Sukses

Cancer hingga Gemini, 5 Zodiak Ini Paling Sulit Menyimpan Rahasia

Berikut ini deretan zodiak yang dikatakan paling sulit menyimpan rahasia.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki rahasia dan ingin menyimpannya. Tentu Anda mungkin sudah berpikir untuk tidak membiarkan orang tertentu mengetahuinya. Pasalnya memang ada beberapa orang yang tidak dapat dipercaya dalam hal merahasiakan informasi. 

Bagi mereka sulit untuk menyimpan rahasia dan tak bisa untuk menyimpannya sendiri dalam waktu lama. Mereka pun akan dengan mudah membocorkannya kepada orang lain. 

Mereka bahkan tak peduli jika orang yang memiliki rahasia telah memintanya untuk menjaga rahasia tersebut sebelumnya. Mereka bahkan seolah tak memikirkan risiko yang akan dihadapi dan dengan mudah mengumbar rahasia orang lain. Dilansir dari Best life online Minggu (20/8/2023), berikut ini deretan zodiak yang dikatakan paling suka membocorkan rahasia. 

1. Cancer

Cancer sangat dekat dengan teman dan keluarga mereka. Namun mereka akan sering mencoba membuat orang yang mereka cintai saling berhadapan dengan memberitahu mereka tentang satu sama lain dan itu terkadang melibatkan berbagi informasi pribadi untuk membantu mereka terhubung lebih dalam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Capricorn

Capricorn sebenarnya dapat menyimpan rahasia jika mereka mau, tetapi sayangnya, mereka tidak melakukannya. Capricorn dikatakan sebagai zodiak yang cerdas, sadar sosial, dan memahami struktur sosial, mereka suka mempertahankan keunggulan tertentu, baik nyata atau dirasakan, atas pesaing mereka.

Itu dapat melibatkan pengumpulan informasi, yang berpotensi membantu mereka maju dalam kehidupan di kemudian hari. Jika Anda bekerja dengan Capricorn, jangan ungkapkan rahasia Anda. Mereka berpotensi memanfaatkannya nanti dalam upaya mereka untuk menaiki tangga perusahaan.

3 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo tidak melihat nilai dalam menyimpan rahasia, apakah itu milik mereka atau orang lain. Virgo adalah individu yang berbicara terus terang, lugas, tanpa basa-basi yang merasa tidak nyaman ketika mereka perlu menyembunyikan fakta.

Mereka dapat tetap bungkam jika mereka percaya itu penting, tetapi untuk sebagian besar, mereka lebih suka mengatakan yang sebenarnya. Mereka kesulitan menyembunyikan informasi rahasia karena apa pun akan terasa seperti kebohongan, dan Virgo tidak pernah berbohong.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Jika Anda telah menghabiskan waktu dengan seorang yang berzodiak Aquarius, Anda tahu bahwa mereka biasanya memikirkan diri mereka sendiri, yang memudahkan mereka untuk keluar dan membocorkan rahasia. 

5 dari 5 halaman

5. Gemini

Gemini sering mengungkapkan informasi pribadi karena mereka suka menceritakan kisah-kisah menyenangkan. Mereka selalu dikelilingi oleh teman atau minat cinta potensial yang ingin mereka hibur, dan jika mereka kehabisan kisah mereka sendiri, mereka mungkin mulai menceritakan kisah Anda. 

Gemini dikatakan sebagai penyebar gosip yang sempurna, karena mereka tidak bisa menolak berbagi rahasia yang menarik. Jangan kaget jika Gemini memberi tahu Anda rahasia tentang diri Anda secara tidak sengaja mereka suka berbicara sebanyak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.