Sukses

6 Zodiak Paling Elegan Menurut Astrologi, Ada Kamu?

Berikut ini daftar zodiak paling elegan menurut astrologi

Liputan6.com, Jakarta Ada orang-orang yang memiliki sikap anggun dan elegan, yang ditunjukkan melalui cara bicaranya, perilakunya yang sempurna, dan pakaiannya yang canggih. Bahkan ketika datang ke kehidupan nyata dan orang dewasa, ini masih merupakan tanda-tanda keanggunan — dan mungkin karena astrologi orang-orang ini memiliki atmosfer yang lebih sopan tentang mereka.

Mengingat hal tersebut, beriktu ini daftar zodiak yang paling elegan, dari yang sedikit berselera tinggi hingga yang sangat cantik. Dihimpun dari Bestlife, ini dia.

1. Scorpio

Scorpio menjaga diri mereka sendiri. Mereka tidak mungkin menjadi pemeriah pesta, tetapi mereka memiliki kecanggihan tertentu tentang mereka dalam situasi sosial.

"Kepribadian Scorpio adalah tahu persis di mana batasannya, dan mereka tahu bagaimana membuat kerumitan menjadi sederhana," kata Jill Loftis, astrolog dan pendiri Nuit Astrology. "Ada kepintaran tertentu dan sifat agung yang bisa dibaca sebagai anggun dan terkendali."

Scorpio dapat berperan, tetapi jika Anda salah, jangan heran jika mereka menjadi sedikit intens. Mereka juga sangat jeli dan akan menunggu sampai waktu yang tepat untuk menjatuhkan Anda jika mereka merasa perlu.

2. Capricorn

"Meskipun biasanya bukan yang terbaik berpakaian di sebuah ruangan, Capricorn secara alami elegan dalam perilaku mereka," kata Tara Bennet, peramal dan pelatih spiritual di Mediumchat. Mereka menjadi tuan rumah yang hebat dan lambat kehilangan kendali saat keadaan serba salah.

Loftis mengatakan mereka akan selalu menjadi "orang dewasa di dalam ruangan", berkat cara mereka yang sopan dan bermartabat. Mereka berbuat salah di sisi kuno dan tidak keberatan menjadi metodis dan tradisional untuk menyelesaikan sesuatu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Leo

Leo menerangi setiap ruang yang mereka masuki. Mereka percaya diri dan menavigasi setiap situasi dengan keanggunan yang mulus.

Tanda-tanda api ini memiliki kepribadian yang besar dan suka perhatian, tetapi tidak sombong. "Mereka terlalu berkelas untuk meremehkan siapa pun, malah memilih untuk mengangkat orang-orang di sekitar mereka dengan anggun," kata Bennet.

Bennet juga mengatakan mereka juga memiliki selera mode yang melekat. Gaya mereka sedikit berornamen, tetapi Anda akan selalu tertarik dengan gaya mereka.

4. Virgo

Virgo menghargai tradisi, tetapi mereka selalu memakukan estetika khas mereka—entah itu tentang pakaian, dekorasi, atau suasana umum. "Bahkan saat mereka berpakaian santai, ada tema, ada kualitas, ada selera," kata Loftis.

Tidak ada detail yang lolos dari sosok perfeksionis ini, dan Bennet mengatakan mereka dengan hati-hati menghitung semua tindakan mereka, memastikan semuanya beres.

Virgo suka bertanggung jawab, jadi ketika mereka mendapat kesempatan untuk mengadakan pesta makan malam, mereka melayang di sekitar ruangan dengan keanggunan yang tak tertandingi.

 

3 dari 4 halaman

5. Libra

Loftis menggambarkan Libra sebagai seseorang dengan selera tinggi dan sikap yang halus. Mereka hidup untuk keseimbangan, jadi tidak ada yang mereka lakukan yang terlalu berlebihan atau mengecewakan.

Sebagai tanda udara, orang-orang yang harmonis ini adalah komunikator yang hebat dan tahu persis apa yang harus dilakukan dalam setiap skenario. "Mereka adalah penghubung sosial yang hebat yang [memancarkan] ketenangan, keanggunan, keanggunan, dan martabat," jelas Loftis.

Mereka juga diperintah oleh Venus, yang berarti mereka ada di sini untuk saat-saat indah dalam hidup. Mereka memahami estetika dan memiliki jenis energi yang berbudaya.

 

4 dari 4 halaman

6. Taurus

Tak heran jika tanda-tanda bumi ini adalah pecinta kemewahan. Seperti Libra, mereka diperintah oleh Venus, jadi mereka sangat menghargai hal-hal indah.

Bennet mengatakan Taurus dan keanggunan berjalan seiring. "Mereka memancarkan kelas, dengan mudah memasangkan pakaian klasik kelas atas untuk membuat pakaian apa pun menjadi chic tetapi bersahaja."

Tapi selain dari penampilan mereka, mereka selalu tahu bagaimana berperilaku dalam situasi sosial dan bukan tipe orang yang membuat keributan.

"Rahmat, kemahiran, dan keterusterangan serta kenyamanan tertentu dengan kesenangan membumikan mereka di dunia fisik dan dibaca elegan," kata Loftis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.