Sukses

Potret Larissa Chou Jalan-Jalan ke Pantai Pakai Gamis

Larissa Chou jalan-jalan ke pantai bersama keluarga kecilnya dengan memakai gamis.

Liputan6.com, Jakarta Pada akun Instagram @larissachou, ia memposting dirinya yang sedang berada di pantai. Larissa Chou terlihat sangat menikmati momen liburan singkat keluarganya itu.

Larissa Chou juga memilih menggunakan gamis sebagai pakaiannya ke pantai. Hal ini menuai banyak pujian dari netizen.

Berikut potret Larissa Chou ketika berlibur di pantai menggunakan gamis, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/11/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Larissa Chou si Influencer Muslim

Nama Larissa Chou dikenal publik saat ia bercerai dengan mantan suaminya bernama Alvin Faiz, ia merupakan anak dari almarhum Arifin Ilham, salah satu Ustadz terkemuka Indonesia. 

Larissa Chou mulai menjadi influencer muslim dengan jutaan pengikut di Instagram dan menjadi seorang pebisnis. Ia juga sering membagikan kegiatan bersama dengan anaknya, Yusuf di akun Instagram @larissachou.

3 dari 11 halaman

Larissa Chou ke Pantai dengan Gamis

Pada 1 November 2023, Larissa Chou membagikan postingannya di akun Instagram @larissachou. Ia menuai banyak perhatian netizen, pasalnya ia membagikan fotonya di pantai memakai gamis lengkap dengan hijabnya yang panjang. Penampilannya tetap syar'i meski panas-panasan di pantai

4 dari 11 halaman

Larissa Chou Bergaya Cantik

Meskipun memakai gamis ke pantai, Larissa Chou tampak nyaman dan sangat menikmati waktunya di pantai, seperti unggahannya di akun Instagram @larissachou pada 1 November 2023.

5 dari 11 halaman

Senyuman Manis Larissa Chou

Senyum manisnya membuat netizen tak berhenti memuji Larissa Chuo, ditambah dengan balutan hijabnya yang rapi.

6 dari 11 halaman

Larissa Chou dan Keluarga

Larissa Chou menikmati pantai bersama dengan keluarga kecilnya. Mereka terlihat bahagia tak lupa dengan baju senada antara suami Larissa dengan anaknya.

7 dari 11 halaman

Siapakah Sosok Larissa Chou?

Larissa Chou ialah seorang wanita keturunan Tionghoa yang lahir di Cirebon pada 23 April 1996. Ayah Larissa bernama Chou Lingling dan ibunya bernama Julie Tan Herisman. Setelah bercerai, ibu Larissa menikah lagi dengan pengusaha bernama Septian Ricky Herisman.

8 dari 11 halaman

Siapa Suami Larissa Chou yang Baru?

Ikram Rosadi. Melansir dari berbagai sumber, Ikram Rosadi merupakan wakil sekretaris dari ormas Pemuda Pancasila. Selain itu, Ikram juga merupakan caleg DPRD wilayah Kabupaten Bandung Barat yang diusung oleh partai Golkar

9 dari 11 halaman

Apa Pekerjaan Suami Larissa Chou yang Baru?

Suami Larissa Chou ini merupakan lulusan dari Universitas Sangga Buana pada Program Studi Teknik Informatika. Ikram diduga merupakan salah satu pengusaha muda di Indonesia di bidang properti.

10 dari 11 halaman

Apakah Ayah Larissa Chou Mualaf?

Rudi Gunawan merupakan ayah Larissa Chou yang seorang mualaf. Meskipun terdapat sedikit informasi mengenai usia dan pekerjaannya, namun ia sah menjadi wali nikah Larissa yang juga telah memeluk agama Islam.

11 dari 11 halaman

Anak Larissa Chou Terapi Apa?

Keadaan Yusuf rupanya telah disadari oleh Larissa sejak sang anak berumur 3 tahun. Namun, ia baru mengambil tindakan berupa terapi wicara setahun setelahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.