Sukses

Kepribadian Orang Berzodiak Gemini, Senang Mencoba Sesuatu yang Baru hingga Suka Mengobrol

Berikut ini adalah kepribadian dan sifat orang berzodiak Gemini.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda begitu sibuk sehingga Anda berharap bisa mengkloning diri sendiri hanya untuk menyelesaikan semuanya? Singkatnya, itulah pengalaman Gemini. 

Dilambangkan dengan tepat oleh si kembar surgawi, tanda zodiak ini tertarik pada begitu banyak hal sehingga ia harus menggandakan dirinya sendiri. Karena dualitas intrinsik Gemini, mereka sering disalah artikan sebagai orang yang bermuka dua. 

Namun kenyataannya, Gemini jarang memiliki agenda tersembunyi. Suka bermain-main dan ingin tahu secara intelektual, Gemini terus-menerus menyesuaikan diri dengan berbagai minat, hobi, karier, dan kelompok pertemanan. 

Dilansir dari Allure, Jumat (8/12/2023) mereka adalah kupu-kupu sosial dalam zodiak. Ya, si kembar yang cerdas ini dapat berbicara dengan siapapun tentang apapun. Kalian bisa dengan mudah menemukan mereka sedang asyik di antara pesta makan malam dan lantai dansa.

Musim Gemini dimulai pada 21 Mei, hari yang menyambut musim panas. Oleh karena itu, Gemini sangat baik dalam memandu perubahan dan transformasi. Si kembar yang penuh rasa ingin tahu ini adalah pionir hebat yang menggunakan energi mereka untuk mempelopori proyek kreatif yang inovatif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini selalu ingin mencoba sesuatu yang baru

Seorang pemikir yang tak kenal takut, Gemini selalu ingin mencoba sesuatu yang baru. Namun setelah mereka berbagi visi progresif mereka dengan dunia, yang terbaik adalah membiarkan mereka kembali ke idenya. Zodiak bertanda udara hiperaktif ini memiliki rentang perhatian yang pendek dan paling puas ketika mereka dapat berpindah dengan lancar dari satu ide ke ide berikutnya.

Baik Gemini maupun Virgo diatur oleh Merkurius, planet pembawa pesan komunikasi. Meski berbagi penguasa planet, kedua tanda ini memiliki pendekatan yang berlawanan. Gemini mengekspresikan emosi secara eksternal, sedangkan Virgo memprosesnya secara internal.

3 dari 4 halaman

Komunikasi adalah hal yang terpenting bagi Gemini

Gemini adalah soal output, jadi zodiak ini suka mengobrol dan sering berbicara dengan diri mereka (yang kebetulan merupakan bagian tubuh yang diasosiasikan dengan Gemini). Komunikasi adalah hal yang terpenting bagi mereka, dan mereka memerlukan aliran transmisi yang lancar.

Mereka suka berkirim pesan dan men-tweet sama seperti mereka suka berbicara di kehidupan nyata. Faktanya, tindakan berekspresi sering kali lebih penting bagi Gemini yang cerewet daripada apa yang sebenarnya dikatakan dan mereka harus ingat untuk berhati-hati dalam mengucapkan kata-kata. 

Namun, kualitas Gemini yang luar biasa lainnya adalah bunglon alami ini dapat dengan cepat pulih bahkan dari momen paling memalukan sekalipun. Gemini bergerak terlalu cepat untuk peduli dengan kesalahan langkah yang memalukan. Mereka bisa dengan mudah terus maju begitu saja.

4 dari 4 halaman

4 Zodiak yang Punya Perasaan Sensitif, Scorpio Masuk Daftar

Pada dasarnya setiap orang memiliki perasaan dan karakter masing-masing. Ada orang dengan perasaan yang selalu bahagia, cukup cuek dan apa adanya. Namun, ada beberapa lagi yang perasaanya sangat sensitif, mudah terluka dan gampang berpikir negatif mengenai ucapan orang lain padanya.

Begitu pun dengan beberapa zodiak ini. Mereka cenderung sensitif dan agak emosional perasaannya. Para pemilik zodiak ini juga mudah berpikir negatif, sehingga sering kali perasaannya merasa sedih, khawatir dan cemas tanpa alasan yang jelas. Berikut adalah empat zodiak yang punya perasaan sensitif, dilansir dari Bustle pada Kamis, 7 Desember 2023.

1. Aries

Sebagai zodiak dengan tanda domba jantan yang berapi-api, Aries punya reputasi sebagai orang pemarah dan impulsif. Bila bertemu orang yang berzodiak Aries, sebaiknya jangan salah bicara. Mereka mudah egois, pemarah, dan ceroboh. Amarahnya sering kali meledak-ledak hingga orang sekitar mereka takut dan keheranan.

“Aries bersanding dengan planet mars. Planet tersebut dapat diartikan Aries mudah tersulut emosi dan bertindak gegabah untuk meluapkannya,” jelas astrolog, Nautica Flowers.

Terlepas dari sifat sensitifnya ini, Aries terkenal dengan sikap energik, bersemangat, dan mudah bergaul. Sebenarnya Aries dapat berteman dengan siapa saja, tetapi mereka pilih-pilih dalam bersosialisasi. Sikap sensitifnya itu akan muncul jika orang lain menyinggung mereka. Selebihnya sikap Aries menyenangkan dan nyaman untuk berteman.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.