Sukses

Duh, Margot Robbie Pernah Prank Pengasuh Pura-Pura Mati Saat Masih Kecil

Siapa sangka bahwa Margot Robbie mengaku pernah melakukan prank yang cukup ekstrem yaitu memalsukan kematiannya sendiri untuk mengerjai pengasuhnya saat itu.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya Margot Robbie telah mengasah keahlian aktingnya sejak kecil jauh sebelum dia menjadi terkenal di negara asalnya Australia bahkan hingga Hollywood. 

Margot Robbie mengakui bahwa dia selalu menjadi anak yang dramatis. Dia bahkan pernah melakukan prank yang cukup ekstrem yaitu memalsukan kematiannya sendiri untuk mengerjai pengasuhnya saat itu.

Tampil di acara The Zoe Ball Breakfast Show di BBC Radio 2 dengan lawan main film Barbie, Ryan Gosling, aktris berusia 33 tahun itu ingat bagaimana ia merencanakan cara untuk menakut-nakuti babysitter baru yang tidak disukainya.

“Kami mendapat babysitter baru dan saya ingin babysitter lama saya kembali, Talia, yang berusia 16 tahun dan menurut saya dia sangat keren,” kata Robbie dalam program tersebut dilansir dari news.com.au

“Kami mendapatkan wanita yang jauh lebih tua ini dan saya tidak senang tentang itu, dan dia menyuruh saya pergi mandi dan saya tidak mau dan dia sangat rewel dan saya berpikir, 'Saya akan menunjukkan kepada Anda,’”

Jadi Robbie mengambil pisau dan berbaring di atas ubin di dapur rumahnya di Queensland sebelum menutupi dirinya dengan saus tomat. Dia ingat berbaring di sana untuk waktu yang lama menunggu sang pengasuh untuk menemukannya, tetapi mengatakan itu layak setiap detik untuk menonton pengasuhnya lari dari rumah sambil berteriak.

"Saya menunggu selama 45 menit sampai dia menemukan saya," tambahnya. “Tapi itu sepadan.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengaku Tak Begitu Suka Main Barbie Saat Kecil

Dalam wawancara tersebut, pemeran Harley Quinn itu mengaku memiliki kecenderungan untuk memalsukan luka saat masih kecil.

“Saya juga pernah pura-pura seperti pingsan di tangga bioskop di pusat perbelanjaan tempat saya berasal dan orang memanggil ambulans. Jadi saya kira saya adalah anak yang sedikit dramatis,” candanya.

Meskipun berperan sempurna sebagai Barbie dalam film live action yang baru dirilis, Robbie mengatakan dia anak yang lebih suka melakukan hal-hal iseng daripada bermain Barbie saat masih kecil yang tumbuh di negara asalnya, Queensland.

“Secara pribadi saya tidak memiliki [Barbie] yang dapat saya ingat,” katanya baru-baru ini kepada majalah People.

“Kakak saya melakukannya dan saya ingat sepupu saya melakukannya. Saya akan bermain dengan sepupu saya, tetapi saya sebenarnya bukan gadis Barbie saat masih kecil. Saya lebih seperti gadis berguling-guling di lumpur,” tutup Robbie.

3 dari 4 halaman

Awal Mula Karier Margot Robbie di Industri Hollywood

Margot Robbie sendiri memiliki nama lengkap Margot Elise Robbie. Dirinya adalah seorang aktris Hollywood yang lahir di Dalby, kota kecil di Queensland, Australia pada tanggal 2 Juli1990.

Dirinya merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Dia adalah lulusan dari universitas Somerset di Gold Coast Australia. Awal mula kariernya dalam dunia akting di mulai saat dirinya berusia 17 tahun. Saat itu Robbie pergi ke Melbourne untuk memulai karier aktingnya secara profesional.

Karier akting Robbie sendiri berawal pada tahun 2009 setelah ia berperan sebagai Tristen Waters di film I.C.U bergenre Thriller arahan Aash Aaron. Nama Margot Robbie baru benar-benar muncul 4 tahun berselang setelah ia dipercaya menjadi salah satu pemeran utama pada film The Wolf Of Wallstreet arahan seorang sutradara kawakan Hollywood, Martin Scorsese. 

Nah di film ini lah, akting Margot Robbie mulai memukau usai ia dianggap mampu memerankan Naomi Lapaglia dengan sempurna serta tidak kikuk beradu peran dengan aktor yang sudah begitu senior di industri film Hollywood, Leonardo Dicaprio.

Film yang meraup keuntungan kotor sebesar 392 juta dollar ini jugalah yang membuat nama Margot Robbie mulai menghiasi media-media di Amerika. Akting sempurna dari Margot Robbie dan film The Wolf Of Wallstreet bahkan masuk dalam berbagai nominasi penghargaan membuat para sutradara meliriknya. 

Namanya kembali mencuat setelah ia memerankan tokoh Harley Quinn, kekasih The Joker di salah satu film franchise DC comics, Suicide Squad. Pada tiga hari semenjak perilisannya, film ini berhasil meraup lebih dari 60 juta Dollar Amerika.

4 dari 4 halaman

Margot Robbie Mengaku Sempat Tertekan Diminta Perankan Karakter Barbie

Film Barbie yang dibintangi oleh Margot Robbie sebagai pemeran utama, akhirnya dirilis hari ini, Jumat (21/7/2023). Film live-action berdasarkan boneka Mattel yang populer ini telah diproduksi sejak tahun 2009, dan selama itu telah mengalami beberapa kali pergantian penulis dan sutradara.

Pada satu tahap, Amy Schumer dan Anne Hathaway sama-sama sedang dalam pembicaraan untuk membintangi peran Barbie, tetapi itu berubah ketika Robbie turun tangan. Sebelum aktris tersebut berperan sebagai pemeran utama, dia juga merupakan produser dan mengajukan film tersebut ke Warner Bros Pictures, yang akhirnya mendapatkannya dari Sony. 

Dia memberi tahu Collider dalam sebuah wawancara, "Saya pikir saya memberitahu mereka bahwa itu akan menghasilkan satu miliar dolar, yang mungkin saya jual terlalu banyak, tetapi kami harus membuat film, oke?" Namun, Margot Robbie membagikan satu syaratnya untuk memproduksi film tersebut sebelum peran Barbie dipilih. 

“Saya tidak ingin siapa pun sutradara kami, Greta [Gerwig] menjadi pilihan pertama, tetapi jika dia mengatakan tidak, saya tidak ingin sutradara kami merasa tertekan untuk menempatkan saya dalam peran tersebut.”

“Jadi saya benar-benar berterus terang seperti, 'Saya tidak akan tersinggung sedikit pun. Kita bisa mencari siapa pun. Cerita apapun yang ingin Anda ceritakan dan siapa pun yang Anda inginkan, saya mendukungnya,'” tambahnya. 

Untungnya bagi Robbie, Gerwig mengatakan kepadanya, “Diam, aku ingin menulis ini untukmu.”

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.