Sukses

Baru Lepas Hijab, Nathalie Holscher Dihujat Netizen Gegara Isi Threads Soal Janda

Nathalie Holscher lepas hijab dan disindir netizen gegara isi Threads-nya

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Sule, Nathalie Holscher bikin heboh netizen setelah mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tanpa hijab. Video yang diunggah pada Senin (10/7/2023) itu menunjukkan adegan dirinya sedang berjalan ke area taman rumah dan duduk di kursi tanpa mengenakan hijab.

Video berlanjut dengan momen Nathalie Holscher mengambil buku yang terletak di kursi ayunan, tampak judul buku itu yakni "Menjadi Wanita Paling Bahagia." Ia kemudian bergaya seolah membaca buku tersebut yang dilanjutkan dengan pose berdiri sambil bersandar di tembok dan ditutup dengan tatapan mata Nathalie Holscher ke arah kamera sambil tersenyum.

Video yang diunggah di akun TikTok @nathalieholscher14 itu kontan menimbulkan keriuhan di antara netizen. Banyak yang mengaku kaget dan kebingungan lantaran wanita itu tak memakai penutup kepalanya.

Belum selesai kehebohan tersebut, wanita itu kembali membuat kehebohan dengan isi Threads-nya. Sebagaimana diketahui, aplikasi Threads milik Instagram kini tengah naik daun dan Nathalie Holscher adalah salah satu pengguna yang kecanduan memainkan aplikasi buatan Mark Zuckerberg tersebut.

"Enak juga ni notifnya geter2.. cocok ni buat gue yg janda."

Demikian yang ia tulis di Threads. Meski ungkapan tersebut hanya sebuah guyonan, netizen menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang tidak pantas. Bahkan, kritikan atas hal tersebut dilontarkan lintas platform media sosial. Di Twitter, warganet juga menyayangkan 'quote' dari Nathalie Holscher tersebut. Berikut beberapa di antaranya:

"jokes para selebgram dan artis2 emg banyak yg cringe," cuit @butterfly***

"Cringe banget merinding leher gw bacanya," cuit @qriva***

"Makanya mau domisili main itu app males banyak artis centang biru yg kaya gini contohnya wkwk garing," cuit @raya***

"sebenernya ada juga kok jokes ginian di twt, cuma males kalau yg bawain jokesnya orang gituan," cuit @kakou***

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Unggah Video Lepas Hijab, Doa Tetap Istiqomah Dipanjatkan Warganet

Nathalie Holscher mendadak bikin heboh masyarakat satu Indonesia pada hari ini (10/7/2023). Pasalnya, Nathalie Holscher tiba-tiba saja mengunggah video hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang berjalan ke area taman rumah dan duduk di sebuah kursi tanpa mengenakan hijab.

Unggahan video yang muncul melalui akun TikTok @nathalieholscher14 ini dilanjutkan dengan momen Nathalie Holscher mengambil sebuah buku yang tergeletak di kursi ayunan. Mantan istri Sule yang menjadi mualaf pada 2020 lalu ini pun bergaya seolah membaca buku tersebut.

Video tersebut lalu dilanjutkan dengan pose Nathalie Holscher sedang berdiri sambil bersandar di sebuah tembok. Kemudian video ditutup dengan tatapan mata Nathalie Holscher ke arah kamera sambil tersenyum. Momen lepas hijab video tersebut mendapat tanggapan beragam.

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

Saking Sayangnya, Umi Pipik Nangis Lihat Nathalie Holscher Lepas Hijab: Saya Hanya Bisa Memeluk Dia

Nathalie Holscher kembali membuat keputusan besar dalam hidup. Di tengah permasalahannya dengan Sule saat anaknya dilarikan ke rumah sakit, Nathalie Holscher memutuskan untuk menanggalkan hijabnya.

Kabar ini juga telah sampai ke telinga Umi Pipik, selaku teman Nathalie Holscher. Saat pertama kali mengetahui bahwa mantan istri Sule itu melepas hijabnya, wanita bercadar ini ini tak bisa menahan air mata.

"Sudah (lihat), di atas panggung tadi saya lihat pas acara, dikirimi sama Irish. Ya, dibilang 'Umi yang kuat ya, jangan nangis' ya sudah nangislah pasti saking sayangnya. Tapi ya kita hanya bisa menenin, doa, saya enggak akan pernah ninggalin," jelas Umi Pipik dikutip dari TikTok elfigashopp, Selasa (11/7/2023).

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

Sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Tulis Pesan Haru ke Anak: Maaf Kalau Bunda Banyak Kurang

Keputusan Nathalie Holscher lepas hijab menuai kontroversi. Pasalnya, langkah ini diambil tak lama setelah berselisih dengan Sule, soal anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna, yang dilarikan ke rumah sakit.

Nathalie Holscher mengunggah video dalam format monokrom, menampilkannya membuka pintu lalu duduk di bangku sambil baca buku berjudul Menjadi Wanita Yang Bahagia.

Video yang diunggah mantan istri Sule diiringi lagu Fiersa Besari dan Feby Putri, “Runtuh.” Sebagian liriknya mengisyaratkan curahan hati seseorang yang lelah: Ketika kau lelah, berhentilah dulu, beri ruang, beri waktu.

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Nathalie Holscher Nangis Sebelum Lepas Hijab, Ngaku Sudah Tidak Kuat

Nathalie Holscher bikin publik terkejut dengan keputusannya melepas hijab. Sebelum menikah dengan Sule, ibu satu anak ini memeluk agama Islam dan setelahnya langsung mantap berhijab. 

Sebelum melepas hijab, Nathalie Holscher sempat memberi tahu Umi Pipik perihal keputusan besarnya itu. Sebagai sahabat, Umi Pipik hanya bisa menghargai tanpa mengintervensinya terlalu jauh.

"Saya sayang sama Nathalie, sayang sekali. Kan hati manusia saya juga tidak bisa melihat, kalian enggak tahu keadaan hati saya, saya enggak tahu keadaan hati kalian. Tapi Allah lebih tahu bagaimana keadaan hati hambanya. Jadi segala sesuatunya saya tidak mau memaksa. Saya hanya mau menemani," ujar Umi Pipik dikutip dari YouTube MOP Channel, Selasa (11/7/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.