Sukses

Gantengnya Brandon Salim, Warisi Paras yang Lekat dengan sang Ayah Ferry Salim

Brandon Salim mewarisi ketampanan sang ayah, aktor terkenal Ferry Salim. Dengan akting dan keahlian yang memikat, bakat dan dedikasinya dalam seni peran mencerminkan bakat dan dedikasi keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Seperti ayahnya, Brandon Salim menonjol dengan karisma yang memikat dan dedikasi yang kuat terhadap profesi seni peran, yang membuatnya menjadi salah satu potensi cerah dalam industri hiburan Indonesia. Brandon Salim mewarisi ketampanan dan bakat seni peran dari sang ayah. Dia berasal dari keluarga yang berakar dalam dunia hiburan.

Brandon tidak hanya tampak tampan seperti ayahnya, tetapi dia juga telah menemukan jalannya sendiri di bidang ini. Dia dikenal luas di kalangan penikmat film dan televisi karena kemampuan alaminya untuk menyampaikan emosi dan menghidupkan karakter yang dimainkannya. Brandon menunjukkan kemampuan akting yang luar biasa dalam setiap peran yang dia mainkan, menambahkan aspek baru ke cerita yang dia bawakan, dan menegaskan bahwa dia bukan hanya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Profil Brandon Salim

Brandon Nicholas Salim adalah aktor, model, musikus, dan presentasi Indonesia yang lahir 19 September 1996 dan berasal dari Tionghoa dan Palembang. Ia merupakan putra Ferry Salim, aktor dan model Indonesia.

3 dari 7 halaman

Keluarga Brandon Salim

Brandon Salim merupakan anak pertama dari pasangan Ferry Salim dan Merry Prakasa. Ia memiliki 2 orang adik, yakni Roul Sebastian dan Brenda Nabila Salim. Ia juga memiliki nama kepanjangan yaitu Brandon Nicholas Salim.

4 dari 7 halaman

Kedekatan Brandon Salim dengan Sang Ayah

Kedekatan erat antara Brandon Salim dan ayahnya, Ferry Salim, terpancar melalui dukungan tanpa syarat dan hubungan yang hangat dalam karir seni peran.

Mereka membangun ikatan yang kuat, saling memberikan nasihat serta inspirasi, menciptakan atmosfer harmonis yang memperkuat hubungan keluarga mereka di tengah kesibukan industri hiburan.

5 dari 7 halaman

Karir Brandon Salim

Pada tahun 2013 Brandon Salim memulai karirnya di dunia musik sebagai gitaris band dan pencipta lagu, kemudian rilis pada tahun 2014. Pada tahun 2015 ia juga mulai berkarir di dunia akting.

6 dari 7 halaman

Brandon Salim Tak Suka di Tonton Ayahnya saat Syuting

Brandon Salim tampaknya tidak senang jika anggota keluarganya menontonnya saat dia sedang syuting. Tidak peduli apakah itu ayah atau ibu. Akibatnya, selama syuting, dia jarang berbicara tentang peran dengan Ferry Salim. 

7 dari 7 halaman

Penampilan Bradon yang Menarik

Penampilan Brandon Salim selalu memikat dengan gaya yang khas dan karismatiknya, menonjolkan kesan elegan namun tetap santai dalam setiap penampilannya.

Brandon Salim mampu memukau dengan gaya berpakaian yang modis dan percaya diri, memancarkan pesona yang menarik perhatian setiap kali tampil di berbagai acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini