Sukses

Sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Tulis Pesan Haru ke Anak: Maaf Kalau Bunda Banyak Kurang

Sebelum mengunggah video lepas hijab, Nathalie Holscher menulis pesan haru untuk putranya, Adzam Adriansyah Sutisna. Ia minta maaf kepada anak.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Nathalie Holscher lepas hijab menuai kontroversi. Pasalnya, langkah ini diambil tak lama setelah berselisih dengan Sule, soal anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna, yang dilarikan ke rumah sakit.

Nathalie Holscher mengunggah video dalam format monokrom, menampilkannya membuka pintu lalu duduk di bangku sambil baca buku berjudul Menjadi Wanita Yang Bahagia.

Video yang diunggah mantan istri Sule diiringi lagu Fiersa Besari dan Feby Putri, “Runtuh.” Sebagian liriknya mengisyaratkan curahan hati seseorang yang lelah: Ketika kau lelah, berhentilah dulu, beri ruang, beri waktu.

Sebelum mengunggah video lepas hijab, Nathalie Holscher mengunggah foto bareng buah hati. Menyertai foto tersebut, Nathalie Holscher menulis pesan haru untuk Adzam Adriansyah Sutisna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Untuk Adzam

4.11AM. Cuma mau bilang makasih adzam sudah hadir di hidup bunda!” tulis pesohor dengan 5,9 jutaan pengikut di Instagram. Setelahnya, ia minta maaf kepada anak.

Maaf kalo bunda masih banyak kurangnya,” Nathalie Holscher menyambung di akun Instagram terverifikasi, Minggu (9/7/2023). Lebih dari 100 ribu orang menyukai unggahan ini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diminta Kurangi Drama

Sejumlah netizen mengingatkannya untuk menyederhanakan persoalan hidup agar drama berkurang. Tak semua hal harus diunggah di medsos hingga memantik keributan netizen.

Iya bunda adzam...kurang-kurangin dramanya aja biar hidup lebih adem ayem,” @mari**** merespons di kolom komentar. “Kurang2in apdet nya bun. Biar hidup tdk jd bahan komentaran neti,” @deli**** menyahut.

 

4 dari 4 halaman

Suapi Anak dengan Rambut Tergerai

Setelah mengunggah video tanpa hijab, Nathalie Holscher membagikan momen tanpa hijab lainnya di Instagram Stories. Ia tengah menyuapi buah hatinya dengan rambut tergerai.

Adzam Adriansyah Sutisna lahap menyantap daging sembari menonton ponsel yang memainkan lagu “Baby Shark.” Sesekali Nathalie Holscher tersenyum dan mengecup putranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.