Sukses

Syahnaz Sadiqah Sempat Block Semua Kontak Rendy Kjaernett di Depan Suami, Usai Jeje Govinda Tahu Isu Perselingkuhan Sang Istri

Istri sah Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan, membongkar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah yang ia sebut hingga kini masih berjalan. Padahal, sebelumnya adik Raffi Ahmad ini sudah mendapat peringatan dari suaminya, Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bahkan, kabar Syahnaz Sadiqah ini menjadi trending topic di Twitter.

Istri sah Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan membongkar hubungan terlarang antara istri Jeje Govinda dengan suaminya di Instagram Stories miliknya, Selasa (20/6/2023). Ternyata sudah berlangsung sejak Juli 2022 lalu, saat itu Lady Veronica tengah mengandung putra Rendy Kjaernett yang kini berusia enam bulan.

Lady Veronica Nayoan ini bahkan mengunggah percakapannya dengan Syahnaz Sadiqah serta Jeje Govinda pada 7 Februari 2023.

Kala itu, Jeje Govinda berada di London. Dan Lady Veronica memberitahu perihal hubungan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeje Govinda Janji Bakal Mengurusnya Setelah Tiba di Indonesia

Dalam percakapan tersebut, Jeje Govinda menanyakan kebenaran kabar tersebut. Ia pun berjanji untuk mengurus masalah ini setelah pulang ke Indonesia.

"Iyaa aku msh di London. Ntar aku urus setelah pulang ya lad. Tp ada bukti mereka komunikasi ga?" begitu isi percakapan Jeje Govinda dan Lady Veronica.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Nomor Ponsel Syahnaz Sadiqah Diganti oleh Jeje Govinda

Diceritakan Lady Veronica, setelah pemilik nama asli Ritchie Ismail mengetahui kebenarannya ia pun langsung mengganti nomor ponsel Syahnaz Sadiqah. Namun ternyata tak membuat ibu dua anak ini jera untuk terus berkomunikasi dengan Rendy Kjaernett.

"Setelah itu diganti nomer hp nya sama suaminya Masih hubungin suami saya juga tapi ngga mau mengakui kalo masih berhubungan sampai sumpah2 tapi kok Rendy bisa nyemperin ke studio Guet dan bolak balik kerumahnya saat suaminya ke London," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Syahnaz Sadiqah Sempat Mem-block Semua Kontak Rendy Kjaernett

Sebelumnya, Syahnaz Sadiqah sempat mengirimkan pesan kepada Lady Veronica. Dalam percakapan tersebut, adik Raffi Ahmad ini mengakui semua perbuatannya. Dan telah mem-block semua kontak Rendy Kjaernett di hadapan sang suami.

"Ka lady, maaf bru bales watsap kaka skarang, jujur aku dr kmrn bingung harus bilang apa harus ngomong apa. aku malu bgt ternyata aku ga bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak. aku udh block watsap, instagram, nomer tlf, aplikasi goj*k di hp aku udh aku apus depan Jeje. setelah aku block kmarin aku udh ga ada kontakan sma Rendy. Jeje juga udah bener2 wanti2 aku banget jgn sampe kejadian algi, dan aku gamau itu terjadi. maaf ka aku ga mikir panjang ga mikir dampaknya bisa jadi kaya gini. skali lagi aku bener2 minta maaf," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.