Sukses

Makin Gencar Mengumbar Kemesraan, Kate Middleton dan Pangeran William Bakal Punya Anak Lagi?

Kate Middleton dan Pangeran William tampak makin sering mengumbar kemesraan di depan umum

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton, yang merupakan orang tua yang bangga akan ketiga anak mereka, tampaknya sedang dalam fase bulan madu baru. Hal ini dikarenakan mereka semakin sering secara terbuka mengungkapkan cinta mereka satu sama lain.

Menurut geo.tv, pengekspresian kasih sayang pasangan itu di depan umum telah memicu spekulasi bahwa Pangeran William dan Kate Middleton, yang menikah pada tahun 2011, tampaknya telah memutuskan untuk menambah anggota keluarga mereka dan siap untuk menyambut bayi lagi.

Kate Middleton, yang biasanya tampak sedikit pemalu dan menahan diri dari mengumbar kemesraan di depan umum alias PDA, secara mengejutkan memberi selamat kepada suaminya William atas kemenangan Polo-nya dengan ciuman publik yang langka di Guards Polo Club pada hari Kamis.

Sebelumnya, dia dengan bercanda menepuk punggung Pangeran Wales itu di sebuah kebaktian gereja saat merayakan penobatan Raja Charles Skotlandia minggu ini.

Setelah merayakan di atas panggung dengan rekan satu timnya, calon raja itu berjalan untuk memeluk Kate Middleton, yang berdiri untuk penyerahan hadiah.

Anggota kerajaan semuanya tersenyum saat pasangan itu berjalan ke arah satu sama lain dan saling mencium pipi masing-masing. Kate dengan meyakinkan mengusap lengan dan punggung William sebelum dia menerima pialanya, dan mereka berfoto bersama di upacara penyerahan.

Pasangan kerajaan yang sangat dicintai itu, telah menjadi berita karena merencanakan anak keempat mereka selama berbulan-bulan, dan karena itu, mereka tampaknya tidak menahan diri untuk menunjukkan kasih sayang. Koneksi mereka sangat nyata. Keduanya tidak pernah sedekat ini.

Tamasya romantis mereka memicu reaksi dari penggemar, dengan satu mengatakan, "Tampilan kasih sayang Pangeran William dan Kate di depan umum menunjukkan bahwa mereka siap untuk menyambut bayi lagi."

Yang lain menimpali: "Wow! Mereka sepertinya sedang berbulan madu lagi."

Yang ketiga berkata: "Anehnya mereka terlihat semakin dekat satu sama lain di depan umum."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecupan Romantis Pangeran William dan Kate Middleton di Pertandingan Polo, Seolah Mengulang Momen Putri Diana dan Raja Charles III

Kecupan pipi antara angeran William dan Kate Middleton di ruang publik saat Royal Charity Polo Day di Guards Polo Club baru-baru ini jadi sorotan. Momen itu mengingatkan dekade sebelumnya pada saat orangtua Pangeran Wales yakni almarhum Putri Diana dan Raja Charles melakukan hal yang sama ketika pertandingan polo juga.

Ketika itu Putri Diana sedang mendukung Pangeran Charles di pertandingan polo selama tahun-tahun pernikahan mereka. Pasangan itu sering berciuman di berbagai acara, bahkan terkadang ciuman di bibir.

Momen romantis antara Pangeran William dan Putri Kate di depan umum merupakan pemandangan yang tidak biasa. Ahli etiket kerajaan Myka Meier seperti dikutip dari People, Sabtu (8/7/2023), sempat mengatakan kepada People bahwa tidak ada aturan formal tentang pasangan kerajaan yang menunjukkan romansa di depan umum sebab itu kebijakan mereka sendiri.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Momen Matahari Menyinari Kate Middleton Bikin Gagal Fokus, bak Dapat Cahaya dari Putri Diana

Ada begitu banyak hal yang mengundang perhatian penggemar Kate Middleton. Termasuk saat dirinya menghadiri upacara penobatan Raja Charles III beberapa hari lalu di Skotlandia.

Kate Middleton hadir menemani suaminya, Pangeran William. Ia mengenakan setelan berwarna biru dengan topi yang senada.

Namun, bukan hanya itu. Saat sudah berada di dalam St. Giles Cathedral, secercah cahaya matahari menyinari Kate Middleton dengan sangat terang.

Dalam banyak video yang beredar, sinar matahari memasuki ruangan dan hanya tertuju pada tempat duduk Kate Middleton saat acara penobatan Raja Charles III di Skotlandia.

Pemandangan itu kemudian memukau para penggemarnya.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Tampil Elegan, Kate Middleton Hormati Putri Diana Saat Penobatan Raja Charles III di Skotlandia dengan Cara Ini

Dari waktu ke waktu, Kate Middleton selalu berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang memukau nan elegan. Dalam momen-momen penting, ia selalu all out dari ujung kaki hingga kepala.

Termasuk saat upacara penobatan Raja Charles III dan Ratu Camilla yang berlangsung di St. Giles Cathedral, Skotlandia pada Rabu, 5 Juli 2023.

Ibu dari tiga anak tersebut tampil dengan setelan berwarna biru karya desainer kelahiran Prancis, Catherine Walker. Coatdress itu ternyata sudah dua kali digunakan Kate Middleton.

Pertama, pada tahun 2022 di Commonwealth Day Service. Kedua, saat momen Minggu Paskah yang berlangsung awal tahun ini.

Sedangkan untuk topinya, Kate Middleton memilih karya Philip Treacy yang dipadukan dengan sepatu hak tinggi Emmy London.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.