Sukses

Nikita Mirzani Bersyukur Dito Mahendra Ditangkap, Warganet Beri Dukungan: Jumat Berkah, Nyai

Warganet memberi dukungan pada Nikita Mirzani yang tengah gembira atas kabar penangkapan Dito Mahendra

Liputan6.com, Jakarta Tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal Mahendra Dito Sampurno alias Dito Mahendra ditangkap oleh Bareskrim Polri. Hal tersebut diungkap oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro.

"Mohon doanya, saya hari ini kembali Jakarta,” tutur Djuhandani saat dikonfirmasi seperti dikutip dari kanal News Liputan6.com, Jumat (8/9/2023).

Kabar penangkapan tersebut sampai di telingan Nikita Mirzani, yang sebelumnya sempat dilaporkan oleh Dito Mahendra atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Tak butuh waktu lama, Nikita Mirzani segera mengunggah tangkapan layar berita penangkapan tersebut di akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_172.

"Saya cuma mau bilang, makasi ya Allah. Diam2 tapi pasti. Mabes polri keren," tulisnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani bahkan mengomentari penangkapan tersebut di Instagram Stories-nya.

"Ngebayangin Dito ditangkap dari persembunyiannya di Bali terus sekarang di Mabes. Bisa berak ga yah dia?"

Di sisi lain, warganet yang mendukung Nikita Mirzani turut memberikan ucapan selamat. Beberapa warganet mengungkapkan rasa syukur mereka sementara yang lain meminta Nikita Mirzani tetap memantau berita tersebut hingga ada bukti foto Dito Mahendra memakai seragam tahanan.

"Congrats ka niki, akhirnya kan setelah sekian lama," tulis seorang warganet.

"Kalo belom ada foto dito pake baju oren masi belom percaya 100%," tulis warganet lainnya.

"Alhamdulillah jum’at berkah nyai," tulis warganet.

"Smoga bukan prank, dosa soalnya kl hari Jumat nge prank org," ujar warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui, selama ini Nikita Mirzani menjadi “musuh” Dito Mahendra setelah dirinya dilaporkan atas dugaan pelanggaran UU ITE dan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dito Mahendra Ditangkap Bareskrim Polri

Bareskrim Polri menangkap Mahendra Dito Sampurno alias Dito Mahendra, tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal. Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro pun menyiratkan penangkapan tersebut.

"Mohon doanya, saya hari ini kembali Jakarta,” tutur Djuhandani saat dikonfirmasi, Jumat (8/9/2023).

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro menyatakan sejauh ini penanganan kasus tidak ada kendala meski belum berhasil menangkap pacar Nindy Ayunda tersebut.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Dito Mahendra Ditangkap, Nikita Mirzani Langsung Ucap Syukur: Makasih Ya Allah, Polri Keren

Bareskrim Polri telah berhasil menangkap Mahendra Dito Sampurno alias Dito Mahendra, yang merupakan tersangka dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal. Penangkapan ini menjadi berita besar karena Dito Mahendra sebelumnya berhasil melarikan diri dan menjadi buronan selama empat bulan terakhir sejak Mei 2023.

Penangkapan ini merupakan hasil kerja keras aparat penegak hukum yang telah lama mencari keberadaan Dito Mahendra. Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Djuhandani Rahardjo Puro, turut menyampaikan pesan kepada publik.

"Mohon doanya, saya hari ini kembali ke Jakarta," tutur Djuhandani saat dikonfirmasi pada Jumat (8/9/2023), dilansir dari kanal News Liputan6.com.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.