Sukses

Top 3: Perselingkuhan Syahnaz Adik Raffi Ahmad dan Randy Kjaernett Terungkap dari Laporan Netizen dan Chat Mesra

Artikel tentang perselingkuhan Syahnaz adik Raffi Ahmad dan Rendy Kjaernett terungkap dari laporan netizen dan bukti chat di aplikasi Gojek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan dari ranah selebritas tanah air. Adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan salah satu artis langganan FTV, Rendy Kjaernett.

Fatalnya, isu perselingkuhan itu diungkap langsung oleh Lady Veronica Nayoan, istri Rendy Kjaernett, lewat akun Instagramnya. Parahnya, Lady menduga perselingkuhan itu telah berlangsung sejak tahun 2022 saat Lady tengah hamil.

Artikel tentang perselingkuhan Syahnaz adik Raffi Ahmad dan Rendy Kjaernett terungkap dari laporan netizen dan bukti chat di aplikasi Gojek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang alasan Rendy Kjarnett buat tato Syahnaz di punggung.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang mengenal Lady Nayoan ucap terima kasih atas dukungan warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Cuma dari Chat Aplikasi Gojek, Lady Nayoan Tahu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dari Laporan Netizen

Tidak hanya membeberkan bukti perselingkuhan dari chat WhatsApp, Lady Nayoan juga mengklaim bahwa ia mengetahui perselingkuhan tersebut dari chat aplikasi Gojek.

Lady Nayoan membeberkan bukti tangkapan layar aplikasi Gojek suaminya, Rendy Kjaernett di akun Instagram Stories-nya. Obrolan di akun aplikasi Gojek tersebut tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih.

Tidak hanya itu, Lady Nayoan mengaku juga mendapat laporan dari netizen sebagai bukti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy. Di bukti tangkapan layar lain yang Lady unggah di Instagram Stories, salah satu warganet mengaku telah melihat langsung Rendy dan Syahnaz jalan berdua.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Alasan Rendy Kjaernett Buat Tato Wajah Syahnaz di Punggungnya, Balas Dendam Istri Laporkan KDRT

Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa, 20 Juni 2023, Lady membeberkan hubungan terlarang antara adik Raffi Ahmad tersebut dengan suaminya.

Menurutnya, kedekatan Syahnaz Sadiqah dengan suaminya telah berlangsung sejak Juli 2022. Bahkan, warganet dibuat kaget saat Lady menunjukkan bukti cinta Rendy Kjaernett dengan membuat tato bergambar wajah Syahnaz di tubuhnya. 

“Belum puas Anda, @syahnazs. Suami saya sampai tato wajah Anda di badannya,” tulis Lady dalam unggahan Story Instagram-nya.

Dalam foto yang diunggah Lady Veronica Nayoan, terlihat bagian punggung Rendy Kjaernett memiliki tato bergambar wajah macan dengan mulut terbuka yang di dalamnya diduga gambar wajah Syahnaz.

Dalam penjelasannya, Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa tato tersebut dibuat sebagai balas dendam karena Lady telah melaporkan KDRT psikis pada Januari 2023.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jadi Korban Perselingkuhan Syahnaz Adik Raffi Ahmad, Lady Nayoan Ucap Terima Kasih Atas Support Warganet

Warganet bersimpati dengan prahara yang tengah menimpa pasangan Rendy dan Lady. Tak hanya itu, warganet memberikan 'support' sepenuhnya kepada Lady Nayoan. Mereka berharap masalah tersebut segala menemukan jalan keluar.

Lady Nayoan mengaku berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh warganet. Ia bahkan mengungkapkan hal tersebut di Instagram Stories terbarunya.

"Terima kasih banyak untuk semua support dan doanya, teman-teman. Terharu banget, apalagi buat doa-doanya untuk Noah, Emma, dan Jacob.

Maaf banget aku ngga bisa balas satu persatu DM-nya. Ngga tau mau bilang apalagi, yang pasti terharu banget.

Tuhan yang balas semua kebaikan, doa, dan support teman-teman semua."

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.