Sukses

Agensi Bantah Park Jung Min Bakal Main Drakor Bareng Jisoo Blackpink: Baru Dia Review

Agensi membantah kabar yang mengatakan bahwa Jisoo Blackpink bakal main drakor bareng Park Jung Min

Liputan6.com, Jakarta Agensi Park Jung Min mengklarifikasi informasi tentang penampilan aktor tersebut dalam drama korea baru “Influenza”.

Menurut laporan Kbizoom, pada tanggal 31 Agustus, agensi Park Jung Min, SEM Company, menyatakan, “‘Influenza’ adalah salah satu karya yang sedang ia ulas”.

Berlatar belakang unit pertahanan udara di gedung bertingkat tinggi, “Influenza” menceritakan tentang proses tentara Jae Yoon dan pacarnya Young Joo bertarung melawan gerombolan zombie dan berlari menuju satu sama lain. Drama ini diproduksi oleh Blade Entertainment dan akan tayang di Coupang Play.

Sebelumnya di hari yang sama, media memberitakan bahwa Park Jung Min dan Jisoo Blackpink akan berpasangan dalam “Influenza”.

Sementara itu, Park Jung Min memulai debutnya melalui film “Bleak Night” (disutradarai oleh Yoon Sung Hyun) pada tahun 2011. Dia baru-baru ini membintangi film Ryu Seung Wan “Smugglers” sebagai Jang Do Ri, anggota termuda yang terlibat dalam operasi penyelundupan sambil membantu Chunja (Kim Hye Soo) dan Jin Sook (Yum Jung Ah) menulis catatan penyelundupan.

Dalam sebuah wawancara dengan The Korea Times, Park Jung Min mengaku bahwa ia kerap meragukan kemampuan dirinya.

“Saya biasanya meragukan diri saya sendiri. Ketika mendapat masukan dari orang-orang, saya hanya menelam komentar negatif, karena itulah yang membantu saya berkembang,” ujarnya.

Di waktu luangnya Park Jung Min mengaku suka menonton YouTube.

"Saya merasa paling bahagia ketika saya berbaring di tempat tidur dan menonton YouTube. Saya hanya mengikuti algoritma yang membawa saya," katanya.

"Baru-baru ini saya menonton Dingo Freestyle. Kadang-kadang saya hanya memutar video klip panjang dan pergi tidur."

Saat bermain di Hellbound, ia mengaku banyak berimprovisasi karena karakter yang ia perankan, Bae Young-jae, terlalu monoton dalam skenario asli serial tersebut. Ini menyebabkan banyak momen tanpa naskah saat syuting.

“Saya banyak berimprovisasi. Saya tidak ingat seberapa banyak saya melakukan ad-lib sepanjang pertunjukan,” kata Park.

“Young Jae harus menarik karena dia adalah salah satu karakter utama di bagian terakhir, dan saya menambahkan sesuatu yang menarik,” pungkas aktor tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

5 Potret Park Jung Min yang Bakal Main Drakor Bareng Jisoo Blackpink Bertema Zombie 'Influenza'

Jisoo Blackpink makin melebarkan sayapnya. Kali ini, ia dikabarkan akan bermain dalam serial drama Korea yang naskahnya ditulis oleh film pemenang Oscar, Parasite.

Menurut laporan outlet media pada 31 Agustus KST, aktor Park Jung Min atau dikenal juga sebagai Park Jeong Min dan Jisoo BLACKPINK telah ditawari peran utama dalam serial orisinal Coupang Play baru berjudul 'Influenza'.

Ditulis oleh Han Ji Won (yang menulis naskah 'Parasite') dan Ji Ho Jin, 'Influenza' menceritakan kisah seorang tentara dan pacarnya, yang putus segera sebelum dunia diambil alih oleh kiamat zombie. Cerita drama ini didasarkan pada novel karya Han Sang Woon.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Menebak Kepribadian Seseorang dari Sepatu yang Disuka, Kamu Tim Sneakers atau High Heels?

Apa yang Anda kenakan, terutama sepatu, ternyata bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadianmu. Anda mungkin tidak menilai buku dari sampulnya, tetapi menilai seseorang dari alas kakinya terkadang bisa menjadi pilihan yang baik.

Penelitian telah menemukan bahwa sepatu mencerminkan sifat pribadi pemiliknya dan jika diamati dengan cermat, jika diperhatikan dengan cermat, bisa menyampaikan beberapa informasi berguna tentang pemakainya.

Singkatnya, sepatu Anda bisa menunjukkan apakah Anda adalah individu yang percaya diri dan supel, atau memiliki pendekatan yang santai.

Wanita yang berorientasi pada karier, yang memiliki sisi feminin yang kuat, lebih cenderung memilih sepatu hak tinggi. Sebaliknya, wanita yang tidak terlalu peduli dengan pendapat orang lain dan mengutamakan kenyamanan diri sendiri justru senang memamerkan flat shoes atau sneakers di mana pun mereka bisa.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Mengenal Fabrizio Romano, Juru Transfer Bola yang Terkenal dengan Jargon “Here We Go”

Bagi para pecinta sepak bola mungkin sudah tak asing dengan nama Fabrizio Romano. Fabrizio Romano telah membangun reputasi sebagai salah satu penulis sepak bola paling bergengsi di dunia.

Jurnalis Italia yang berspesialisasi dalam transfer sepak bola dan berafiliasi dengan Sky Sport ini secara luas dianggap sebagai salah satu pakar paling terpercaya di bidangnya, khususnya di Twitter. Rekam jejaknya sempurna, karena kecil kemungkinan tweet transfernya terbukti salah.

 Dilansir dari Sports Manor, Kamis (31/8/2023) Slogan Romano “Here we go” bergema di kalangan penggemar Twitter yang sangat antusias mencari berita transfer. Meski mendapat pengakuan global dalam sepak bola, ia tetap teguh dan tidak terpengaruh oleh tekanan profesional. Dedikasinya terhadap integritas dan kehidupan seimbang mendapat rasa hormat dari kolega dan penggemar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.