Sukses

Super Blue Moon 30-31 Agustus 2023, Ini Pengaruhnya Terhadap Masing-masing Zodiak

Berikut ini pengaruh super blue moon pada masing-masing zodiak

Liputan6.com, Jakarta Bulan Agustus 2023 merupakan bulan yang luar biasa bagi semua pecinta astronomi dan astrologi karena ini bukan hanya satu tapi dua bulan supermoon! Melansir dari Lifestyleasia, setelah bulan Sturgeon pada tanggal 1 Agustus, kini saatnya bulan purnama kedua, yang juga merupakan blue moon pertama dan terakhir tahun ini.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang super blue moon, makna astrologi, dan pengaruhnya terhadap roda zodiak.

Setiap siklus bulan menghasilkan bulan purnama. Namun yang membuatnya istimewa adalah ia menggabungkan dua fase bulan yang jarang terjadi – supermoon, saat bulan lebih dekat dari biasanya ke bumi, dan blue moon, atau bulan purnama kedua yang terjadi dalam sebulan.

Meskipun blue moon terkenal jarang terjadi, menurut NASA kejadian ini bisa terjadi sangat jarang, hanya sekali dalam satu dekade.

Arti bulan biru dan relevansi astrologi

Secara astrologi, super blue moon terjadi pada tanda zodiak Pisces. Tanda air ini dikenal karena kekuatan penyembuhannya. Oleh karena itu, makna super blue moon ini dapat diartikan sebagai permulaan suatu periode yang akan memberikan efek damai pada semua zodiak, di mana mereka akan menerima situasi kehidupan yang kritis dan memilih ketenangan pikiran. Seolah seseorang akan mencoba mengeksplorasi sisi spiritualnya.

Berikut ini efek super blue moon Agustus pada tanda-tanda zodiak:

1. Aries

Tanda api yang dilambangkan dengan domba jantan ini harus memercayai nalurinya dan mengikuti intuisinya karena sebagian besar benar. Mereka akan mencari spiritualitas dan campur tangan ilahi untuk membuat keputusan penting dalam hidup mereka. Selain itu, zodiak ini perlu mengetahui bahwa Semesta mendukung kesuksesan mereka baik dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Ini adalah waktu yang tepat bagi Taurus karena kehidupan cinta mereka akan berkembang! Hubungan romantis baru mungkin terjalin, dan mereka yang sudah menjalin hubungan akan melihat ikatan mereka semakin kuat. Zodiak yang dilambangkan dengan banteng ini akan membawa keberuntungan dalam cinta di bulan purnama ini.

3. Gemini

Tanda udara ini, yang dilambangkan oleh si kembar, akan menyaksikan banyak kemajuan dalam kehidupan profesional mereka. Penerangan bulan diperkirakan akan memberikan mereka arah yang pasti, membantu mereka mencapai tujuan kerja jangka panjang. Kenaikan gaji, promosi, atau perubahan pekerjaan sedang terjadi untuk tanda yang bisa berubah ini.

4. Cancer

Periode ini adalah tentang perjalanan untuk tanda air rumahan yang dilambangkan oleh kepiting. Sudah waktunya bagi zodiak ini untuk bergerak, hal yang sangat tidak mungkin terjadi pada mereka biasanya. Mereka bisa bepergian untuk tujuan kerja, kesenangan, atau pendidikan.

3 dari 5 halaman

5. Leo

 

Jika proyek keuangan sedang dalam proses, Leo, anggap saja proyek itu selesai pada bulan purnama ini! Tanda api yang dilambangkan dengan singa ini diatur untuk mendapatkan kabar baik tentang masalah uang dan akan mendapatkan keuntungan yang memuaskan dari investasi mereka.

Selain itu, mereka akan menampilkan sensualitas terbaiknya di bulan purnama ini. Pasangannya akan merasakan sisi mereka yang sangat bergairah dan romantis.

6. Virgo

Periode lunar ini adalah waktu yang menentukan bagi tanda bumi ini di bagian depan hubungan. Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini akan menerima panggilan untuk menyegel kesepakatan atau mengakhiri sesuatu jika mereka tidak berfungsi. Para lajang mungkin menemukan pasangan jangka panjang. Kemitraan profesional akan menjadi fokus selama periode ini untuk zodiak yang bisa berubah ini.

7. Libra

Zodiak yang menyukai keseimbangan ini akan lebih termotivasi untuk bekerja keras dan bermain lebih keras di bulan purnama ini. Kepribadian Libra juga mungkin kesulitan mengatur pekerjaan dan kehidupan karena mereka mungkin merasa ditarik ke dua arah.

 

4 dari 5 halaman

8. Scorpio

Tanda air yang kuat ini akan mengalihkan perhatian mereka ke blue moon ini. Tanda tetap ini adalah tentang menjaga dan memperkuat ikatan keluarga. Fase yang bagus bagi mereka yang mencari romansa baru atau sekadar memeriahkan hubungan yang sudah ada, Scorpio bahkan dapat memperluas keluarga mereka sekarang.

9. Sagitarius

Zodiak api pecinta perjalanan, yang dilambangkan dengan pemanah, akan tinggal di rumah selama waktu ini. Mereka akan tertarik pada real estate, renovasi properti mereka dan segala sesuatu tentang pemeliharaan dan pemeliharaan rumah mereka. Mereka juga akan menjadi tuan rumah yang ramah dan mengundang teman dan keluarga ke rumah mereka.

10. Capricorn

Ide kreatif dari tanda bumi yang disiplin ini akan mengalir selama periode lunar ini. Mereka yang lahir di bawah Capricorn akan termotivasi untuk mencoba sesuatu yang baru dan berbeda dari rutinitas biasanya. Zodiak utama ini akan merasa bersemangat untuk menjelajahi dunia dalam menciptakan sesuatu yang inovatif untuk perubahan yang menyegarkan.

 

5 dari 5 halaman

11. Aquarius

Zodiak bertanda udara ini akan mengeksplorasi lebih dari satu sumber pendapatan dan akan tertarik untuk mengambil pekerjaan sampingan atau ingin mengganti pekerjaan yang sudah ada untuk peluang yang lebih baik. Fokus dari tanda tetap yang dilambangkan dengan pembawa air ini adalah memperbaiki situasi keuangan mereka.

12. Pisces

Karena bulan biru purnama ada di tanda ini, maknanya pada Pisces akan semakin diperkuat. Tanda zodiak ini akan terasa indah, kuat, dan dipenuhi energi ilahi. Zodiak yang bisa berubah ini, dilambangkan dengan ikan kembar yang berenang berlawanan arah, akan cenderung mengejar tujuan hubungan pribadi dan cukup tegas untuk menerima panggilan. Secara keseluruhan, ini adalah waktu yang damai dan menyembuhkan bagi tanda zodiak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.