Sukses

Baru Rilis, Rating Drakor Moon In The Day Dibintangi Pyo Ye Jin dan Kim Young Dae Langsung Melesat

Rating drakor Moon In The Day melesat di hari pertama penayangannya

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea baru ENA, Moon in the Day telah merilis potongan gambar baru sebelum penayangan perdananya!

Berdasarkan webtoon populer, Moon in the Day menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun. Bergerak bolak-balik antara masa lalu dan masa kini, drama ini akan mengikuti seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh oleh kekasihnya dan seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya dan terus “mengalir seperti sungai.” 

Menurut Soompi, Kim Young Dae memainkan peran ganda sebagai bintang top Han Jun Oh dan Do Ha, seorang bangsawan elit Silla. Sementara itu, Pyo Ye Jin memainkan peran ganda sebagai petugas pemadam kebakaran yang menjadi pengawal Kang Young Hwa dan Han Ri Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (negara kota) di Dinasti Silla.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan pertemuan pertama antara Do Ha dan Han Ri Ta di Dinasti Silla serta reinkarnasi mereka Han Jun Oh dan Kang Young Hwa di masa sekarang. Do Ha adalah seorang jenderal Silla, yang memimpin perang yang menghancurkan Daegaya pada masa Dinasti Silla. Do Ha mengeksekusi keluarga dan kerabat jenderal Gaya saat mencoba menyelamatkan pengungsi Gaya yang tersisa.

Saat Do Ha berusaha meminimalkan pengorbanan orang yang tidak bersalah, Han Ri Ta, putri jenderal Gaya yang dieksekusi, menatap Do Ha dengan wajah penuh kesedihan dan kemarahan setelah kehilangan seluruh keluarganya di tangannya.

Baru rilis, rating Moon In The Day langsung meroket

Menurut Nielsen Korea, episode pertama Moon in the Day yang dibintangi Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,6 persen. Drakor ini mengikuti suksesnya rilis premier drakor A Good Day to Be a Dog.

Sementara itu, episode 4 drama Rabu MBC A Good Day to Be a Dog mencapai rata-rata rating nasional sebesar 1,7 persen, mengalami penurunan kecil dari rating episode sebelumnya sebesar 1,9 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drakor Moon in the Day, Kim Young Dae dan Pyo Ye Jin Talk Ungkap Scene Favorit Mereka

Drama Korea alias drakor Moon in the Day tayang perdana kemarin, Rabu, 1 November 2023. Berdasarkan webtoon populer, rangkaiannya menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan selama 1.500 tahun.

Bergerak bolak-balik antara masa lalu dan masa kini, seperti dikutip dari Soompi, Kamis (2/11/2023), drama ini memotret kehidupan seorang pria yang waktunya telah berhenti setelah dibunuh kekasihnya dan seorang wanita yang kehilangan ingatan tentang kehidupan masa lalunya.

Kim Young Dae mengambil peran ganda sebagai Han Jun Oh, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Serupa dengan lawan mainnya, Pyo Ye Jin berperan sebagai Kang Young Hwa, seorang petugas pemadam kebakaran, dan Han Ri Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya di Dinasti Silla.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

5 Alasan Drakor A Good Day to Be a Dog Menarik untuk Ditonton

Drama Korea (drakor) terbaru yang dibintangi Cha Eun Woo dan Park Gyu Young telah menarik perhatian publik. Serial ini memiliki alur cerita unik yang mengangkat genre komedi romantis tentang seorang wanita yang dikutuk menjadi anjing. Tayangan asli MBC ini sangat cocok buat Anda pecinta drakor fantasi yang dibalut kisah romansa.

Selain menghadirkan kisah unik dan aktor terkenal, A Good Day to Be a Dog juga menyimpan beberapa hal yang mengharuskan semua penggemar drakor untuk mengikuti kisahnya.

Melansir dari Pink Villa, Rabu (1/11/2023), ada beberapa alasan mengapa Anda wajib menyaksikan kisah Han Hae Na dengan Jin Seo Won dalam drakor A Good Day to Be a Dog.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.