Sukses

Top 3: Link Nonton King the Land Episode 5 Sub Indo

Artikel tentang link nonton King the Land episode 5 sub Indo, bisa ditonton malam ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea (drakor) King the Land sudah bisa disaksikan sejak Sabtu, 17 Juni 2023. Serial terbaru yang dibintangi oleh YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM ini sudah memasuki episode 5 dan 6 pada pekan ini.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan drakor terbaru ini, link nonton King the Land episode 5 bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix. Sementara di Korea Selatan, serial ini tayang di saluran JTBC.

Namun, untuk mengakses Netflix, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Harga langganan Netflix di Indonesia dimulai dari Rp65.000 untuk paket Basic.

Adapun harga langganan Netflix Mobile adalah Rp54.000, sedangkan harga paket Standar adalah Rp120.000 dan biaya Premium adalah Rp186.000.

Drama Korea bergenre romantis komedi ini memiliki 16 episode yang tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 20.30 WIB.

King the Land bercerita mengenai pewaris perusahaan The King Group bernama Gu Won yang diperankan Lee Junho 2PM. Dalam serial ini, ia diceritakan terlibat dalam perang warisan sebagai penerus perusahaan tersebut.

Gu Won dalam King the Land digambarkan sebagia seorang pria muda yang cerdas, anggun, dan juga tampan. Namun, ia tidak pandai dalam berkencan dan tidak menyukai senyuman palsu dari orang-orang sekitarnya.

Artikel tentang link nonton King the Land episode 5 sub Indo, bisa ditonton malam ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang punya daya ingat lemah, 6 zodiak ini paling pelupa menurut astrologi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Twitter down, warganet: semenjak dipegang Elon Musk ada aja tingkahnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Link Nonton King the Land Episode 5 Sub Indo, Bisa Ditonton Malam Ini

 

Sementara Yoona SNSD memerankan seorang karyawan di King Hotel bernama Cheon Sa-Rang. Ia memiliki kepribadian yang ceria dan murah senyum.

Ia bekerja di King Hotel karena memiliki kenangan indah semasa kecil. Selama bekerja di hotel, ia pun menghadapi berbagai persoalan sekaligus membuatnya berkembang sebagai seorang pribadi.

Keduanya lantas saling bertemu, dan kemudian hubungan romantis antara Gu Won dan Cheon Sa-Rang pun mulai terjalin. Selain kisah yang romantis dan lucu, King the Land juga disebut akan menawarkan tampilan yang estetik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Punya Daya Ingat Lemah, 6 Zodiak Ini Paling Pelupa Menurut Astrologi

Seseorang yang memiliki daya ingat yang rendah merujuk pada kondisi di mana seseorang memiliki kesulitan dalam mengingat informasi atau peristiwa secara akurat dan sulit untuk mempertahankan memori dalam jangka panjang.

Orang yang mengalami masalah daya ingat lemah mungkin sering lupa tentang hal-hal yang baru saja mereka pelajari atau mengalami kesulitan dalam mengingat detail-detail penting.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan daya ingat rendah dan kecenderungan pelupa. Salah satunya adalah stres dan kurangnya waktu tidur, serta adanya efek samping dari penggunaan obat-obatan tertentu.

Namun, penyebab seseorang yang memiliki daya ingat rendah juga dapat disebabkan oleh faktor usia, semakin bertambah usia, maka kemampuan koginitif akan semakin berkurang dan hal ini akan berpengaruh terhadap daya ingat yang semakin menurun.

Terkadang Anda harus melambaikan tangan ke wajah seseorang untuk menunjukkan wajah Anda agar mereka ingat siapa Anda. Namun, seseorang yang pelupa juga terkadang memiliki dunianya sendiri. Mungkin Anda juga harus memberitahu mereka berkali-kali agar mereka dapat mengingatnya.

Berikut zodiak yang paling pelupa menurut astrologi, dari yang memiliki daya ingat rendah, sampai melakukan hal-hal ceroboh yang dapat merugikan orang lain, dilansir dari Bestlife pada Rabu, (28/6/2023).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Twitter Down, Warganet: Semenjak Dipegang Elon Musk Ada Aja Tingkahnya

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial Twitter tengah merasa geram dengan perubahan platform berlambang burung biru tersebut.

Twitter memberlakukan kebijakan baru untuk membatasi jumlah cuitan yang bisa dibaca pengguna, apalagi bagi pengguna baru dan pengguna gratisan.

Perubahan yang tiba-tiba itu sontak membuat warganet merasa bingung dan kesal. Sebab, warganet sudah tak leluasa membuat atau membaca cuitan pengguna lainnya.

Banyak dari warganet menyayangkan kebijakan baru tersebut karena Twitter berbeda dengan media sosial lainnya yang sifatnya text. Sementara warganet lainnya merasa terganggu menggunakan Twitter selama diambil alih kepemilikannya oleh Elon Musk sejak 2022 tersebut.

"Twitter kenapa dah gabisa liat trending, elon musk bisa ga si diem aja gausah semenjak dia yg pegang ada aje tingkahnya," tulis akun @elpeuyaa.

"Bisa nggak sih gak usah ganggu ketenangan dan kenyamanan kita warga twitter, ribet bangeeett heraaaan!" sahut akun @fiddiiaa.

"Lu bisa keluar dari twitter aja ga sih ganggu banget lu dari awal di sini @elonmusk," komentar akun @H_____A_____N.

"Kenapa si Twitter dibeli elon musk, sebenarnya positifnya Twitter itu sbg awal sumber berita tnp ngedit konten dll karena sifatnya textt," kata akun @mbokneantona.

"Udh gw gedek bgt sama tiktok yg kebanyakan ovt, maknya gw milih twitter yg bikin gw merasa full asupan + damai, tentram, sejahtera hidup ini. Eee si lonmusk bikin ginian. Lu kenapa sikkkk @elonmusk ?Tolonglahhh," ucap akun @namakuree.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.