Sukses

7 Potret Kim Young Dae, Lakoni Peran Ganda dalam Drakor Moon In The Day

Lantas, seperti apa potret Kim Young Dae yang lakoni peran ganda dalam drakor Monn In The Day?

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) Moon In The Day resmi tayang perdana pada Rabu, 1 November 2023. Diadaptasi dari Webtoon karya Hye Yoom dengan judul The Moon that Rises in the Day, serial drakor ini akan tayang sebanyak 14 episode.

Moon In The Day menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Bergerak bolak-balik antara masa lalu dan masa kini, drama Moon In The Day  ini akan mengikuti seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya dan terus "mengalir seperti sungai."

Melansir dari Soompi, Kamis (2/11/2023), Kim Young Dae berperan ganda sebagai Han Jun Oh, seorang bintang top terkenal di Korea dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla.

Sementara Pyo Ye Jin juga memainkan peran ganda sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran yang berubah menjadi pengawal, dan Han Ri Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (sebuah kota) di Dinasti Silla.

Lantas, seperti apa potret Kim Young Dae yang lakoni peran ganda dalam drakor Moon In The Day? Berikut potretnya seperti merangkum dari akun Instagram resminya @youngdae0302.

1. Kim Young Dae mengawali karier sebagai aktor pada tahun 2017 dengan membintangi drama Secret Crushes: Special Edition

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Selain menjadi aktor, pria kelahiran 2 Maret 1996 ini juga berprofesi sebagai model

3 dari 7 halaman

3. Selama 4 tahun terakhir berkarya, Kim Young Dae sudah mendapatkan tiga penghargaan

4 dari 7 halaman

4. Penghargaan tersebut di antaranya Excellent Actor di MBC Drama Awards 2022, Best New Actor di SBS Drama Awards 2021, dan Netizen Award di KBS Drama Awards 2020.

5 dari 7 halaman

5. Selama berkarier sebagai aktor, ia telah membintangi lebih dari 20 judul drama

6 dari 7 halaman

6. Selain jago berakting, ia juga jago memainkan alat musik seperti piano

7 dari 7 halaman

7. Bagaimana menurutmu. Pesona Kim Young Dae memikat, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.