Sukses

Zodiak yang Senang Membaca Buku Vs Menonton Film, Termasuk Manakah Kamu?

Beberapa orang memiliki kegemaran yang dapat dilihat berdasarkan tanda zodiaknya. Antara membaca buku atau menonton film, apa hobi kamu berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Apakah kamu pecinta buku atau pecinta film? Jika kamu mendapati diri sedang mencari film bagus untuk ditonton alih-alih membaca judul buku terbaru, sudah terlihat bahwa kamu adalah penggemar tayangan visual.

Banyak orang senang membaca buku bagus di waktu senggang, sementara yang lain senang menonton film bagus. Kita semua senang menerima informasi dalam beberapa cara atau bentuk. Misalnya, saat membaca buku, kita menyerap informasi tersebut melalui kata-kata dan ketika menonton film bagus, kita dapat menyerapnya dengan menggunakan mata dan telinga.

Beberapa orang dengan tanda zodiak tertentu suka membaca, dan orang lain dengan zodiak berbeda suka menonton film. Apa pun yang terjadi, dunia tempat kita tinggal penuh dengan keberagaman. Kita bisa memilih hal-hal yang sesuai dengan diri dan gaya hidup kita.

Pecinta film menikmati aksi dan kebisingan yang muncul saat menontonnya, dan kutu buku menikmati imajinasi yang dapat mereka ciptakan ke dalam pikirannya. Keduanya adalah cara yang bagus untuk menyibukkan pikiran serta menikmati hal-hal yang paling diminati

Bersenang-senang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Apakah kamu menikmati membaca buku atau menonton film bagus? Hal ini bisa kita kelompokkan dengan tanda yang menjadi zodiak orang tersebut.

Melansir dari Your Tango, berikut kegemaran tiap zodiak, apakah mereka lebih suka membaca buku atau sekadar menyimak cerita visualisasi dalam film.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah orang yang bersemangat dan optimis, dan mereka lebih suka menonton film daripada membaca. Mereka senang menonton kisah cinta atau film bagus yang membuat mereka merasa senang, sehingga dapat membantu menginspirasi dunia di sekitarnya.

Para Aries biasanya lebih suka menonton film bagus di waktu senggang daripada membaca buku. Mereka cenderung memilih film yang bagus dan menikmati camilan favoritnya.

Taurus (20 April-20 Mei)

Orang Taurus percaya bahwa membaca buku yang bagus membuat mereka rileks dan bermeditasi, itulah sebabnya kebanyakan pemilik zodiak ini lebih menyukainya daripada menonton film.

Mereka menemukan kenyamanan dalam belajar dengan membaca buku-buku bagus untuk memperbaiki diri. Tanda zodiak banteng ini kebanyakan terlibat dalam membaca buku bagus untuk kemajuan diri mereka.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Gemini adalah pencari perhatian yang senang “memiliki perhatian”, jadi mereka suka menonton film kapan pun mereka bisa. Zodiak bersimbol anak kembar ini senang membaca dan menerima informasi untuk pertumbuhan, sehingga mereka selalu menjadi yang teratas.

Mereka bisa menjadi orang yang suka berpesta, tetapi juga tahu cara menolaknya dengan membaca buku bagus di waktu senggang. Kemungkinan besar dari mereka akan membaca buku jika buku tersebut bertujuan untuk membantu keuntungan finansial mereka.

3 dari 5 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer memiliki energi yang tinggi untuk hidup. Mereka sangat imajinatif dan emosional, serta menonton film dapat membuat sisi mereka muncul melalui imajinasi.

Mereka akan menonton film bagus yang dapat meningkatkan imajinasinya. Para Cancer kemungkinan besar akan menonton film fantasi atau aksi yang bagus, di mana mereka dapat melihat beberapa aksi menakjubkan yang membuat pikirannya terus mengalir.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Seorang Leo memiliki karakter kreatif dan bersemangat, mereka suka menonton film vs membaca buku. Para Leo biasanya suka berpesta dan menunjukkan waktu yang menyenangkan kepada keluarga dan teman-temannya.

Mereka menikmati kegiatan membaca ketika perlu menemukan keseimbangan, tetapi mereka juga suka menonton film yang bagus sehingga dapat mengisi pikirannya. Kemungkinan besar para Leo akan menonton film yang bagus pada intinya.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo diatur oleh komunikasi dan pertumbuhan mental, jadi meskipun mereka tidak menentang menonton film, membaca buku akan lebih baik. Mereka menikmati membaca dan belajar dalam segala bentuk.

Baik bacaan untuk memperoleh pengetahuan tentang cinta, hubungan, atau tujuan pendidikan karena mereka berkembang untuk dapat mengetahui lebih banyak daripada orang lainnya. Kemungkinan besar mereka akan menjadi kutu buku.

4 dari 5 halaman

Libra (23 September-22 Oktober)

Libra sangat menikmati kehidupan sosial dan teman-teman yang menikmati waktu menonton film bersama. Mereka akan membaca buku bagus dalam sekejap, tetapi tidak secepat mereka menonton film bagus.

Para Libra akan menonton film bagus jika dikelilingi oleh pasangan dan teman terdekatnya.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah orang penyendiri dan tertutup. Mereka senang membaca di waktu luang karena mereka percaya belajar dan membaca adalah cara terbaik untuk belajar sebanyak mungkin. Mereka cenderung menghabiskan waktu sendirian sambil membaca buku self-help yang bagus.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius menyukai aksi dan melakukan aktivitas yang menyenangkan. Mereka suka merangsang pikirannya dengan menjadi aktif dan menonton film yang membuat pikiran mereka terus berjalan.

Kemungkinan besar Sagitarius akan menonton film aksi yang bagus, karena itu akan membuat mereka tetap waspada.

5 dari 5 halaman

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn harus menyibukkan pikirannya dan mereka senang meningkatkan semua keterampilan yang dimiliki, termasuk membaca dan beradaptasi dengan apa pun yang mereka pelajari kemudian menerapkannya. Mereka kemungkinan besar suka membaca buku untuk menimba ilmu untuk mengaplikasikannya.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Seorang Aquarius suka bersenang-senang dengan teman-temannya. Mereka suka membuat aktivitas bersama orang yang mereka cintai seperti menonton film di malam hari. Mereka kemungkinan besar akan menonton film bagus apalagi dikelilingi oleh teman-teman baik.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces menghargai bacaan yang bagus. Mereka menyukai romansa sehingga novel roman yang bagus akan menarik perhatian mereka.

Para tanda Pisces suka menonton pertunjukan yang bagus, tetapi mereka senang membaca buku yang dapat mengembangkan imajinasinya. Mereka kemungkinan besar membaca buku tentang fantasi sehingga mereka dapat menggunakan imajinasinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.