Sukses

Potret Gemas Ameena Putri Sulung Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, Mulai Belajar Pakai Hijab Syari

Ameena Hanna Nur Atta, putri sulung dari pasangan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar yang lucu dan menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta atau yang biasa disapa Ameena, adalah putri sulung dari Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar yang lahir pada 22 Februari 2022. Kehadiran Ameena membuat hidup Atta dan Aurel jadi lebih bermakna.

Wajah Ameena yang imut selalu menarik perhatian warganet. Selain memiliki wajah yang imut, Ameena juga dianggap cerdas karena sudah menunjukkan kemampuannya dalam berbicara.

Perkembangan Ameena sering diunggah di Instagram oleh kedua orang tuanya. Sikapnya yang menggemaskan, sering kali menjadi sorotan warganet.

Aurel dan Atta juga sering membagikan foto Ameena saat mengenakan hijab syari di Instagram. Mereka membiasakan Ameena untuk memakai hijab, yang kemudian mendapat pujian dari warganet.

Dirangkum dari akun Instagram @aurelie.hermansyah, berikut beberapa potret menggemaskan dari Ameena.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Ameena Mulai Belajar Pakai Hijab Syari

Ameena mulai diajarkan pakai hijab syari oleh Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar, dengan dibiasakan memakai hijab, Atta berharap nantinya Ameena mempunyai keinginan untuk berhijab saat beranjak dewasa nanti.

3 dari 10 halaman

Ulang Tahun Ameena yang Pertama Dihadiri Deretan Anak Artis

Ulang tahun Ameena yang pertama diramaikan oleh deretan anak artis, ulang tahunnya yang pertama juga dimeriahkan dengan tema sirkus.

4 dari 10 halaman

Ameena Diajari Ibadah Salat Wajib

Selain diajari pakai hijab syari, Ameena juga mulai diajari ibadah salat wajib. Setelah selesai salat, Ameena juga diajarkan cara berdoa dan merapikan sajadah dengan baik.

5 dari 10 halaman

Ameena Terlihat Imut Pakai Hanbok Korea

Aurel sering mendandani Ameena pakai kostum-kostum lucu ala princess atau Korea, ia selalu tampak cantik dan menggemaskan saat memakai Hanbok Korea.

6 dari 10 halaman

Sering Difoto saat Tidur, Ameena Tetap Terlihat Imut

Sering difoto saat tidur, wajah Ameena tetap terlihat imut dan menggemaskan. Wajahnya yang tetap lucu saat tidur, berhasil menjadi pusat perhatian warganet.

7 dari 10 halaman

Ameena Lahir Jam Berapa?

Ameena Hanna Nur Atta dilahirkan pada hari Selasa, tanggal 22 Februari 2022, tepat pukul 07.40 WIB, dengan berat 3,322 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

8 dari 10 halaman

Ameena Sakit Apa?

Atta Halilintar mengumumkan bahwa Ameena Hanna Nur Atta, anak pertamanya, mengalami penyakit kulit eksim yang menyebabkan gatal-gatal pada kulitnya.

9 dari 10 halaman

Siapa Nama Anak Kedua Atta Aurel?

Ini menjadi suatu kebahagiaan yang luar biasa bagi keduanya. Empat hari setelah kelahiran, pada tanggal 14 November 2023, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengungkapkan nama putri kedua mereka, yaitu Azura Humaira Nur Atta, adik dari Ameena.

10 dari 10 halaman

Kapan Aurel Melahirkan Anak Kedua?

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merayakan kelahiran putri kedua mereka pada tanggal unik 11 November 2023 (11/11) di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini