Sukses

Adaptif Banget, Ini 5 Zodiak Paling Mudah Beradaptasi

Suka perubahan dan punya jiwa yang mudah bersosialisasi membuat beberapa zodiak ini mudah beradaptasi.

Liputan6.com, Jakarta Ada orang yang butuh waktu untuk beradaptasi, beberapa butuh waktu lebih lama lagi ketika masuk lingkungan baru. Namun, ada orang yang punya kemampuan cepat masuk dalam lingkungan baru.

Kemampuan mereka untuk menyesuaikan diri dengan cepat dan sangat mengagumkan. Alhasil, orang-orang ini dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dan juga mempermudah ketika bekerja.

Berikut empat zodiak yang adaptif banget, mudah masuk ke lingkungan atau pekerjaan baru seperti mengutip Best Life, Minggu, 28 April 2024.

Libra

Punya lambang timbangan, Libra adalah sosok diplomatis yang suka harmonisasi dalam hidup.

"Libra sudak mencari keseimbangan dalam hidup, hal ini berlaku untuk semua aspek," kata Tara Bennet, astrolog dan guru spritual di Mediumchat.

“Mereka dengan mudah beradaptasi dengan ide dan perspektif orang lain hanya karena mereka tidak ingin membuat kekacauan,” lanjut Bennet.

Libra yang dikenal berkarisma dan popular juga menggunakan aspek tersebut untuk hal baik, termasuk menyesuaikan diri dengan situasi atau kepribadian seseorang.

Sagittarius

Astrolog Raquel Rodriguez mengatakan Sagittarius adalah salah satu zodiak yang paling mudah beradaptasi karena kecintaan mereka pada eksplorasi dan petualangan.

"Mereka memandang perubahan sebagai peluang untuk mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru," kata Rodriguez.

Mereka senang melihat apa yang ditawarkan dunia dan lebih memilih bepergian dari satu tempat ke tempat lain daripada diam di tempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini

Sosok yang dikenal punya jiwa sosial yang tinggi, sang Gemini termasuk pintar dalam beradaptasi. Karakter mereka yang cerdas dan ramah sangat fleksibel karena sifat penasaran mereka.

“Mereka siap menghadapi apa pun dan dengan senang hati menyesuaikan diri seiring berkembangnya rencana,” kata Bennet.

Keterampilan sosial mereka juga mendukung kemampuan beradaptasi mereka, karena mereka dapat berbicara dengan siapa pun atau mengalihkan pembicaraan dengan mudah, di mana pun mereka berada atau dengan siapa pun.

 

3 dari 4 halaman

Aquarius

Ini adalah zodiak yang paling mudah beradaptasi karena mereka menyukai perubahan dan inovasi.

“Mereka berpikiran maju, senang bereksperimen dengan ide-ide baru, dan tidak terikat oleh konvensi,” kata Rodriguez.

Aquarius sering melakukan sesuatu secara berbeda dari zodiak lainnya, sehingga tidak punya masalah untuk sering mengubah keadaan. Jika sesuatu tidak berhasil pada percobaan pertama, mereka akan mencobanya sampai berhasil.

4 dari 4 halaman

Virgo

Virgo adalah zodiak yang senang berubah, mereka cukup komunikatif dan terbuka terhadap perubahan.

“Mereka memiliki kecerdasan untuk mundur, berpikir, dan beradaptasi sebelum bertindak,” kata Benett.

Karena Virgo adalah zodiak yang perfeksionis, mereka juga nyaman berpindah haluan sampai mencapai hasil yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini