Sukses

Ini 8 Kepribadian Orang Yang Lahir Bulan Desember, Salah Satunya Senang Belajar

Bulan Desember telah tiba, pernahkah kamu bertanya, bagaimana kepribadian dari sebagian besar orang yang lahir di bulan Desember ini?

Liputan6.com, Jakarta - Selamat memasuki penghujung tahun 2023. Desember adalah waktu yang tepat untuk mengevaluasi semua perjalanan selama satu tahun terakhir agar bisa membuat resolusi untuk tahun berikutnya. Desember juga menjadi bulan yang sangat dinantikan oleh orang-orang yang lahir di bulan ini. Apakah kamu termasuk salah satunya? Pernahkah kamu bertanya, bagaimana kepribadian dari sebagian besar orang yang lahir di bulan Desember ini?

Dilansir dari halaman The Scoop Beats pada Minggu (3/12/23), sebuah studi yang dilakukan oleh International Journal of Sports Medicine, orang yang lahir pada Desember memiliki kemampuan atlektik alami, bahkan medali emas berbagai olimpiade mampu mereka raih. Contohnya, Fierce Five, Makela Marni, dan Gabby Douglas. Singkatnya, mereka sangat aktif dalam berjuang untuk kesuksesan.

Jika kamu adalah orang yang lahir di bulan Desember atau mengenal seseorang yang lahir di bulan penghujung tahun ini, lihatlah delapan kepribadian dari mereka berikut ini, seperti yang sudah dirangkum dari halaman Womanitely (3/12/23).

1. Senang Belajar

Orang yang lahir pada Desember tampaknya dikenal sebagai pemelajar yang hebat. Memiliki karakter yang cerdas, rasa ingin tahu yang tinggi, dan sangat ingin berkeliling dunia hanya untuk mempelajari sesuatu yang baru dan menarik bagi mereka. Banyak dari mereka yang terus-menerus belajar hingga menjadi ilmuwan yang hebat.

Mereka juga tidak pernah percaya pada kata terlambat untuk mempelajari sesuatu. Dengan pola pikir seperti itu, mereka selalu belajar kemanapun mereka pergi. Mereka juga suka memberikan pengetahuan kepada orang lain dan sangat bersemangat untuk berbagi hal-hal baru yang telah mereka pelajari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Hidup dengan Teratur

Mungkin, hal ini wajar karena mengingat mereka memang rajin belajar. Setiap orang memang perlu terorganisir agar tetap fokus cukup lama untuk mempelajari sesuatu. Namun, sebenarnya, yang mereka inginkan hanya keharmonisan dan kemurnian dalam seluruh aspek kehidupan mereka, termasuk memiliki lemari dan laci yang teratur.

3. Dipsiplin

Supaya bisa rajin belajar dan terorganisir, mereka juga tentunya perlu disiplin, setidaknya mulai belajar untuk disiplin. Jadi, jika menyangkut orang-orang yang lahir pada Desember ini, yang perlu kamu ingat adalah mereka perlu tahu bahwa waktu mereka sangat berharga bagi diri mereka, dan akan selalu membatasi diri.

4. Senang Berbagi

Meskipun sifat-sifatnya terlihat sedikit kasar dibandingkan sifat orang yang lahir di bulan sebelumnya, orang-orang Desember sangat senang berbagi. Mereka sangat percaya pada karma dan ingin membalas semua yang telah diberikan dunia kepada mereka, yang pada gilirannya akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik bagi mereka. Sekali lagi, jangan pernah membuang waktu mereka.

5. Suka Berpetualang

Meskipun mereka terorganisir dan teliti, mereka juga merupakan penjelajah. Entah itu bepergian untuk berlibur, untuk belajar, atau sekadar untuk mencari pengalaman. Orang yang lahir pada bulan Desember juga menyukai dunia dan segala sesuatu yang ditawarkan pada dirinya.

3 dari 3 halaman

6. Pencari Kebenaran

Kembali ke sifat mereka yang lebih serius, mereka adalah pencari kebenaran. Mereka tidak akan berhenti sampai mereka mengungkap kebenaran. Mereka tidak akan pernah menerima sesuatu begitu saja, meskipun itu berasal dari orang terdekat.

7. Penuh Perhatian

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui sekarang, orang-orang Desember adalah pecinta yang penuh perhatian. Mereka tidak pernah ingin mengecewakan pasangannya, meskipun mereka mungkin merasa tidak bisa mengendalikan hubungan, mereka bermaksud baik dan ingin membuat hubungan tetap berjalan, apa pun yang terjadi.

8. Menghargai Pertemanan

Tentu saja, jika mereka mencurahkan seluruh upayanya pada orang terdekatnya, mereka juga akan mencurahkannya pada teman-temannya. Mereka selalu menghargai persahabatan mereka dan melakukan apa pun untuk mempertahankan hubungan itu.

Mereka akan memberi tahu orang-orang kapan mereka salah dan bagaimana cara memperbaikinya. Bukan karena mereka sok penguasa, tapi karena mereka melihat sisi terbaik setiap orang dan percaya bahwa mereka punya potensi. Mereka selalu siap membantu tetapi hanya menunjukkannya kepada orang yang mereka cintai, salah satunya teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.