Sukses

5 Zodiak yang Bakal Jadi Ibu Mertua Terbaik Menurut Astrologi

Setiap pasangan yang sudah menikah memiliki pengalaman yang berbeda ketika berhubungan dengan ibu mertuanya. Seperti beberapa zodiak ini yang bakal menjadi ibu mertua terbaik menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah dengan seseorang berarti juga harus terhubung dengan keluarganya. Itu berarti Anda tak hanya menerima pasangan, tapi juga harus menerima keluarganya dengan baik.

Setiap pasangan yang sudah menikah memiliki pengalaman yang berbeda ketika berhubungan dengan ibu mertuanya. Beberapa individu benar-benar diberkati dan banyak yang memiliki masalah yang juga bisa mengganggu dalam beberapa kasus.

Seperti beberapa zodiak ini yang bakal menjadi ibu mertua terbaik menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Rabu (12/7/2023).

1. Taurus

Individu Taurus terkenal karena kesetiaan, keandalan dan kepraktisannya. Sebagai ibu mertua, Taurus cenderung stabil, suportif dan bisa diandalkan, menciptakan rasa aman dalam keluarga.

2. Cancer

Cancer dikenal karena sifatnya yang mengasuh, empati dan berorientasi pada keluarga. Seorang ibu mertua berzodiak ini sangat peduli, selaras secara emosional, dan berdedikasi untuk membina lingkungan yang hangat dan penuh kasih bagi semua orang yang terlibat.

3. Virgo

Individu ini dikenal karena perhatiannya terhadap detail, aturan dan kepraktisan. Ibu mertua berzodiak Virgo kemungkinan besar akan sangat baik dalam merencanakan dan memiliki keterampilan organisasi yang luar biasa.

Mereka pasti akan membantu Anda dalam mengadakan acara atau pertemuan keluarga yang sukses.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

4. Libra

Libra memiliki sifat yang diplomatis dan berpikiran adil, dan menghargai keharmonisan dalam hubungan. Sebagai ibu mertua, mereka cenderung memahami, mengakomodasi dan berusaha menjaga kedamaian dalam keluarga.

5. Sagitarius

Sagitarius suka berpetualang, optimis dan memiliki selera humor yang tinggi. Seorang ibu mertua berzodiak ini bisa membawa unsur kesenangan dan kegembiraan yang hilang itu ke dalam interaksi keluarga, membuat pertemuan menjadi menyenangkan dan berkesan.

3 dari 3 halaman

5 Cara Jitu Mencuri Hati Calon Mertua

Pertemuan dengan calon mertua menjadi pengalaman paling menakutkan bagi setiap individu. Apalagi, jika kalian sudah mengetahui pasangan memiliki strict parents.

Meski begitu, setiap individu pun ingin membangun kedekatan hubungan dengan calon mertua. Hal ini dikarenakan mereka mau melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Restu orangtua adalah hal utama yang harus didapatkan sebelum meminang sang anak. Tak heran jika orangtua memiliki banyak ketentuan dan kriteria untuk calon pasangan anaknya.

Bahkan, sejumlah orangtua pun dengan sengaja menutup diri agar sang calon menantu memiliki usaha untuk mencuri perhatian mereka.

Kadang kala, kondisi ini yang menyebabkan pasangan malah mundur secara perlahan. Dirinya merasa tak sanggup melewati tahap ini.

Padahal, bertemu dengan calon mertua menjadi kunci paling utama. Sebagian pasangan pun memilih untuk backstreet ketika mereka tidak mendapatkan restu dari orangtua.

Pada akhirnya pasangan tersebut terbiasa berbohong kepada orangtua mereka. Terutama, ketika mereka izin untuk pergi kencan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.