Sukses

Penuh Aksi, Serial Song of the Bandit Tampilkan Kim Nam Gil dalam Trailer Terbaru

Trailer drama Korea "Song of the Bandits" telah dirilis oleh Netflix, di sana terdapat adegan Kim Nam Gil yang penuh kharisma dengan mengenakan topi koboi serta melakukan perlawanan.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) "Song of the Bandits” menceritakan sebuah petualangan aksi yang berlatar pada tahun 1920, di mana orang-orang Korea berjuang untuk melawan penjajah demi melindungi rumah, tanah, keluarga, dan rekan-rekannya. Dalam cerita fiksi ini, sebuah sejarah kekalahan diubah menjadi kemenangan.

Selain dibintangi oleh Seohyun SNSD, series besutan Netflix ini juga menggandeng beberapa aktor ternama, seperti Kim Nam Gil, Yoo Jae Myung, Lee Hyun Wook, dan Lee Ho Jung.

Trailer dimulai dengan aksi intens dan berani yang terjadi di Gando, tanah tanpa hukum di Tiongkok, para bandit mempertaruhkan segalanya untuk membela tanah airnya Korea.

Mereka berjuang untuk melindungi apa yang berharga baginya. Ada satu bagian di mana mereka menunggangi kuda untuk melintasi gurun yang terjebak dalam badai pasir.

Poster Song of the Bandits yang dirilis bersamaan dengan trailer-nya memperlihatkan Lee Yoon, mengenakan topi koboi dan mantel panjang dengan pistol panjang di tangannya, berdiri sendirian dengan latar belakang hutan belantara Gando.

“Meskipun ada orang-orang yang hidup untuk memulihkan negaranya, menarik bagi saya bahwa ini adalah kisah khas tentang orang-orang yang hidup untuk melindungi orang-orang di sekitar mereka," ucap Kim Nam Gil tentang series Netflix yang akan dibintanginya, mengutip dari Soompi, Rabu (6/9/2023).

"Saya penasaran dengan sinergi seperti apa yang akan muncul ketika latar belakang sejarah dan kisah mereka yang berjuang menyelamatkan keluarganya bersatu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Serial Song of the Bandits

Melansir dari Allkpop, serial asli Netflix Song of the Bandits, telah dijadwalkan tayang perdana pada 22 September 2023 mendatang.

Serial ini menyuguhkan narasi yang seru, penuh aksi dramatis, dan kisah kemanusiaan yang menyentuh dengan latar belakang di Gando. Drama aksi ini mengungkap beragam karakter yang disatukan oleh keinginan para tokohnya, untuk melindungi apa yang berharga bagi mereka.

Trailer tersebut semakin membangun antisipasi terhadap drama penuh aksi yang dirancang untuk menghibur penonton ini. Tidak diragukan lagi, kisah 'The Thief: The Sound of a Knife' yang terungkap menawarkan narasi yang kaya yang melibatkan aksi intens, motivasi yang menarik, dan kelangsungan hidup manusia, semuanya berlatar belakang Gando yang liar dan berdebu di tahun 1920-an.

Drama ini akan disutradarai oleh Hwang Joon Hyuk, sementara itu narasinya ditulis oleh Han Jung Hoon, yang sebelumnya pernah menulis drama Bad Guys, Squad 38, Missing Nine, Bad Guys: Vile City, dan My Fellow Citizens.

Song of the Bandits akan menampilkan sejumlah 9 episode pada minggu ketiga bulan ini.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain Song of the Bandits

Selain dibintangi oleh Kim Nam Gil, serial Song of the Bandits juga miliki berbagai aktor papan atas, di antaranya:

  • Kim Nam Gil sebagai Lee Yoon

Orang Korea yang bertugas di bawah militer Jepang di Korea Selatan. Suatu keadaan menyebabkan dia meninggalkan segalanya, dan melakukan perjalanan ke Jiandao, Tiongkok. Lee Yoon menjadi bandit untuk melindungi pemukiman di Jiandao dan masyarakatnya.

  • Seohyun sebagai Nam Hee-Shin

Seorang yang menyembunyikan identitas aslinya dan bekerja sebagai kepala bagian di biro kereta api, untuk pemerintahan yang dikuasai Jepang di Korea.

  • Yoo Jae Myung sebagai Lee Chung-Soo

Seorang komandan tentara gerakan kemerdekaan di Korea dan dia sekarang memimpin pemukiman Korea di Jiandao.

  • Lee Hyun Wook sebagai Lee Gwang-Il

Seorang perwira militer Jepang yang memusuhi Lee Yoon.

  • Lee Ho Jung sebagai Eon-Nyeon

Pembunuh bayaran yang sangat terampil dalam menggunakan senjata. Dia disewa untuk membunuh Lee Yoon dan pergi ke Jiandao untuk melaksanakan kontraknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.