Sukses

7 Foto-Foto Kucing Super Kocak, Banyak Gaya tapi Bikin Gemas

Di jejaring sosial, Anda bahkan bisa dengan mudah menemukan berbagai foto-foto kucing, mulai dari kucing yang suka bermalas-malasan hingga menunjukkan pose tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Kucing menjadi salah satu hewan yang banyak dipilih individu sebagai peliharaan di rumah. Tingkahnya yang super lucu tentu akan membuat siapa pun yang melihatnya merasa gemas.

Kucing memang sering melakukan hal-hal yang tampaknya sulit diprediksi. Meski terkadang tingkahnya membuat kita gregetan, namun tak jarang hewan berbulu lembut ini bertingkah lucu yang terkadang bisa menghibur dan menyebalkan.

Tak heran jika banyak individu mengabadikan tingkah kocak hewan satu ini. Di jejaring sosial, Anda bahkan bisa dengan mudah menemukan berbagai foto-foto kucing, mulai dari kucing yang suka bermalas-malasan hingga menunjukkan pose tak biasa.

Seperti beberapa foto-foto kucing super nyeleneh yang bikin kita tak habis pikir. Penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti merangkum dari Instagram, Senin (17/7/2023).

1. Enggak akan sakit badan tuh?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Stretching dulu ya..

3 dari 7 halaman

3. Banyak gaya banget si

4 dari 7 halaman

4. Kalau gini, jadi kaya pajangan ya

5 dari 7 halaman

5. Gemas banget sih

6 dari 7 halaman

6. Enggak mau kalah mesra sama kalian nih

7 dari 7 halaman

7. Kok bisa pose gini sih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.