Sukses

Ladies Wajib Tahu, Ini 7 Kepribadian Wanita yang Disukai Pria

Banyak hal yang membuat seorang pria memutuskan dengan wanita seperti apa mereka akan menikah. Berikut adalah daftar kepribadian utama yang dicari pria dari seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki kriteria pasangan yang berbeda-beda. Tak hanya wanita, pria juga memiliki preferensi tertentu bagi karakter pasangannya. Setiap pria mencari wanita yang sempurna meskipun apa yang mereka inginkan dari seorang wanita berbeda-beda.

Namun intinya adalah menemukan seseorang yang bersedia menjalani kehidupan bersama mereka dan akan mendampingi mereka dalam segala situasi. Itu sebabnya pria membutuhkan waktu untuk berkomitmen.

Menemukan orang yang tepat adalah keputusan penting yang dibuat pria dalam hidup. Mereka banyak berpikir. Mereka tidak hanya mencari wanita baik yang dapat membantu mereka, berbagi tanggung jawab, dan mendukung mereka ketika mereka terpuruk, tetapi juga wanita yang berjiwa bebas, eksperimental, ambisius, menjaga tubuhnya, dan mengekspresikan kebutuhan dan keinginannya.

Banyak hal yang membuat seorang pria memutuskan dengan wanita seperti apa mereka akan menikah. Itu mengapa penting bagi para wanita untuk mengetahui kepribadian wanita yang disukai pria. Berikut adalah daftar kepribadian utama yang dicari pria dari seorang wanita dilansir dari Style Craze, Selasa (29/8/2023).

1. Dia Berorientasi pada Keluarga dan Teman

Tentu tidak semua orang dekat dengan keluarganya. Dan, hal itu tidak membuat mereka menjadi orang jahat sama sekali. Namun, setiap pria mengagumi wanita yang menghargai keluarganya dan juga keluarganya. Tentu saja, tidak seorang pun boleh dihakimi atau dihukum karena berasal dari keluarga yang melakukan kekerasan. Namun, kualitas dalam menjalin hubungan yang kuat dan sehat dengan teman dan keluarga sangat dihargai oleh semua orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Dia Menawan

Jika seorang wanita menawan dan dapat membuat orang lain tersenyum, dia memiliki keanggunan dan pesona untuk keluar dari situasi yang paling tidak nyaman. Itu jauh lebih baik daripada bersikap licik dan jahat. Pesona dan keanggunan adalah dua aspek yang membuat pria tertarik pada wanita. Pesona adalah sesuatu yang berhasil setelah pertengkaran, perselisihan, atau waktu istirahat. Semua orang menyukai wanita yang menawan.

3. Dia Baik Hati

Pria menyukai wanita yang penuh perhatian, penyayang, dan baik hati. Seorang wanita yang melakukan hal-hal kecil untuk pasangannya tanpa alasan lain selain karena dia mencintainya. Seorang wanita yang membuatnya tersenyum kembali setiap kali dia tersenyum padanya. Seorang wanita yang memancarkan cinta dan kehangatan dari hatinya. Wanita seperti itulah yang membuat seorang pria ingin dinikahinya.

3 dari 4 halaman

4. Dia Memiliki Intelektual Tinggi

Tidak dapat disangkal bahwa penampilan seseoranglah yang pada awalnya membuat orang lain tertarik padanya. Tidak mudah untuk mengenal kepribadian yang baik dari seberang ruangan. Banyak perselingkuhan yang hanya didasarkan pada ketertarikan fisik namun tidak pernah bertahan lama. Ketika percakapan tidak memiliki intrik atau kedalaman, orang sering kali mengisi waktunya dengan seks tanpa emosi. Namun, tidak mungkin membangun hubungan yang langgeng atau hubungan nyata dengan orang lain hanya dengan hal itu. Melakukan diskusi nyata tentang topik-topik yang bermakna dan menantang secara intelektual akan selalu mengalahkan seks yang tidak berarti dalam jangka panjang.

5. Dia Ambisius

Selain mendukung seorang pria untuk mencapai impian dan cita-citanya, wanita yang menarik bagi pria adalah mereka yang juga memiliki cita-citanya sendiri. Wanita sempurna memiliki visi yang jelas tentang masa depannya dan mengejarnya dengan tekad. Itu tidak harus berupa pekerjaan atau karier, cukup sesuatu yang dia sukai. 

Pria tertarik pada wanita yang menantang pemikirannya, menggerakkan emosinya dengan cara yang positif, dan membuat mereka kehabisan uang. Wanita yang berkemauan keras mungkin juga terlalu keras kepala, dan hal ini terkadang membuat frustasi. 

Wanita cerdas tahu bagaimana memilih pertarungannya secara diplomatis. Itulah yang membantunya menjadi pemenang dalam permainan bernama kehidupan. Wanita yang ambisius dan dewasa adalah seseorang yang bisa diajak pria untuk menghadapi dunia. Seorang pasangan dalam hubungan dan dalam kehidupan.

4 dari 4 halaman

6. Dia Penuh Hormat

Aspek mendasar dari hubungan yang sehat adalah saling menghormati. Jika Anda dan pasangan Anda kesulitan untuk menghormati tubuh dan batasan satu sama lain, Anda mungkin tidak berkencan dengan “orang yang tepat”. Pria menyukai wanita yang benar-benar mendengarkan dan meresponsnya.

Pria mewaspadai wanita yang mengecewakan, mempermalukan, atau membodohi mereka, terutama di depan umum. Kebanyakan pria sensitif terhadap kritik dan terlalu sombong. Namun jika dilakukan dengan penuh hormat, kritik yang membangun dari orang yang dicintai dapat menjadikan mereka pria, kekasih, saudara, ayah, dan manusia yang lebih baik.

7. Dia Mendukung Sang Pria

Suatu hubungan terdiri dari dua individu yang memiliki impian, keinginan, dan tujuan mereka sendiri. Sangat penting bagi kedua anggota suatu hubungan untuk saling mendukung. Ini akan membantu mereka berdua berkembang. Memiliki pasangan yang mendukung, mendorong, dan membantu pria percaya pada dirinya sendiri sebenarnya dapat memungkinkan dia mengatasi hambatan dan mengatasi rasa tidak aman dan keraguan diri untuk mencapai impiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.