Sukses

5 Potret Keluarga Bahagia Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

Pasangan panutan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sering membagikan momen bahagia keluarga di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sering bertemu dalam satu judul sinetron saat belum menikah. Akting sebagai sepasang kekasih membuat mereka dijodohkan oleh para fans.

Mereka akhirnya menikah pada 22 Maret 2014. Sekarang, mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang berusia 8 tahun dan Malik Narendra Harlino yang berusia 6 tahun.

Berikut beberapa potret keluarga bahagia Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Momen Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menjemput Anak Sekolah

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tetap berusaha untuk menyempatkan menjemput anak-anak mereka saat pulang sekolah. Postingan yang diunggah pada 24 Agustus 2023 di akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino ini menunjukkan keluarga mereka yang harmonis dan bahagia.

3 dari 11 halaman

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Selalu Menemani Anak Mereka

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino berusaha untuk selalu menemani anak-anak mereka meskipun sibuk. Hal ini terdapat pada foto yang diunggah di akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino tanggal 6 Oktober 2023.

4 dari 11 halaman

Momen Hari Kemerdekaan

Pada hari Merdeka, Keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memakai warna baju senada. Postingan ini diunggah pada akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino tanggal 17 Agustus 2023.

5 dari 11 halaman

Ulah Gemas si Bungsu!

Bungsu mempunyai tingkah laku konyol yang membuat gemas keluarga. Foto yang diunggah tanggal 25 Juli 2023 pada akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino pun membuktikan, di saat yang lain tersenyum, ia malah mengumpat di antara Ibu dan Kakaknya.

6 dari 11 halaman

Bahagia Liburan Keluarga

Potret keluarga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino saat sedang berlibur ini diunggah pada 15 September 2023 di akun Instagram @ichasoebandono dan @dude2harlino. Keluarga mereka tampak bahagia dan dekat satu sama lain!

7 dari 11 halaman

Dude Harlino Kuliah Jurusan Apa?

Setelah lulus dari D3 di Universitas Indonesia, saat ini Dude tengah sibuk-sibuknya mengambil gelar sarjana hukum.

8 dari 11 halaman

Dude Harlino Umur Berapa?

Dude Harlino berumur 42 tahun.

9 dari 11 halaman

Siapa Adik Kandung Alyssa Soebandono?

Ananda Soebandono dan Annisa Soebandono.

10 dari 11 halaman

Berapa Tinggi Badan Alyssa Soebandono?

Alyssa Soebandono memiliki tinggi badan 168 sentimeter.

11 dari 11 halaman

Alyssa Soebandono Kuliah Di mana?

Alyssa Soebandono menempuh pendidikan di Universitas Monash dan Global Jaya School.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.