Sukses

Alasan Rendy Kjaernett Buat Tato Wajah Syahnaz di Punggungnya, Balas Dendam Istri Laporkan KDRT

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang beredar lini masa.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang beredar lini masa.

Kabar perselingkuhan tersebut pertama kali diungkap istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan melalui unggahan Instagram resmi miliknya @ladynayoan.

Dalam unggahan Instagram Story pada Selasa, 20 Juni 2023, Lady membeberkan hubungan terlarang antara adik Raffi Ahmad tersebut dengan suaminya.

Menurutnya, kedekatan Syahnaz Sadiqah dengan suaminya telah berlangsung sejak Juli 2022. Bahkan, warganet dibuat kaget saat Lady menunjukkan bukti cinta Rendy Kjaernett dengan membuat tato bergambar wajah Syahnaz di tubuhnya. 

“Belum puas Anda, @syahnazs. Suami saya sampai tato wajah Anda di badannya,” tulis Lady dalam unggahan Story Instagram-nya.

Dalam foto yang diunggah Lady Veronica Nayoan, terlihat bagian punggung Rendy Kjaernett memiliki tato bergambar wajah macan dengan mulut terbuka yang di dalamnya diduga gambar wajah Syahnaz.

Dalam penjelasannya, Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa tato tersebut dibuat sebagai balas dendam karena Lady telah melaporkan KDRT psikis pada Januari 2023.

“Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan, saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di g*jek),” lanjut Lady.

Menurut Lady, Rendy Kjaernett berjanji akan menghapus tatonya dan telah membuat kesepakatan untuk tidak lagi menjalin hubungan terlarang dengan Syahnaz.

"Kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," tutup ibu dari 3 anak tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Cuma dari Chat Aplikasi Gojek, Lady Nayoan Tahu Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dari Laporan Netizen

Tidak hanya membeberkan bukti perselingkuhan dari chat WhatsApp, Lady Nayoan juga mengklaim bahwa ia mengetahui perselingkuhan tersebut dari chat aplikasi Gojek.

Lady Nayoan membeberkan bukti tangkapan layar aplikasi Gojek suaminya, Rendy Kjaernett di akun Instagram Stories-nya. Obrolan di akun aplikasi Gojek tersebut tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih.

Tidak hanya itu, Lady Nayoan mengaku juga mendapat laporan dari netizen sebagai bukti perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy. Di bukti tangkapan layar lain yang Lady unggah di Instagram Stories, salah satu warganet mengaku telah melihat langsung Rendy dan Syahnaz jalan berdua.

"Katanya udah nggak hubungan, tapi ada netizen liat mereka jalan di PIK AVENUE 22 Februari," tulis Lady.

Syahnaz sempat minta maaf

Syahnaz ternyata sempat meminta maaf pada Lady Nayoan dan mengakui perbuatannya dengan Rendy Kjaernett. Saat itu, Lady mengaku memaafkannya karena masih percaya Syahnaz dan suaminya akan taubat dan berubah.

"Aku bisa jelasin, kak Lady madih mau dengar penjelasan aku gak kak? Kak Lady kakak udah tahu juga semuanya sekarang, aku juga bingung mau jelasin apa lagi. Yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama kak Lady buat semua-semuanya. Maaf udah kecewain kak Lady banget," demikian isi chat Syahnaz kepada Lady.

Lady menjabarkan bahwa pada September 2022 ia sempat memaafkan Syahnaz dan Rendy karena mereka masih syuting bersama. Bahkan Lady dan Rendy pun menjadi cameo di FTV tersebut.

"Aku maafin karena aku masih percaya kalian masih punya hati, lihat aku lagi hamil fan aku memang nggak mau terlalu perpanjang karena fokus dengan kesehatan kehamilanku saat itu," sambung Lady.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Syahnaz Sadiqah Sempat Block Semua Kontak Rendy Kjaernett di Depan Suami, Usai Jeje Govinda Tahu Isu Perselingkuhan Sang Istri

Lady Veronica Nayoan ini bahkan mengunggah percakapannya dengan Syahnaz Sadiqah serta Jeje Govinda pada 7 Februari 2023.

Kala itu, Jeje Govinda berada di London. Dan Lady Veronica memberitahu perihal hubungan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

Dalam percakapan tersebut, Jeje Govinda menanyakan kebenaran kabar tersebut. Ia pun berjanji untuk mengurus masalah ini setelah pulang ke Indonesia.

"Iyaa aku msh di London. Ntar aku urus setelah pulang ya lad. Tp ada bukti mereka komunikasi ga?" begitu isi percakapan Jeje Govinda dan Lady Veronica.

Nomor Ponsel Syahnaz Sadiqah Diganti oleh Jeje Govinda

Diceritakan Lady Veronica, setelah pemilik nama asli Ritchie Ismail mengetahui kebenarannya ia pun langsung mengganti nomor ponsel Syahnaz Sadiqah. Namun ternyata tak membuat ibu dua anak ini jera untuk terus berkomunikasi dengan Rendy Kjaernett.

"Setelah itu diganti nomer hp nya sama suaminya Masih hubungin suami saya juga tapi ngga mau mengakui kalo masih berhubungan sampai sumpah2 tapi kok Rendy bisa nyemperin ke studio Guet dan bolak balik kerumahnya saat suaminya ke London," sambungnya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.