Sukses

Berprofesi sebagai Atlet, Ini 7 Potret Travis Kelce yang Dikabarkan Berpacaran dengan Taylor Swift

Kini sosok Travis pun menjadi sorotan, tak sedikit orang khususnya swifties yang penasaran dengan atlet tersebut. Berikut ini deretan potret Travis Kelce yang dikabarkan sedang mengencani Taylor Swift.

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift dikabarkan sedang dekat dengan atlet Kansas City Chief, Travis Kelce. Bagi orang-orang yang masih skeptis terhadap spekulasi yang berkembang bahwa keduanya mungkin terlibat hubungan asmara, drama terbaru Taylor Swift dan Travis Kelce mungkin bisa merubah pemikiran mereka. 

Pasalnya, setelah menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs saat melawan Chicago Bears pada Minggu (24/9/2023), Taylor secara resmi terlihat bersama Travis untuk pertama kalinya.

Dalam video yang dibagikan ke media sosial oleh akun resmi NFL, pelantun Anti-Hero dan atlet itu terlihat berjalan berdampingan melewati stadion setelah pertandingan. Dalam video tersebut, Taylor terdengar berkata saat mereka berjalan melewati para fotografer, "Hei, bagaimana kabarmu?"

Dan tentu saja, penggemar sepak bola dan swifties--julukan fans Taylor Swift sama-sama tidak dapat melupakan momen ini.

“Menampilkan konten Taylor Swift di halaman NFL tidak ada dalam kartu bingo saya untuk tahun 2023. tapi saya di sini untuk itu,” komentar seorang pengguna, sementara yang lain menambahkan tentang Travis, “Saya belum pernah melihat pria ini terlihat begitu gugup atau tanpa senyuman dan itu sangat lucu!"

Dilansir dari EOnline, Selasa (26/9/2023) rumor asmara keduanya pertama kali muncul setelah atlet berusia 33 tahun itu menghadiri konser Eras Tour Taylor di Kansas City pada Juli lalu dan berbagi kekecewaannya karena usahanya untuk memberikan gelang persahabatan bertuliskan "nomor" miliknya kepada penyanyi tersebut gagal.

Dan minggu-minggu berikutnya mulai muncul rumor kedekatan keduanya, Kakak Travis, Jason Kelce mengonfirmasi bahwa saudaranya sedang "bersenang-senang." 

Kabar terbaru, pelantun 'Cruel Summer' itu menghadiri pertandingan Travis dan duduk bersama ibu Travis, Donna Kelce. Taylor tertangkap kamera sedang mengayunkan perlengkapan Chiefs dan terlihat bersorak ketika Travis mencetak touchdown.

Kini sosok Travis pun menjadi sorotan, tak sedikit orang khususnya swifties yang penasaran dengan atlet tersebut. Berikut ini deretan potret Travis Kelce yang dikabarkan sedang mengencani Taylor Swift.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Travis Kelce merupakan atlet profesional American football yang tergabung dalam klub Kansas City Chiefs

3 dari 8 halaman

2. Sebagai atlet Travis Kelce telah memegang beberapa rekor NFL

4 dari 8 halaman

3. Kabar kedekatan Travis dengan Taylor Swift mulai mencuat beberapa waktu belakangan ini

5 dari 8 halaman

4. Rumor asmara keduanya muncul setelah Travis menghadiri konser Eras Tour Taylor di Kansas City pada Juli lalu

6 dari 8 halaman

5. Dan minggu-minggu berikutnya mulai muncul rumor kedekatan keduanya

7 dari 8 halaman

6. Kehadiran Taylor pada pertandingan Travis kemudian membuat publik heboh

8 dari 8 halaman

7. Keduanya bahkan tampil bergandengan tangan melewati stadion setelah pertandingan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.