Sukses

6 Zodiak Paling Dapat Diandalkan Dalam Pertemanan, Ada Kamu?

Berikut ini zodiak yang dapat diandalkan dalam hubungan pertemanan

Liputan6.com, Jakarta Orang-orang tertentu akan selalu ada untuk Anda, apa pun yang terjadi. Entah mobil Anda mogok, atau Anda membutuhkan seseorang untuk menyirami tanaman Anda, orang-orang ini selalu dapat dipercaya.

Mungkin mereka hanya suka membantu, tapi astrologi mereka juga bisa menjadi salah satu faktornya. Berikut ini daftar zodiak yang paling dapat diandalkan, mulai dari yang stabil hingga yang benar-benar dapat diandalkan.

Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Sagitarius

"Jika Anda memiliki visi yang besar, mintalah seorang Sagitarius untuk membantu Anda memahami gambaran keseluruhannya," kata Lauren DeGolia, konsultan kejelasan dan astrolog di Fresh Start Registry. Merekalah yang paling dapat diandalkan dalam hal menyatukan semua bagian dan mereka memiliki banyak pengetahuan untuk mendukung Anda.

Energi Sagitarius adalah salah satu jenisnya, karena mereka cukup optimis. Mereka mungkin memiliki sedikit kekurangan dalam hal berkomitmen pada sesuatu yang bersifat jangka panjang—berkat sifat nafsu berkelana mereka—tetapi mereka tetap ingin mendukung Anda, apa pun yang terjadi.

2. Scorpio

Mereka yang berzodiak Scorpio cukup bisa diandalkan, tapi kamu harus mengenalnya terlebih dahulu. Meskipun mereka mungkin tertutup dan misterius bagi kebanyakan orang, begitu mereka menjalin hubungan dengan seseorang, kesetiaan dan dedikasi mereka tidak tertandingi.

“Setelah Scorpio mengizinkan Anda masuk, mereka akan menjadi sekutu yang kuat,” kata Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac. Mereka akan melindungi Anda dengan cara apa pun, dan bahkan akan melakukan balas dendam atau menyimpan dendam terhadap siapa pun yang berbuat salah kepada Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Cancer

Cancer adalah pengasuh alami, jadi tidak mengherankan jika mereka mungkin adalah orang yang paling dapat diandalkan dalam hidup Anda. DeGolia mengatakan mereka selalu memperhatikan kebutuhan orang lain dan bersedia mengadakan pesta hanya untuk merayakan Anda.

Mereka juga senang dibutuhkan. Meskipun tindakan mereka menguntungkan Anda dalam jangka panjang, pahamilah bahwa mereka juga mempunyai motif pribadi dalam pikirannya.

4. Virgo

Tanda-tanda bumi yang membumi ini sangat praktis. “Sifat analitis dan pendekatan mereka yang cermat dalam segala hal memastikan bahwa mereka dapat diandalkan dan dipercaya,” kata Rodriguez.

Apakah Anda memerlukan bantuan untuk sesuatu di tempat kerja atau ingin melepaskan diri dari kehidupan rumah tangga, Virgo akan selalu berada di sisi Anda di setiap langkah. Dan jika krisis muncul, mereka tidak akan kesulitan untuk tetap tenang.

 

3 dari 4 halaman

5. Libra

Venus, planet cinta dan keindahan, adalah penguasa Libra, jadi ketika zodiak ini mendukung Anda, tidak ada keraguan mereka akan berusaha sekuat tenaga. DeGolia menjelaskan bahwa keandalan mereka berasal dari kesadaran bahwa membantu orang lain juga membantu mereka. “Secara keseluruhan, 'ketika Anda menjadi lebih baik, mentalitas saya menjadi lebih baik,'” katanya.

Kebutuhan mereka yang pantang menyerah untuk menyenangkan orang lain mungkin juga berperan, tetapi zodiak ini adalah komunikator yang hebat dan akan selalu mendukung Anda.

 

4 dari 4 halaman

6. Taurus

Taurus dikenal karena ketabahan, ketahanan, dan kesetiaannya. Mereka memikirkan segala sesuatunya dengan hati-hati dan menghargai keamanan. Rodriguez menganggapnya sebagai lambang keandalan.

“Energi mereka adalah 'naik atau mati' dan jika mereka tahu ada sesuatu yang penting bagi Anda, mereka tidak akan mengecewakan Anda,” kata DeGolia.

Selain kesetiaan mereka yang tak tergoyahkan, tanda-tanda bumi ini pantang untuk menyerah karena sisi keras kepala mereka. “Baik itu janji yang dibuat kepada teman atau tugas di tempat kerja, seorang Taurus tidak akan pernah mundur sampai mereka memenuhi komitmennya,” tambah Rodriguez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.