Sukses

Anak Ketua DPRD Ambon Aniaya Pelajar hingga Tewas Perkara Tak Disapa, Warganet: Gila Hormat Banget Jadi Orang

Viral video anak ketua DPRD Kota Ambon menganiaya pelajar hingga tewas perkara tak disapa

Liputan6.com, Jakarta Viral video seorang anak Ketua DPRD Ambon, Abdi Toisuta (25) yang memukuli pelajar berinisial RRS (15) di depan asrama Polri Talake, Kota Ambon, Minggu (30/7/2023). Diketahui, usai dipukul tiga kali kepalanya oleh Abdi Toisutta, RRS pingsan hingga dibawa ke rumah sakit.

Sayangnya, nyawanya tidak tertolong setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Tentara dr. Latumeten Ambon. RRS merupakan warga Ponegoro Ambon, sedangkan Abdi adalah anak dari Elly Toisuta, politisi Golkar Ambon.

Dari video yang beredar, insiden bermula saat korban bersama seorang temannya, MF (16) berboncengan dari Ponegoro menuju rumah saudara mereka di Talake. Saat memasuki gapura lorong Masjid Talake, kedua orang itu bersenggolan dengan pelaku.

Ternyata pelaku mengikuti kedua orang itu hingga tiba di rumah saudara MF. Saat korban masih menggunakan helm dan duduk di atas sepeda motor, pelaku menghampiri mereka dan menghajar kepala korban.

"Kalo maso (kalau masuk) orang kompleks itu kasih suara abang-abang dong."

Tanpa mendengarkan penjelasan korban dan saksi, pelaku Abdi Toisuta kembali melayangkan pukulan ke kepala korban hingga tiga kali. Kemudian saudara korban keluar dari dalam rumah dan mengatakan bila terjadi sesuatu maka pelaku harus bertanggungjawab.

Tak dinyana, korban kemudian terduduk di atas sepeda motor dan pingsan. Korban dievakuasi ke rumah saudaranya, namun tak kunjung siuman sehingga dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal sekitar 30 menit kemudian.

Respons warganet

Warganet mengomentari insiden tersebut sambil mengutuk perilaku arogan pelaku yang merupakan anak Ketua DPRD Kota Ambon. Menurut warganet, pelaku seolah tidak belajar dari kasus Mario Dandy yang sempat menghebohkan tanah air.

"gila hormat,,apa bapaknya juga sama ya biasanya kan buah ga jauh dr pohonnya...udh kebayang gmna kelakuan keluarganya nih...," cuit @tiazuta***

"gila hormat banget,malu sama anak pejabat yang lain berusaha jaga nama baik ortu," cuit @zcu***

"Ya allah nak, nyawamu dianggap mainan sama dia. Hanya gara2 tidak disapa, engkau pergi untuk selamanya," cuit @Revaad**

"Sombong kale bah anak pejabat tdk dihormati bocil pelajar dianiaya hingga tewas,hukum hrs ditegakan ortu dr korban jangan mau berdamai lanjut proses hukum," cuit @Budiono***

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktor Angus Cloud Meninggal di Usia 25 Tahun, Mengenang Adegan Terbaiknya di Serial Euphoria

Angus Cloud, yang membintangi serial hit HBO Euphoria meninggal dunia pada usia 25 tahun.

Menurut BBC, Angos Cloud, yang berperan sebagai pengedar narkoba Fezco "Fez" O'Neill dalam drama remaja tersebut, meninggal pada hari Senin di rumah keluarganya di Oakland, California.

"Dengan hati terberat kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada sosok yang luar biasa hari ini," demikian pernyataan dari keluarga Angus Cloud.

Cloud menguburkan ayahnya minggu lalu, menurut keluarga, dan sedang dalam "pertempuran dengan kesehatan mental".

"Satu-satunya kenyamanan yang kami miliki adalah mengetahui Angus kini bersatu kembali dengan ayahnya, yang merupakan sahabatnya," bunyi pernyataan itu.

"Kami berharap kematiannya dapat menjadi pengingat bagi orang lain bahwa mereka tidak sendiri dan tidak boleh melawan ini sendiri dalam diam."

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Selebgram Remi Lucidi Tewas Jatuh dari Lantai 68 di Hongkong, Kerap Memanjat Gedung Tinggi Tanpa Pengaman

'Spider-man' Prancis Remi Lucidi meninggal setelah jatuh dari lantai 68 gedung pencakar langit Hong Kong, menurut sebuah laporan.

Mengutip The South China Morning Post, Remi Lucidi yang berusia 30 tahun dan juga dikenal sebagai "Remi Enigma" di Instagram, kehilangan pijakannya di luar apartemen penthouse Kamis malam di Menara Tregunter setinggi 721 kaki.

 Setelah mendapatkan akses ke gedung pencakar langit dengan memberi tahu seorang penjaga keamanan bahwa dia ada di sana untuk mengunjungi seorang teman di lantai 40, Lucidi berjalan ke lantai atas.

Menurut Sky News, Lucidi terlihat di kamera pengintai keluar dari lift di lantai 49 dan memanjat tangga ke lantai atas, di mana sebuah pintu telah dibuka paksa.

Penyuka olahraga ekstrem yang mendokumentasikan prestasinya dengan foto-foto memukau di media sosial itu entah bagaimana terjebak di luar gedung. Dia melihat seorang pelayan di dalam dan mengetuk jendela dan pelayan itu memanggil polisi.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

5 Kepribadian yang Paling Disukai Banyak Orang, Punya Sikap Positif hingga Jujur

Semua individu tentu ingin menjadi pribadi yang disukai banyak orang. Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi ada kepribadian tertentu yang membuat Anda diam-diam menarik bagi orang lain.

Ini membuat banyak orang selalu ingin berada didekat Anda. Saat kita bertemu seseorang yang memiliki kepribadian menarik, kita ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka dan mengenal mereka lebih dalam. Mereka mampu menarik orang lain untuk menyukainya tanpa berusaha keras.

Tapi apa sebenarnya kepribadian seperti apa yang bisa membuat orang menyukai kita? Ya, rupanya memang ada beberapa kepribadian yang bisa membuat kalian disukai banyak orang. 

Misalnya, kebaikan selalu menarik, entah itu dalam bentuk pujian atau sikap membantu. Selera humor adalah sifat lain yang dapat membuat Anda lebih menarik, karena menunjukkan bahwa Anda dapat menikmati hidup dan bersantai dalam situasi apapun. Dilansir dari Good Men Project, Selasa (1/8/2023) berikut ini deretan kepribadian yang disukai banyak orang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.