Sukses

Top 3: Manchester United Bakal Selesaikan Kesepakatan Kiper Fenerbahce Altay Bayindir

Artikel tentang Manchester United bakal selesaikan kesepakatan kiper Fenerbahce Altay Bayindir senilai Rp115 M menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United telah terdesak ke pasar untuk mencari kiper lain setelah mendaratkan Andre Onana awal musim panas ini. Sementara itu, Dean Henderson sedang dalam perjalanan ke Crystal Palace setelah diberi izin untuk pindah ke Selhurst Park.

Henderson selalu berada di bangku cadangan dalam tiga pertandingan pertama Manchester United di Premier League di awal musim – termasuk kemenangan hari Sabtu atas Nottingham Forest.

Itu akan menjadi pemasukan terakhir Henderson ke dalam skuad hari pertandingan MU karena kepindahan ke Palace sudah dekat.

Manchester United perlu mendatangkan penggantinya sebagai pesaing Andre Onana dan sepertinya Altay Bayindir akan menjadi pemain terpilih tersebut.

Altay Bayindir sendiri diketahui tengah berada di Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United.

Menurut Unitedinfocus, kiper Fenerbahce itu menjadi incaran utama Manchester United dalam beberapa hari terakhir.

Fabrizio Romano kini melaporkan bahwa Bayindir ‘sudah berada di Inggris’ sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Dinyatakan bahwa Manchester United telah menyetujui kesepakatan senilai 6 juta poundsterling atau sekitar Rp 115 M dan Bayindir hampir menjadi pemain MU.

Kepindahan Bayindir telah dilakukan selama berhari-hari dan dia mengucapkan selamat tinggal kepada fanbase Fenerbahce setelah kemenangan 5-1 di playoff Liga Konferensi Europa atas Twente pada Kamis malam.

Di sisi lain, Fenerbahce telah mendapatkan pengganti Bayindir dengan kiper internasional Kroasia Dominiik Livakovic yang pindah dari Dinamo Zagreb.

Artikel tentang Manchester United bakal selesaikan kesepakatan kiper Fenerbahce Altay Bayindir senilai Rp115 M menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tingkat kecocokan zodiak Leo dengan Virgo, seperti apa?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 5 item pakaian yang sebaiknya tidak dipakai saat berjalan santai.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Manchester United Bakal Selesaikan Kesepakatan Kiper Fenerbahce Altay Bayindir Senilai Rp 115 M

 

Kepindahan Bayindir masuk akal bagi Manchester United

Rumor seputar Bayindir mulai meningkat pada bulan Juli ketika Daily Mail mengklaim bahwa United telah mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan tersebut.

Keluarnya Henderson selalu mungkin terjadi dan United tampaknya memilih Bayindir sebagai target utama untuk menggantikannya.

Stopper itu hadir dengan harga murah, yang memungkinkan United untuk menginvestasikan kembali dana di tempat lain – seperti untuk Sofyan Amrabat.

Altay Bayindir baru berusia 25 tahun dan memiliki banyak ruang untuk berkembang tetapi juga memiliki hampir 150 penampilan untuk Fenerbahce.

Murah, tinggi, berpengalaman tetapi masih memiliki ruang untuk berkembang, Bayindir sepertinya akan menjadi pesaing yang kuat untuk Onana.

Menggantikan Onana tampaknya tidak mungkin tetapi Bayindir – yang dipuji sebagai ‘pemain spesial’ oleh presiden Fenerbahce Ali Koc – akan terus mendorongnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tingkat Kecocokan Zodiak Leo dengan Virgo, Seperti Apa?

Ketika ingin mengetahui karakter orang lain, tak jarang kita mencari tahu tanggal lahir seseorang tersebut untuk dapat dicari tahu, tergolong zodiak apa orang tersebut. Mungkin beberapa sifat tidak sama persis ciri zodiak pada orang itu dengan aslinya, namun telah banyak terbukti sekitar 70% karakter dari seseorang memang bisa dilihat dari zodiak yang dimilikinya.

