Sukses

Mulai dari Aries hingga Cancer, 4 Zodiak Cocok Jadi Soulmate Seorang Leo

Apakah Anda berzodiak Leo? Ternyata 4 zodiak dalam artikel ini bisa menjadi soulmate Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda saat ini sedang berkencan dengan seorang Leo dan merasakan perasaan yang berbeda dibandingkan dengan hubungan dan pasangan sebelumnya? Lalu setelahnya, Anda mungkin akan bertanya-tanya, apakah akhirnya Anda sudah bertemu soulmate Anda setelah bersamanya?

Tidak dipungkiri memang kalau zodiak yang satu ini cenderung begitu karismatik dan berbeda dibandingkan dengan zodiak lainnya. Seorang Leo bisa menjadi orang yang begitu ekspresif, sangat bangga dengan diri sendiri sehingga tidak mungkin Anda lupakan.

Sebagai zodiak yang memiliki fire sign, sebenarnya Leo cocok dengan tanda api lainnya, akan tetapi earth sign, water, atau air sign juga bisa menjadi pasangan yang cocok untuknya. Kemudian diwakili oleh seekor singa, Leo mengilhami orang-orang di sekitarnya untuk memimpin dengan hati dan dengan keras melindungi orang yang kita cintai.

Selain itu, Leo adalah tanda zodiak kepemimpinan yang kuat, pemberdayaan, dan semangat. Istilah yang tepat dalam menggambarkan hal ini, seperti Leo suka berbaris mengikuti irama drum mereka, sehingga sangat percaya diri dengan siapa mereka dan tidak membiarkan pendapat orang lain menjatuhkannya. Hal inilah yang juga memengaruhi mereka dalam mencari pasangan. Dalam hal belahan jiwa, Leo ingin mencapai status pasangan yang kuat.

Berdasarkan informasi dari Your Tango, Senin (24/7/2023), empat zodiak ini bisa menjadi belahan jiwa yang tepat untuk seorang Leo. Apakah ada zodiak Anda di sana? Yuk, cek selengkapnya dalam artikel ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aries

Leo dengan Aries? Wah, keduanya bisa menjadi pasangan yang sangat cocok. Saat mereka bersama, seperti ada kualitas bintang yang menjadikan mereka sebagai pasangan yang diinginkan oleh semua orang.

Meskipun keduanya terkadang suka memerintah, akan tetapi tidak ada yang lebih baik dalam mengimbangi energi seorang Leo selain zodiak Aries. Selain itu, keduanya pun terkesan sama-sama memiliki magnet untuk awet muda, sehingga membuat banyak kesenangan dan petualangan. Namun, ada juga soal perebutan kekuasaan serta ketidaksepakatan kecil.

Pasangan ini akan berkembang jika mereka bisa jujur satu sama lain dan tidak membiarkan hal-hal kecil atau kepribadian mereka yang berapi-api menentukan hubungan mereka. Aries dan Leo sama-sama merupakan tanda api, yang berarti bahwa tanda-tanda zodiak ini memiliki kualitas belahan jiwa sejak awal hubungan.

Bahkan jika hubungan romantis tidak terlihat, Aries dan Leo akan selalu menjadi sosok yang sama jauh di lubuk hati. Terlepas dari apakah mereka sudah berkencan lama atau tidak.

Selain itu, karena keduanya memiliki tanda api, jadi hubungan ini perlu ditangani dan dirawat dengan hati-hati, agar tidak padam atau kehilangan percikan di antara mereka berdua.

3 dari 5 halaman

Taurus

Jika diibaratkan Leo dan Taurus, seperti seprei sutra dan memiliki kesenangan yang sempurna. Ketika keduanya berkumpul dan mulai berkencan, mereka akan cukup klik satu sama lain. 

Leo tahu bagaimana membuat Taurus merasa istimewa, dan Taurus tahu bagaimana memberikan perhatian yang dibutuhkan Leo, yang berarti bahwa dalam hubungan dengan dua zodiak ini, tidak akan mengalami kekurangan cinta dan romansa.

Meskipun begitu, kedua zodiak ini memiliki kemauan yang cukup keras sehingga bisa membahayakan hingga melibatkan perselisihan. Saat ego besar Leo bertemu dengan keras kepala Taurus, akan ada pertengkaran yang tidak ada habisnya. Jadi, mereka perlu menurunkan ego masing-masing agar hubungan tetap bisa berjalan dengan baik.

Pasangan Taurus-Leo harus bekerja secara aktif untuk menjaga sikap keras kepala mereka seminimal mungkin. Jika bukan untuk diri mereka sendiri, setidaknya untuk satu sama lain.

4 dari 5 halaman

Gemini

Hubungan Gemini-Leo penuh dengan ambisi tanpa akhir! Pasangan ini memiliki potensi serius sebagai belahan jiwa karena Gemini dapat memahami impian Leo untuk sukses, dan Leo sangat mengagumi pikiran kreatif Gemini.

Kedua tanda zodiak ini bahkan mungkin bermula sebagai sahabat sebelum menjelajahi sesuatu yang romantis. Namun sayangnya, salah satu jalan yang membuat hubungan ini bisa bermasalah dan berbenturan saat mereka ingin mencapai tujuan mereka.

Di mana, Gemini suka melakukan banyak tugas tetapi dapat dengan mudah menjadi lengah ketika terlalu banyak hal yang terjadi sekaligus. Leo, di sisi lain, bisa sangat fokus pada satu tujuan sehingga visi yang diambil bisa membuatnya sulit untuk melihat gambaran besarnya.

Karena kedua tanda zodiak suka mempertahankan pendirian mereka dan akan berusaha keras untuk membuktikan suatu hal, mungkin ada banyak argumen yang panjang dan berlarut-larut dalam hubungan mereka.

5 dari 5 halaman

Cancer

Jika membicarakan tentang Cancer dan Leo, rasanya seperti sebuah kutub yang berlawanan. Mereka bisa begitu berbeda seperti siang dan malam, tapi hal tersebut tidak menjadikannya alasan untuk tidak hidup bersama dan bahagia.

Meskipun Cancer mungkin lebih merupakan pemuja yang berorientasi pada keluarga, dan Leo lebih merupakan pencari perhatian, apa yang membuat pasangan ini istimewa adalah kenyataan bahwa ada begitu banyak penerimaan dan rasa hormat terhadap apa yang dilakukan orang lain.

Leo belajar bagaimana tetap membumi dari Cancer, dan Cancer akan belajar bagaimana keluar dari cangkangnya dan memercayai instingnya dari Leo. Bersama-sama, mereka akan saling melengkapi satu sama lain. 

Meskipun demikian, Cancer dikuasai oleh bulan, dan Leo dikuasai oleh matahari, sehingga perbedaan antara kedua tanda zodiak ini tidak ada habisnya. Untuk itulah, pasangan yang saling bertolak belakang ini akan memiliki kesempatan untuk belajar dari satu sama lain hingga membuat hubungan mereka bisa berhasil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.