang asyik di antara pesta makan malam dan lantai dansa.

Musim Gemini dimulai pada 21 Mei, hari yang menyambut musim panas. Oleh karena itu, Gemini sangat baik dalam memandu perubahan dan transformasi. Si kembar yang penuh rasa ingin tahu ini adalah pionir hebat yang menggunakan energi mereka untuk mempelopori proyek kreatif yang inovatif.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini