Sukses

Beredar Video Kebersamaan Mega Suryani Dewi dengan Anak dan Suami, Warganet: Terlihat Harmonis, Berakhir Tragis

Beredar video kebersamaan Mega Suryani Dewi dengan anak dan suami

Liputan6.com, Jakarta Aksi keji Nando (25) membunuh istrinya sendiri, Mega Suryani Dewi (24) membuat orang-orang geleng kepala. Nando tega membunuh istrinya sendiri di rumah kontrakan mereka di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dengan cara menggorok leher mendiang.

Pelaku bahkan sempat memandikan jenazah istrinya hingga bersih dan tak berlumuran darah setelah membunuhnya. Jasad Mega sendiri baru ditemukan pada Sabtu (9/9/2023) oleh ibu kandungnya.

Tak berselang lama, usai penemuan jasad, polisi tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan olah TKP. Rupanya saat itu pelaku sudah menyerahkan diri.

Jasad korban pun selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Saat ini kasus pembunuhan sadis ini masih ditangani Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Barat AKP Rusnawati mengatakan bahwa pelaku mengaku sakit hati lantaran korban sering memakinya saat cekcok lantaran kebutuhan ekonomi.

"Motifnya sakit hati karena korban sering memaki tersangka disebabkan kebutuhan ekonomi," kata Rusnawati saat konferensi pers, Senin (11/92023).

Sementara itu, warganet yang menemukan Facebook mendiang Mega Suryani Dewi menyoroti postingan yang pernah diunggah wanita itu di akunnya. Salah satu unggahan tersebut berupa video saat dirinya merekam suami dan anaknya yang tengah bermain bersama.

Warganet mengomentari video tersebut dengan beragam tanggapan. Banyak yang mendoakan mendiang, ada pula yang menyayangkan peristiwa pembunuhan itu.

"Ya Allah terlihat harmonis tapi ternyata dibunuh dan pembunuh," tulis salah satu warganet.

"Ga kebayang gimana sakit anaknya pas gede ketika stalk akun fb alm ibunya dan liat video ini. Sehat selalu ya dek," ungkap warganet lainnya.

"Kasihan ya, kelihatan harmonis tapi pembunuh," tulis warganet lainnya.

"Ya Allah kasihan banget anaknya. Bener-bener kasihan, kebayang nanti kelak dewasa dia tau semuanya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Deretan Unggahan Lama Mega Suryani Dewi Sebelum Tewas Dibunuh Suami, Puisi hingga Potret Bahagia Bareng Buah Hati

Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kontrakan Jalan Cikedokan RT01 RW04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Korban yang diketahui bernama Mega Suryani Dewi (24) itu tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, Nando.

Ibu muda itu tewas dengan luka di leher akibat digorok oleh suaminya. Insiden pembunuhan oleh pria berusia 25 tahun terhadap istrinya itu terjadi setelah keduanya sempat terlibat cekcok.

Dikutip dari News Liputan6.com, menurut pemilik kontrakan Muki (41), sebelum terjadi pembunuhan sadis itu pelaku dan korban diketahui pernah terlibat cekcok. Bahkan pelaku juga pernah dilaporkan oleh korban ke polisi dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

7 Fakta Terkait Kasus Mega Suryani Dewi, Dibunuh Suami di Depan Anak Balitanya

Kejadian suami bunuh istri berlangsung di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cikedokan RT 01 RW 04, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pembunuhan tersebut diduga dipicu karena keduanya sering berselisih. Sebelum terjadi pembunuhan itu, korban Mega Suryani Dewi atau MSD (24) sempat terlibat cekcok dengan sang suami Nando alias N (25).

Entah masalah apa yang menjadi perselisihan, namun akibat cekcok itu membuat pelaku gelap mata sehingga menggorok leher korban hingga tewas.

Menurut pemilik kontrakan Muki (41), sebelum terjadi pembunuhan sadis itu pelaku dan korban diketahui pernah terlibat cekcok. Bahkan pelaku juga pernah dilaporkan oleh korban ke polisi dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Mega Suryani Dewi Dibunuh Suami dengan Keji, Pernah Lapor Polisi Tapi Tak Digubris

Warga Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi dihebohkan pembunuhan sadis yang dilakukan oleh Nando (25) terhadap istrinya, Mega Suryani Dewi (24). Mega dibunuh dengan cara digorok lehernya oleh Nando saat tengah menjaga kedua anaknya.

Mendiang Mega dihabisi di rumah kontrakannya di Jalan Cikedokan, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi pada Kamis (7/9/2023). Jasadnya baru ditemukan pada Sabtu (9/9/2023) oleh sang ibu.

 Kala itu, sang ibu sudah melihat anaknya tergeletak kaku di atas kasur. Diduga, sang suami telah memandikan darah bekas aksi sadisnya.

Tak beberapa lama setelah penemuan jasad Mega Suryani Dewi oleh sang ibu, polisi mendatangi TKP sambil membawa pelaku. Diduga, sebelum warga membuat laporan polisi, pelaku telah menyerahkan diri terlebih dahulu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.