Sukses

Berikan Penawaran Terbaik Bagi Pelanggan, RedDoorz Luncurkan Program Loyalti Reward RedClub

Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi termesar di Asia Tenggara, RedDoorz, meluncurkan RedClub, sebuah program loyalty reward untuk mengapresiasi dan memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan RedDoorz.

Liputan6.com, Jakarta - Platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, RedDoorz, meluncurkan RedClub, sebuah program loyalty reward untuk mengapresiasi dan memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan RedDoorz.

Peluncurkan program loyalty RedClub sekaligus menandakan pencapaian RedDoorz yang telah melayani 4 juta pelanggan di Indonesia. Program loyalty ini dapat digunakan juga melalui multi-brand hotel RedDoorz lainnya seperti SANS Hotel, UrbanView Hotels, Sunerra Hotels, dan The Lavana.

Pelanggan yang sudah tergabung dalam RedClub akan mendapatkan keuntungan seperti mendapat harga terbaik dan pelanggan juga akan mendapat kesempatan untuk menginap gratis dengan cara menukarkan poin yang didapat.

“Melalui program ini, seluruh pelanggan RedDoorz akan lebih diistimewakan saat menggunakan layanan hotel RedDoorz. Mereka (pelanggan) akan mendapatkan jaminan harga terbaik jika melakukan booking melalui aplikasi atau situs resmi RedDoorz, serta bisa check-in lebih awal dan check-out lebih lama, serta berkesempatan menginap gratis hanya dengan menukarkan poin,“ jelas Daniel Tirta, Group Brand Manager RedDoorz Indonesia, dalam acara Peluncuran RedClub di Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Loyalti RedClub Didedikasikan untuk Pelanggan Setia RedDoorz

Semua pengguna aplikasi RedDoorz yang sudah pernah menginap di mitra hotel RedDoorz dan multi-brand minimal satu kali dalam setahun sudah secara otomatis menjadi anggota RedClub. Hingga saat ini, sudah ada 200.000 orang yang menjadi member aktif RedClub dari berbagai golongan tingkatan.

Dalam program loyalty RedClub, pelanggan akan digolongkan berdasarkan seberapa banyak pelanggan menggunakan aplikasi RedDoorz. Level keanggotaan RedDoorz ditentukan berdasarkan jumlah Room Night (berapa lama pelanggan menginap) dalam 12 (dua belas) bulan terakhir dengan pemesanan melalui aplikasi atau situs resmi RedDoorz. Level keanggotaan RedDoorz dimulai dari Bronze, Silver, Gold, sampai Diamond.

Program loyalti RedClub cukup menarik perhatian dua segmen wisatawan yang ingin melakukan perjalanan bisnis dan bagi pelanggan yang ingin berlibur.

“Riset PWC menjelaskan bahwa lebih banyak wisatawan bisnis yang ikut program loyalitas untuk mengumpulkan poin supaya bisa menukar poin dengan extra menginap. Oleh karena itu, benefit RedClub pada tahun 2023 pun kamu perkuat dengan menginap gratis hanya dengan tukar poin,” jelas Daniel Tirta, dalam kesempatan yang sama.

3 dari 3 halaman

Dukungan RedDoorz dalam Sektor Pariwisata

RedDoorz turut mendukung langkah pemerintah dalam memperkuat sektor pariwisata dan mendorong pertumbuhan industry perhotelan di Indonesia. Selain memberikan penawaran terbaik kepada pelanggan, peluncuran program ini juga diadakan untuk mendukung para mitra hotel RedDoorz dalam menumbuhkan usaha mereka.

“Melalui berbagai penawaran dalam RedClub, kami menggandeng para mitra untuk meningkatkan eksposur dan jangkauan mereka kepada lebih banyak segmen pelanggan,” jelas Daniel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.