Sukses

Nathalie Holscher Unggah Video Lepas Hijab, Doa Tetap Istiqomah Dipanjatkan Warganet

Nathalie Holscher tiba-tiba saja mengunggah video hitam putih yang memperlihatkan dirinya tanpa hijab.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher mendadak bikin heboh masyarakat satu Indonesia pada hari ini (10/7/2023). Pasalnya, Nathalie Holscher tiba-tiba saja mengunggah video hitam putih yang memperlihatkan dirinya sedang berjalan ke area taman rumah dan duduk di sebuah kursi tanpa mengenakan hijab.

Unggahan video yang muncul melalui akun TikTok @nathalieholscher14 ini dilanjutkan dengan momen Nathalie Holscher mengambil sebuah buku yang tergeletak di kursi ayunan. Mantan istri Sule yang menjadi mualaf pada 2020 lalu ini pun bergaya seolah membaca buku tersebut.

Video tersebut lalu dilanjutkan dengan pose Nathalie Holscher sedang berdiri sambil bersandar di sebuah tembok. Kemudian video ditutup dengan tatapan mata Nathalie Holscher ke arah kamera sambil tersenyum. Momen lepas hijab video tersebut mendapat tanggapan beragam.

Mengintip komentar video tersebut, banyak yang mengaku kaget dan kebingungan melihat Nathalie Holscher tak memakai jilbab. Beberapa di antara warganet ada yang mempermasalahkannya, ada juga yang menghormatinya. Namun, sebagian netizen tetap mendoakan agar Nathalie Holscher ke depannya kembali istiqomah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Agar Nathalie Holscher Kembali Istiqomah

Di antara sejumlah reaksi warganet yang kecewa, bingung, hingga santai, terdapat komentar yang mengharapkan sekaligus mendoakan agar Nathalie Holscher bisa kembali istiqomah mengenakan hijab yang menjadi atribut wajib bagi para muslimah.

"Tetep Istiqomah ya bunnn," seorang warganet menyampaikan.

"Peluk jauh bundaa, yuk Istiqomah lagi hijabnya. bunda punya Allah yang selalu ada untuk bunda," tulis lainnya.

"Kenapa bunda😭udh hebat bund bisa ajak adeknya login harusnya bisa lebih Istiqomah lagi ber2🥲tapi semua balik lagi itu hak manusia semangat sll bund," kata seorang warganet lain.

"Semoga Allah ketuk lagi hatinya untuk menyempurnakan agamanya dengan kembali menutup aurat...🥰🥰," tulis seorang lagi.

 

3 dari 4 halaman

Nathalie Holscher Tak Menyampaikan Sepatah Kata Pun

Sementara itu, Nathalie Holscher sama sekali tak menyampaikan kalimat apapun bersama unggahan baru tersebut. Ia hanya memutar lagu "Runtuh" yang dinyanyikan oleh Feby Putri dan Fiersa Besari.

Buku yang dibaca Nathalie Holscher itu memiliki judul "Menjadi Wanita Paling Bahagia". Belum diketahui apakah penampilannya dalam video tersebut berkaitan dengan isi buku itu.

4 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Nathalie Holscher Adik-Adiknya Mualaf

Ramadhan tahun ini sempat menjadi momen spesial bagi Nathalie Holscher. Semula hanya menjalani Lebaran seorang diri sejak mualaf dan bercerai dari Sule, kini sudah tak seperti itu lagi.

Adiknya, Nadya Holscher beberapa waktu lalu mengikuti jejak Nathalie dengan mengucap dua kalimat syahadat dan menjadi mualaf. Momen tersebut dibagikan Nathalie Holscher di Instagram-nya.

Menyertai unggahan itu, Nathalie Holscher menyampaikan rasa syukurnya karena sang adik sudah menjadi seorang muslimah.

"Alhamdulillah Ya Allah .. hari ini adikku menjadi mualaf .. MasyaAllah Tabarakallah .. semoga kita bisa belajar sama2 ya 😇🙏🏻 @nadyaholscher," tulis Nathalie Holscher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.