Mengutip dari Wikipedia, zodiak adalah sabuk khayal langit dengan lebar 18° yang dilintasi orbit matahari, bulan, dan planet-planet yang terbagi ke dalam 12 bagian mewakili 12 rasi bintang yang populer dengan simbol-simbol mitologi hewan. Selain itu, zodiak juga telah umum dikenal sebagai sebutan astrologi. Melansir dari Mind Body Green, ketika kamu memikirkan tingkat kecocokan yang dimiliki zodiak Virgo dengan Leo pasti kamu kesulitan untuk menemukan kesamaan dari keduanya.

Virgo adalah zodiak yang diperintah oleh planet Merkurius, mencakup komunikasi, kecerdasan, penalaran, dan pemikiran. Hal tersebut membuat seorang Virgo menjadi cerdas dan kritis. Sedangkan Leo adalah zodiak yang dibentuk oleh pusat tata surya matahari, dalam astrologi mengatur energi fisik, kekuatan hidup, dan karakternya. Matahari memberkati Leo dengan aura besar dan kepribadian yang cerah, memberi mereka karakter yang mendominasi dan memancarkan kekuatan dengan cara memberi kehidupan.

Pada roda astrologi, pasangan ini dapat duduk bersebelahan serta memberi mereka aspek semi-textile. Reaksi yang ditimbulkan yaitu, ketika kedua zodiak ini bertemu mereka akan merasa adanya perbedaan dan merasa tidak cocok. Akan tetapi, ketika mereka menjadi sepasang kekasih, keduanya dapat tumbuh berkembang dan saling mendukung.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Item Pakaian yang yang Sebaiknya Tidak Dipakai Saat Berjalan Santai

Berjalan merupakan suatu aktivitas fisik yang dapat bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh secara keseluruhan. Menurut Harvard Health Publishing, berjalan kaki memberikan serangakaian manfaat utama, termasuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, mengurangi risiko jenis kanker tertentu, mengatur berat badan, dan meningkatkan kesehatan sendi.

Meskipun berjalan merupakan salah satu olahraga yang paling sederhana yang dapat Anda lakukan, pakar kebugaran mengatakan bahwa berjalan membutuhkan beberapa persiapan, termasuk pakaian yang digunakan. Secara khusus, memilih pakaian yang tepat dapat membantu menghindari ketegangan, cedera, dan ketidaknyamanan.

Memilih pakaian untuk berolahraga sangat penting untuk kenyamanan Anda. Pilih pakaian yang sesuai dengan jenis olahraga yang akan Anda lakukan dan sesuaikan dengan kondisi cuaca. Penting untuk memastikan bahwa pakaian yang Anda gunakan tidak terlalu longgar atau terlalu ketat karena hal tersebut dapat menganggu dan membatasi gerakan Anda dalam berolahraga.

Berikut 5 jenis pakaian yang sebaiknya tidak Anda gunakan saat berjalan santai menurut pakar kebugaran yang dilansir dari Bestlife pada Rabu (23/8/2023).

1. Rok Panjang atau Gaun

Berjalan dalam waktu lama dapat meningkatkan produksi keringat. Saat beraktivitas secara fisik, keringat dapat membantu Anda untuk mendinginkan suhu tubuh, hal ini merupakan bagian dari mekanisme tubuh untuk menjaga suhu tubuh tetap stabil.

Penting untuk memilih pakaian yang sesuai dengan aktivitas berjalan Anda seperti pakaian yang dapat mengatur kelembaban suhu tubuh dan membantu mengeringkan keringat dengan cepat. Kevin Le Gall, seorang pakar kebugaran mengatakan bahwa menggunakan rok atau gaun dapat membuat Anda tidak nyaman saat beraktivitas fisik.

“Meskipun rok atau gaun dapat membuat Anda tetap sejuk, namun rok tidak dapat mencegah lecet. Hal ini karena tidak ada pelindung pada paha bagian dalam tubuh Anda," jelasnya. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.