Sukses

Top 3: Foto-Foto Kucing Banyak Gaya tapi Bikin Gemas

Artikel tentang 7 foto-foto kucing super kocak, banyak gaya tapi bikin gemas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih individu sebagai peliharaan di rumah. Tingkahnya yang super lucu tentu akan membuat siapa pun yang melihatnya merasa gemas.

Kucing memang sering melakukan hal-hal yang tampaknya sulit diprediksi. Meski terkadang tingkahnya membuat kita gregetan, namun tak jarang hewan berbulu lembut ini bertingkah lucu yang terkadang bisa menghibur dan menyebalkan.

Tak heran jika banyak individu mengabadikan tingkah kocak hewan satu ini. Di jejaring sosial, Anda bahkan bisa dengan mudah menemukan berbagai foto-foto kucing, mulai dari kucing yang suka bermalas-malasan hingga menunjukkan pose tak biasa.

Artikel tentang 7 foto-foto kucing super kocak, banyak gaya tapi bikin gemas menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang pernah jadi DJ, ini 6 potret Nathalie Holscher sebelum menikah dengan Sule dan akhirnya bercerai.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang hati kenyal hingga air lumpur, ini 120 jawaban teka teki snack MPLS mulai dari makanan dan minuman.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Foto-Foto Kucing Super Kocak, Banyak Gaya tapi Bikin Gemas

 

Seperti beberapa foto-foto kucing super nyeleneh yang bikin kita tak habis pikir. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti merangkum dari Instagram, Senin (17/7/2023).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pernah Jadi DJ, Ini 6 Potret Nathalie Holscher Sebelum Menikah dengan Sule dan Akhirnya Bercerai

Nama Nathalie Holscher saat ini sedang menjadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya memutuskan untuk melepas hijab. Nathalie mantap melepas hijab setelah bercerai dari Sule. Sebelumnya, Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengenakan hijab usai dinikahi komedian tersebut. 

Namun, kini usai beberapa bulan resmi bercerai dari Sule, ibu satu anak tersebut justru memutuskan untuk kembali tak berhijab. Wanita berusia 30 tahun tersebut nampaknya sudah nyaman mengunggah potret tak mengenakan hijab di media sosialnya.

Tentunya keputusan Nathalie Holscher lepas hijab langsung menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan ibu dari Adzam tersebut.

Meski beberapa menunjukkan dukungan, namun tak sedikit pula yang justru memberikan komentar nyinyir. Tak sedikit yang lantas mengungkit penampilan Nathalie Holscher sebelum menjadi mualaf. Nathalie sendiri terjun ke industri hiburan sebagai penyanyi dan DJ sejak tahun 2013. 

NamunM nama Nathalie semakin dikenal banyak orang usai berpacaran dengan Sule pada tahun 2020. Keduanya pun menikah pada 15 November 2020. Beberapa bulan sebelum menikah, Nathalie menjadi mualaf dan mengenakan berhijab.

Berikut ini deretan potret Nathalie Holscher sebelum berhijab dan sempat berprofesi sebagai DJ yang telah Liputan6.com dirangkum dari Instagram Natalie Holscher.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Hati Kenyal hingga Air Lumpur, Ini 120 Jawaban Teka Teki Snack MPLS Mulai dari Makanan dan Minuman

MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah merupakan kegiatan yang harus dilalui siswa baru di jenjang SD hingga SMA/SMK. Kegiatan MPLS berisi pengenalan lingkungan sekolah serta program-program, metode belajar, sarana prasarana, konsep pengenalan diri serta pembinaan awal terhadap kultur sekolah.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud RI) sendiri telah mengeluarkan Permendikbud Nomor 18 Tahun 2016 yang berisi tentang tata cara pelaksanaan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah.

Aturan tersebut dikeluarkan untuk menghilangkan stigma negatif tentang pelaksanaan masa orientasi siswa yang terjadi saat ini. Di dalam Permendikbud tersebut, tidak boleh lagi diadakan kegiatan yang berisi atau menjurus kepada perpeloncoan atau kegiatan lain yang akan merugikan peserta didik baru. Selanjutnya, yang bertanggung jawab atas terlaksananya kegiatan ini adalah Kepala Sekolah.

Selama masa MPLS, siswa akan diberikan tugas-tugas unik, seperti membawa barang-barang tertentu. Namun, para siswa harus menjawab teka-teki MPLS untuk bisa membawa barang tersebut. Pasalnya nama barang tersebut akan diganti dengan teka-teki yang menjebak. 

Nantinya para siswa harus menebak dengan benar agar bisa membawa makanan, minuman hingga barang lainnya. Mungkin tak sedikit siswa yang akan kebingungan untuk bisa menjawab teka-teki tersebut.

Oleh karena itu, berikut ini telah Liputan6.com rangkum deretan teka-teki MPLS beserta jawabannya yang wajib diketahui oleh para siswa baru yang menjalani MPLS.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini