Sukses

Potret Keseruan Semua Keluarga Halilintar dan Hermansyah pada Momen Kelahiran Baby Azura

Kelahiran Baby Azura menjadi momen di mana keluarga besar Halilintar dan Hermansyah berkumpul dan berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta Azura Humaira Nur Atta, putri kedua Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar ini arti langit biru yang diharapkan dapat menjadi penyejuk keluarga. Hal tersebut rupanya telah terwujud dalam momen akikah Baby Azura, di mana seluruh keluarga besar Halilintar dan Hermansyah berkumpul.

Demi Baby Azura, keluarga Halilintar dan Hermansyah hadir lengkap. Hal tersebut tidak hanya membuat Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar senang, netizen pun turut berbahagia melihat momen tersebut.

Berikut beberapa potret momen seru keluarga Halilintar dan Hermansyah, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (16/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Momen Berkumpul Keluarga Halilintar dan Hermansyah

Akikah Baby Azura yang dilaksanakan pada Selasa, 14 November 2023 ini menjadi momen kumpul keluarga Halilintar dan Hermansyah. Mereka berbahagia menyambut kehadiran Baby Azura. Netizen pun ikut berkomentar senang atas berkumpulnya keluarga besar Halilintar dan Hermansyah ini.

3 dari 11 halaman

Momen Berkumpul Orang Tua Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah

Keluarga besar Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar secara lengkap hadir dalam akikah Baby Azura. Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar bersyukur atas kehadiran serta dukungan yang diberikan oleh orang tua mereka kepada Baby Azura.

4 dari 11 halaman

Bahkan Sebelum Baby Azura Lahir, Keluarga Berkumpul untuk Memberikan Dukungan

Ternyata, beberapa jam sebelum Aurelie Hermansyah melahirkan Baby Azura, Keluarga Aurelie Hermansyah menemani mereka untuk memberikan mereka dukungan. Momen tersebut dibagikan pada Instagram @attahalilintar dan @invsini tanggal 11 November 2023.

5 dari 11 halaman

Atta Halilintar Cepat Tanggap Menggendong Buah Hati Ditemani Keluarga Besar

Pasca melahirkan, Atta Halilintar langusng dengan sigap menggendong Baby Azura ditemani keluarga besar. Rasa haru terpancar dari mata Atta Halilintar pada postingan yang diunggah tanggal 11 November 2023 di akun Instagram @genifaruk, @halilintarasmid, @ananghijau, @krisdayantilemos, dan @ashanty_ash.

6 dari 11 halaman

Berkumpulnya Para Ibu Pasca Aurelie Hermansyah Melahirkan

Aurelie Hermansyah berkumpul bersama para Ibu pasca melahirkan Baby Azura. Momen ini diposting pada Instagram @genifaruk dan @ashanty_ash pada 12 November 2023.

7 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Atta Halilintar Sekarang?

Atta ialah seorang kreator konten dengan jumlah pengikut terbanyak kedua di Asia Tenggara dan pernah menjadi YouTuber dengan jumlah pelanggan terbanyak di Indonesia pada tahun 2018 hingga 2021.

8 dari 11 halaman

Atta Tamatan Apa?

Atta Halilintar hanya melaksanakan pendidikan hingga tingkat SMP.

9 dari 11 halaman

Apa Pendidikan Aurel Hermansyah?

Pendidikan terakhir Aurelie Hermansyah ialah di Jakarta, Bina Nusantara (BINUS) University International dengan jurusan kuliah bisnis.

10 dari 11 halaman

Aurel Hermansyah Lahir Tahun Berapa?

Titania Aurelie Nurhermansyah atau lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah lahir 10 Juli 1998.

11 dari 11 halaman

Apa yang Dimaksud Dengan Nama Aurel?

Aurel memiliki arti malaikat emas, sedangkan dalam bahasa Latin artinya Emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini