Sukses

Jalin Kebersamaan dengan Mitra, Karvelo Gelar Gathering

Karvelo menggelar gathering dengan mitra

Liputan6.com, Jakarta Hubungan yang baik antara perusahaan dengan mitra dapat memberikan dampak positifuntuk bisa bekerja lebih harmonis dan membuat suasana kerja lebih kondusif. 

Untuk itu, Karvelo menggelar gathering bersama para mitra demi meningkatkan kebersamaan, solidaritas dan sekaligus refreshing.

Diketahui, Karvelo dari (PT Artha Jaya Wisata) merupakan pusat penyedia pulsa semua operator dan pulsa listrik PLN yang memiliki kantor di Bali dan Lombok dengan akun instagramnya Karvelo pulsa yang sudah mencapai 2.195 followers. 

Di sisi lain, aplikasi Karvelo sudah diunduh oleh 50.000 pengguna dan dipercaya dapat menunjang penjualan usaha mitra. Karvelo juga memiliki fitur pembuatan QRIS untuk menerima pembayaran e-wallet dan saat ini, aplikasi Karvelo telah tersedia pada Android dan iOS.

Pada event kali ini, Karvelo mengajak mitranya untuk Gathering di Kura-Kura Waterpark Mataram. Acara ini dihadiri oleh seluruh mitra yang berada di Lombok beserta keluarganya, yang berjumlah hingga 80 orang, Minggu, (19/11/2023).

Dalam event Gathering ini, Karvelo memperdalam product knowledge kepada mitra dengan menyampaikan keunggulan aplikasi dan pelayanan yang ada dan melakukan sharing session bersama mitra yang telah mendapatkan bantuan modal usaha yaitu Dwy Cell & Siman Cell, serta membagikan hadiah menarik bagi mitra yang beruntung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengalaman salah satu mitra

Selain itu, salah satu mitra yang bernama Arsesa menceritakan perjalanannya dalam menjadi mitra Karvelo. 

Ia mengungkapkan, "Ya awalnya ingin masuk di Akademi Kepolisian namun belum berhasil seleksi, " ujarnya.

Ia menambahkan, "Lalu saya dikenalkan dengan aplikasi Karvelo yang bisa bantu modal dan buka usaha kecil-kecilan dan berjalan hingga sekarang, " imbuhnya.

Tak berakhir di situ, para mitra dan keluarga juga menyantap hidangan yang telah disediakan. Kemudian acara ditutup dengan foto bersama seluruh mitra dan pemenang undian berhadiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.