Sukses

Joe Jonas Terlihat Masih Mengenakan Cincin Kawin di Tengah Rumor Perceraiannya dengan Sophie Turner

Beberapa foto Joe Jonas tampil di atas panggung muncul secara online dan memperlihatkan dia masih mengenakan cincin kawin di jari manisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini muncul rumor bahwa penyanyi Joe Jonas dan aktris Sophie Turner diduga akan bercerai. Beberapa jam kemudian saat konser Jonas Brothers di Austin, Texas, Joe Jonas terlihat masih mengenakan cincin kawinnya. Para penggemar yang sebelumnya patah hati pun bereaksi terhadap sikap penyanyi tersebut.

Dilansir dari Hindustan Times, Senin (4/9/2023), beberapa foto Joe tampil di atas panggung muncul secara online pada hari ini. Ia terlihat masih mengenakan cincin kawin di jari manisnya. 

Menanggapi foto-foto tersebut, seorang penggemar berkata, “Mungkin mereka tidak akan bercerai.” Sebuah komentar tertulis, "Dia ingin dia kembali!" Yang lain bertanya, “Mereka kembali bersama?” Seorang pengguna media sosial juga menulis, “Bro, lupakan perceraian.”

Fans Bereaksi Terhadap Sikap Joe Jonas

Sementara itu masih ada banyak fans yang bereaksi dengan rumor perceraiannya dengan Sophie Turner. "Joe Jonas memamerkan kemewahan pernikahannya sambil mengguncang panggung di Austin, Texas! Pertunjukan Jonas Brothers tidak lengkap tanpa sedikit romansa," tulis sebuah tweet. 

“Mereka benar-benar menikah dengan bahagia dan saya tidak akan percaya sebaliknya sampai mereka mengatakannya,” kata yang lain. "Apakah masih ada harapan bagi mereka untuk kembali bersama?" tanya penggemar lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Postingan Jonas Brothers Lainnya

Pada Minggu (3/9/2023), akun Instagram Jonas Brothers mengunggah foto Joe duduk di luar ruangan bersama Kevin Jonas dan Nick Jonas. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan cincin kawin sambil mendekatkan tangannya ke mulut.

Judulnya berbunyi, "Selamat akhir pekan Hari Buruh semuanya. Tur ini luar biasa sejauh ini! Memiliki sedikit waktu bersama keluarga untuk menikmati matahari terbenam Texas malam ini sebelum pertunjukan besar di Austin besok."

3 dari 3 halaman

Joe Jonas dan Sophie Turner Dirumorkan Memiliki Masalah Serius

TMZ mengutip sebuah sumber yang melaporkan bahwa Joe meminta orang dekatnya menghubungi dan berkonsultasi dengan setidaknya dua pengacara perceraian di wilayah Los Angeles.

Dikatakan juga bahwa dia hampir mengajukan dokumen perceraian untuk mengakhiri pernikahannya dengan Sophie. Menurut sumber tersebut, pasangan tersebut telah mengalami 'masalah serius' setidaknya selama enam bulan.

"Kami diberi tahu selama tiga bulan terakhir, Joe telah hampir sepanjang waktu merawat kedua anak mereka yang masih kecil, bahkan saat bandnya sedang melakukan tur. Kami diberitahu bahwa Joe saat ini memiliki kedua anak tersebut, saat grup tersebut bermain. di seluruh AS," lapor TMZ. Sesuai laporan, Joe terlihat tanpa cincinnya dalam beberapa minggu terakhir.

Joe dan Sophie baru-baru ini menjual rumah mereka di Miami. Mereka baru membeli tempat itu setahun yang lalu dan menjualnya dengan cepat untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Sebelumnya pasangan itu bertemu pada tahun 2016 dan bertunangan setahun kemudian.

Mereka menikah di Las Vegas pada tahun 2019 dan telah menjalani kehidupan keluarga sejak saat itu dan telah dikaruniai anak pertama mereka pada tahun 2020 dan anak kedua pada tahun 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.