Sukses

Ciuman Panas BIBI dan Ji Chang Wook di The Worst of Evil Jadi Pro dan Kontra, Warganet Sentil Isu Pelecehan

Warganet menyoroti ciuman panas BIBI dan Ji Chang Wook dalam drakor The Worst of Evil

Liputan6.com, Jakarta Serial drama korea baru The Worst of Evil tengah jadi topik pembicaraan. Selain kisahnya yang menarik, salah satu yang disorot adalah adegan ciuman dalam drakor itu yang membuat netizen memiliki reaksi beragam mengenai hal itu.

Berlatar tahun 1990-an, The Worst of Evil, yang dibintangi Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, Im Se Mi, dan BIBI, mengisahkan tentang penyelidik polisi yang menyamar yang menyusup ke organisasi kriminal besar yang bertanggung jawab atas perdagangan narkoba ilegal antara Korea, Tiongkok, dan Jepang.

Seperti yang diharapkan dari drakor, pemirsa disuguhi beberapa adegan ciuman. Namun, ada satu yang menonjol di antara yang lainnya.

Ciuman yang dimaksud adalah antara Ji Chang Wook dan BIBI, yang masing-masing berperan sebagai polisi yang menyamar Park Jun Mo/Kwon Seung Ho, dan distributor obat-obatan Tiongkok Korea Lee Hae Ryeon.

Di Episode 8, Lee Hae Ryeon dan Park Jun Mo memasuki ruangan bersama. Pintu baru saja ditutup sebelum Lee Hae Ryeon mendorong Park Jun Mo ke dinding.

Lee Hae Ryon dengan agresif mencium pria itu. Park Jun Mo mencoba untuk melepaskan diri darinya lebih dari sekali, tapi wanita itu bersikukuh melanjutkan.

Lee Hae Ryeon melepas kedua mantel mereka sebelum menyeretnya ke sofa terdekat. Di sana, dia menindihnya dan terus bermesraan dengannya.

Sepanjang adegan berdurasi hampir 3 menit itu, Lee Hae Ryeon dengan agresif mencium bibir dan leher Park Jun Mo. Sementara itu, pria itu tampak seperti berusaha melepaskan diri atau bahkan mencari jalan keluar.

Sesi bermesraan terasa sangat sepihak. Park Jun Mo telah benar-benar melepaskan diri dari hal itu ketika Lee Hae Ryeon meraih tangannya dan meletakkannya di bawah kemejanya.

Akhirnya, telepon mulai berdering, dan Park Jun Mo tampak berusaha menjawabnya. Namun, Lee Hae Ryeon berusaha menarik perhatiannya lagi dengan membuka kancing kemejanya, memperlihatkan bra-nya.

Lee Hae Ryeon menolak untuk berhenti sampai pintu terbuka, dan seorang pria masuk. Wanita itu tampak kesal karena rencananya gagal.

Dilaporkan oleh Koreaboo, potongan adegan itu menjadi viral dengan lebih dari 419,7 ribu yang menonton videonya di Twitter. Penggemar The Worst of Evil terpesona oleh adegan panas tersebut, bahkan ada yang menyebutnya sebagai “adegan ciuman terbaik yang pernah ada.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons warganet lainnya

Namun, banyak netizen yang menganggap seluruh adegan itu bermasalah. Untuk satu hal, dalam drakor tersebut Park Jun Mo adalah pria yang sudah menikah dan bukan dengan Lee Hae Ryeon! Dia mendapati dirinya berada dalam situasi yang membahayakan sebagai polisi yang menyamar mencoba mendapatkan kepercayaan Lee untuk membongkar sebuah organisasi kriminal.

Selain itu, Park Jun Mo tampak tidak nyaman sepanjang adegan berdurasi hampir 3 menit itu. Netizen bahkan menyebut tindakan Lee Hae Ryeon sebagai “pelecehan seksual” karena dia memaksakan diri padanya meskipun dia berusaha melepaskan diri dari pelukan wanita itu.

"Itu seperti pelecehan seksual!" tulis salah satu netizen. 

"Betul sekali. Kalau itu dilakukan oleh seorang pria, tak akan ada yang mengatakan itu seksi."

"Membuatku tidak nyaman saat menontonnya," tulis netizen lainnya. 

Penggemar K-Drama mengingatkan bahwa Ji Chang Wook memiliki adegan ciuman yang jauh lebih baik di K-Drama lain, dan itu dilakukan atas dasar suka sama suka. Demikian pula, ada pula yang mengungkit King the Land, yang dipuji karena menekankan pentingnya persetujuan dalam adegan ciuman.

 

3 dari 4 halaman

Akting BIBI di Drakor The Worst of Evil Sukses Curi Atensi

The Worst of Evil adalah drama aksi dari Disney+ Korea. Drama korea (drakor) ini mengisahkan tentang petugas polisi Park Joon Mo, diperankan Ji Chang Wook, yang mengambil risiko ekstrem untuk memajukan kariernya.

Dikutip dari Kbizoom, Kamis (19/10/2023), ia menggunakan identitas palsu untuk menyusup ke kartel narkoba paling berbahaya di negara itu, yang dipimpin Gi Cheol (Wi Ha Jun). Secara kebetulan, Gi Cheol memiliki hubungan masa lalu dengan istri Joon Mo, Yoo Eui Jung (Lim Se Mi).

Eui Jung juga seorang petugas polisi yang berpura-pura bercerai agar bisa dekat dengan Gil Cheol. Situasi ini memaksa Eui Jung berulang kali menghadapi suaminya dalam keadaan canggung, karena mereka tidak dapat mengakui hubungan yang sebenarnya.

Selain ketiga karakter itu, The Worst of Evil memperkenalkan karakter baru, yakni Lee Hae Ryeon (BIBI). Ia diperkenalkan sebagai distributor misterius di fasilitas produksi obat-obatan rahasia, yang baru saja tiba di Korea Selatan untuk transaksi dengan Gi Cheol.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Rapper BIBI Main Film Hopeless, Beradu Akting dengan Song Jong Ki

Rapper sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Bibi baru-baru ini tengah menjadi perhatian publik setelah kariernya dalam dunia akting mendapatkan pujian. Bahkan, saat ini film terbarunya bertajuk ‘Hopeless’ banyak mendapatkan pujian positif oleh para penggemar.

Dalam film ini Bibi akan beradu akting dengan aktor ternama Song Jong Ki dan Hong Sa Bin. Melansir dari Allkpop banyak penonton yang kagum dengan penampilan Bibi dalam film tersebut.

 Selain dikenal sebagai rapper Korea Selatan berbakat kariernya dalam dunia akting ternyata layak mendapatkan perhatian. Sebelumnya film Hopeless telah tayang secara perdana di acara Cannes Film Festival pada Mei 2023.

Bibi berperan sebagai karakter bernama Ha Yan yaitu adik perempuan dari Yeon Ku yang hidup dalam situasi suram dan menyedihkan. Penampilan Bibi mendapatkan masukan positif dari para penonton dan membuatnya dijuluki sebagai seorang seniman serba bisa.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.