Sukses

Sinopsis The Expendables 4, Aksi Iko Uwais Melawan Jason Statham dan Sylvester Stallone

Film "The Expendables 4" atau disebut juga "Expend4bles" sudah tayang di beberapa bioskop di Indonesia pada hari ini Rabu (20/9/2023), berikut ini sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Film "The Expendables 4" atau disebut juga "Expend4bles" sudah tayang di beberapa bioskop di Indonesia hari ini, Rabu (20/9/2023). Film yang disutradarai oleh Scott Waugh ini tentu telah dinantikan para penggemarnya. 

Dalam film ini, kita masih akan menyaksikan aksi aktor kenamaan Hollywood yaitu Jason Statham dan Sylvester Stallone. Tak hanya itu, ada pula aktor asal Indonesia yang kemampuan bela dirinya tak perlu diragukan lagi yaitu Iko Uwais. 

Dalam film berdurasi ini 103 menit ini, Iko Uwais akan berperan sebagai musuh dan melawan Statham dan Stallone. Tidak hanya itu, "The Expendables 4" juga akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris ternama seperti 50 Cent, Megan Fox, Dolph Lundgren, Tony Jaa, Randy Couture, dan Andy García.

Tentu tak sedikit yang penasaran dengan sinopsis film ini. Nah sebelum menyaksikannya di bioskop penting bagi kalian untuk mencari tahu terlebih dahulu seperti apa sinopsis The Expendable 4.

Sinopsis Film The Expendables 4

Film ini masih akan melanjutkan petualangan para veteran tentara bayaran yang dikenal dengan nama "Expendables." Bagi kalian yang sudah menyaksikan film The Expendable sebelumnya tentu tahu bahwa pasukan ini dipimpin oleh Barney Ross yang diperankan oleh Sylvester Stallone. 

Dalam film ini mereka akan menghadapi ancaman dari sekelompok musuh yang sangat berbahaya. Akhirnya Lee Christmas, yang diperankan oleh Jason Statham, dipercaya untuk memimpin Expendables dalam menghadapi penjahat yang dipimpin oleh Suarto, yang diperankan oleh Iko Uwais. 

Suarto sendiri adalah mantan tentara yang kini memimpin pasukan sendiri dan terlibat dalam perdagangan senjata ilegal. Rupanya, tidak hanya pertarungan fisik yang akan penonton saksikan dalam film ini. Ada pula konspirasi besar yang dapat memicu konflik perang nuklir antara Amerika dan Rusia yang bisa mengakibatkan perang dunia ketiga.

Inilah yang akan membuat penonton ikut merasakan pertarungan yang penuh ketegangan. Di sisi lain, Lee Christmas tampaknya akan terlibat dalam hubungan asmara dengan Gina, yang diperankan oleh Megan Fox yang merupakan seorang agen CIA yang juga merupakan mantan pasangannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeran dalam Film Ini

  • Jason Statham sebagai Lee Christmas
  • Sylvester Stallone sebagai Barney Ross
  • Curtis "50 Cent" Jackson sebagai Easy Day
  • Megan Fox sebagai Gina
  • Dolph Lundgren sebagai Gunner Jensen
  • Tony Jaa sebagai Decha
  • Iko Uwais sebagai Suarto Rahmat
  • Randy Couture sebagai Toll Road
  • Jacob Scipio sebagai Galan
  • Levy Tran sebagai Lash
  • Andy García sebagai Marsh
3 dari 3 halaman

Sebelum The Expendables 4, Iko Uwais Pernah Jadi Karakter Antagonis di 5 Judul Film Ini

Iko Uwais kembali menunjukkan tajinya di industri film Hollywood. Sang aktor 40 tahun bakal tampil dalam film Expend4bles alias The Expendables 4 yang akan tayang pada 22 September 2023 mendatang. Bahkan pada Rabu (7/6/2023), Iko Uwais sempat mengunggah poster resmi The Expendables 4.

Nama-nama deretan pemainnya pun tercantum, termasuk Iko Uwais tentunya. Dalam The Expendables 4, Iko Uwais beradu akting dengan sederet bintang laga internasional ternama. Suami Audy Item pun kembali memerankan karakter antagonis untuk kesekian kali.

Peran Iko Uwais dalam The Expendables 4 merupakan karakter antagonis utama, yaitu seorang teroris kejam bernama Suarto. Tentunya, perannya tersebut menambah daftar karakter antagonis yang pernah dimainkan di sepanjang kariernya.

Sebelumnya, Iko Uwais sukses menjiwai aktingnya sebagai lawan sang karakter protagonis. Peran itu dimainkannya di beberapa film Hollywood maupun nasional. Lantas, film-film apa saja yang menampilkan Iko Uwais sebagai karakter antagonis? Berikut deretannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.