Sukses

Jago Merancang Busana, 4 Zodiak Ini Berbakat Jadi Fashion Designer

Deretan zodiak ini mempunyai bakat alami untuk menjadi perancang busana, lho!

Liputan6.com, Jakarta Bisa kuliah dan bekerja yang sesuai dengan passion mungkin menjadi keinginan setiap orang. Termasuk membangun karier di bidang fashion sebagai fashion designer. Namun, tidak semua orang dapat merasa tidak cocok dalam menjalankan pekerjaan mereka. Terlebih memang tidak semua orang dapat tertarik dengan fashon. Meskipun begitu, rupanya saat berbicara mengenai astrologi, ternyata hal ini sangat berkaitan.

Di mana, ada beberapa zodiak yang disebut memiliki bakat alami sebagai seorang fashion designer. Alam semesta telah menganugerahkan tanda-tanda zodiak tertentu dengan memiliki kemampuan alami untuk membuat fashion statement yang menawan.

Maka tidak mengherankan, bila mereka bisa menjadi trendsetter yang kerap diikuti oleh banyak orang di sekitar lingkungan mereka. Sebab, mereka bisa memadupadankan pakaian hingga mempunyai ciri khas tersendiri yang bisa diingat orang. Termasuk bisa jadi mereka bisa merancang pakaiannya sendiri sehingga terlihat semakin unik dan menarik.

Berdasarkan informasi yang kami rangkum dari Astrotalk, Senin (14/8/2023), ternyata ada empat zodiak yang paling tinggi memiliki hubungan langsung dengan dunia mode sebagai fashion designer. Sedikit bocoran, ada zodiak Libra hingga Gemini! Nah, apakah Anda penasaran dan ingin tahu lebih lengkap apakah ada zodiak Anda di sini? 

Siapa tahu Anda memiliki keinginan untuk switch career dan mengejar passion Anda untuk memulai sesuatu yang baru. Penasaran siapa saja empat zodiak yang dimaksud dan bisa menjadi fashion designer? Simak artikel ini selengkapnya, yuk!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Libra

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, zodiak pertama yang memiliki bakat alami sebagai seorang perancang busana yaitu Libra. Hal ini dikarenakan keharmonisan estetika yang mengalir dalam tubuh mereka. Apalagi zodiak ini juga dipengaruhi secara hebat dengan planet Venus, sehingga memberikan mereka sebuah rasa keseimbangan yang tepat dan mata yang dapat melihat keindahan secara detail. 

Tidak hanya sampai di situ, Libra memiliki kemampuan untuk memadukan elemen kontras dengan mulus. Dari situ akhirnya dapat menghasilkan desain fesyen yang memancarkan keanggunan dan pesona.

Apresiasi mereka terhadap detail yang lebih halus memicu dorongan kreatif mereka, menjadikan mereka kurator mode yang luar biasa. Siapa yang setuju dengan hal ini?

3 dari 4 halaman

2. Leo

Leo memiliki bakat alami untuk hal yang dramatis. Kelebihannya, sifat ini dengan mudah diterjemahkan ke dalam usaha fashion mereka. Diperintah oleh matahari, individu-individu ini memancarkan kepercayaan diri dan kreativitas.

Desain mereka sering membuat pernyataan berani, sebab dapat menangkap sorotan dengan kharisma mereka yang berbeda. Leo memiliki kemampuan luar biasa untuk menanamkan desain mereka dengan kepribadian mereka yang bersemangat, meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di lanskap mode.

3. Pisces

Individu Pisces memiliki perpaduan unik antara imajinasi dan intuisi, atribut yang tercermin dalam desain fashion mereka. Dipengaruhi oleh Neptunus, planet impian, desainer Pisces dikenal karena kreasi halus dan dunia lain mereka.

Desain mereka sering membangkitkan emosi, membawa pemakainya ke alam fantasi. Desainer Pisces menanamkan karya mereka dengan rasa fluiditas dan kesenian yang membedakan mereka dari perancang busana lainnya.

4 dari 4 halaman

4. Gemini

Gemini dikenal karena zodiak yang serba bisa, dan kualitas ini terpancar dalam pendekatan mereka terhadap desain fashion. Diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi, Gemini memiliki keingintahuan alami dan kecenderungan untuk bereksperimen.

Hal ini lalu diterjemahkan ke dalam desain fesyen yang dengan mulus memadukan tren dan mendorong batasan. Kemampuan mereka untuk beradaptasi dan berevolusi memastikan bahwa kreasi mereka tetap relevan dan menawan.

Astrologi mengungkap bakat tersembunyi yang ada di dalam diri kita, dan ketika digabungkan dengan dunia mode, astrologi menciptakan permadani kreativitas dan ekspresi diri yang menarik. Tanda-tanda zodiak yang disebutkan seperti Libra, Leo, Pisces, dan Gemini dapat mewujudkan esensi dari perancang busana, masing-masing menyumbangkan perspektif dan gaya unik pada industri.

Saat kita merayakan kemampuan bawaan mereka, kita diingatkan bahwa pengaruh alam semesta bahkan meluas ke bentuk seni yang paling glamor. Namun perlu diingat bahwa desain tidak terbatas pada bintang-bintang di atas. Melainkan itu adalah seni yang ada dalam diri kita semua, menunggu untuk dilepaskan dalam pengejaran kreatif kita sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.