Sukses

Daripada Makan Malam Mewah, 4 Zodiak Berikut Ini Memilih Berkencan di Rumah dengan Pasangan

Mendapat lebih banyak waktu dengan orang yang mereka cintai, 4 zodiak berikut meilih kencan di rumah daripada pergi ke restoran yang mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Berkencan di dalam rumah dapat menjadi pilihan yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Ketika sibuk, beberapa orang memanfaatkan waktunya untuk menghabiskannya bersama pasangan. Pada dasarnya, mereka merindukan pasangan mereka dan ingin merasa lebih dekat dengan melakukan hal-hal sederhana yang dilakukan bersama.

Oleh karena itu, beberapa orang memilih untuk menghabiskan waktunya di dalam rumah daripada pergi ke luar untuk menikmati makan malam di restoran yang mewah. Mereka lebih suka menghabiskan waktu dengan pasangannya di ruang tamu dengan menonton series atau menghabiskan waktu dengan memasak bersama.

Mereka menciptakan suasana yang spesial dan fokus pada kualitas waktu bersama. Kencan di dalam rumah memberikan privasi yang lebih privasi dibandingkan dengan kencan di tempat umum. Beberapa orang lebih nyaman untuk berinteraksi dan bersantai dalam rumah dengan pasangan tanpa adanya gangguan dari orang lain.

Kencan dalam rumah juga dapat dijadikan sebagai pilihan yang lebih ekonomis daripada kencan di restoran mewah karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk transportasi, makan di restoran, atau membeli tiket untuk menonton bioskop atau tempat hiburan lainnya. Hal ini dapat mengurangi beban keuangan seseorang saat berkencan.

Setiap orang memang memiliki preferensi yang berbeda dalam berkencan. Beberapa orang mungkin lebih suka quality time bersama pasangan dengan suasana intim dan nyaman di dalam rumah, namun beberapa orang lainnya mungkin lebih menikmati kegiatan di luar rumah. Berikut 4 zodiak yang lebih menyukai kencan dalam rumah, dilansir dari PinkVilla, Kamis (22/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Aquarius

Aquarius senang memiliki kehidupan sosial dengan teman-teman mereka, tapi ketika menyangkut waktu bersama pasangan, mereka tidak melihat banyak pilihan selain kencan malam di rumah. Mereka juga mulai berpikir di luar kebiasaan dan merencanakan kegiatan atau permainan yang menarik untuk membantu mereka lebih dekat dengan pasangannya.

Mereka menyukai ide untuk berbagi sebotol anggur dan melihat-lihat album foto lama. Konsep memilah-milah kenangan terindah mereka dan mengingat kembali anekdot terlucu membuat mereka merasa nyaman dan bahagia. Bahkan, zodiak ini ingin mengatur foto-foto lama mereka ke dalam album foto untuk dilihat dan dinikmati bersama keluarga atau teman. Kencan seperti itu akan lebih disukai oleh Aquarius.

3 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo sering merasa asyik dengan kehidupan profesional mereka. Ini berarti mereka terkadang merasa sulit untuk tetap fokus saat mencoba untuk berkencan secara efisien. Mereka mencoba meluangkan waktu untuk pasangan mereka sebaik mungkin di antara panggilan telepon kantor.

Jadi, ketika waktu kencan malam tiba, mereka mencari berbagai cara untuk menikmati malam yang menyenangkan di rumah. Virgo sering kali lebih memilih tempat yang nyaman di kediaman mereka daripada ke luar rumah untuk menyantap makanan mewah. Virgo melihatnya sebagai kesempatan untuk menginvestasikan waktu dan usaha untuk terhubung dengan pasangan mereka dan menikmati keintiman mereka.

Mereka mencari ide dan inspirasi untuk bersenang-senang dan mencari hal-hal kreatif yang dapat mereka lakukan bersama pasangan. Meskipun prospek makan malam mewah di restoran favorit mereka masih menarik, mereka menunggu waktu tertentu untuk melakukan hal ini dengan pasangan.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Dalam berkencan, Libra akan membuat jadwal pertemuan yang romantis untuk pasangannya. Libra lebih menyukai kencan di dalam rumah daripada harus melakukan kegiatan di luar rumah. Seorang Libra akan melakukan hal-hal sederhana bersama pasangannya seperti mencoba permainan papan atau permainan kartu yang belum mereka coba sebelumnya.

Zodiak ini lebih suka menghabiskan waktunya bersama pasangan dengan intim di dalam rumah daripada ke restoran mewah untuk bermesraan. Bermain bersama, memasak bersama, menyalankan lilin aromaterapi, dan memutar musik yang menenangkan menjadi kesempatan untuk menikmati waktu berkualitas bersama.

5 dari 5 halaman

4. Cancer

Dalam pikiran seorang Cancer, salah satu keuntungan paling signifikan dari menghabiskan malam di rumah adalah mereka menghemat banyak uang dengan makan di rumah. Mereka juga suka menghindari pengeluaran dana dengan melewatkan menonton film dan fokus pada kegiatan membangun hubungan.

Mereka percaya bahwa tabungan dapat digunakan untuk dana darurat atau investasi besar berikutnya sebagai pasangan. Jadi, mereka mungkin akan melakukan hal bersama pasangan mereka dengan memasak untuk mereka. Selain itu mereka dapat bersenang-senang, berimajinasi, memanjakan satu sama lain dengan pijatan.

Selama waktu ini, mereka menyisihkan waktu secara sadar untuk terhubung kembali dengan pasangan mereka dengan cara yang sederhana. Cancer mendiskusikan dan mengekspresikan perasaan mereka, termasuk kekhawatiran mereka tentang hal-hal tertentu.

Zodiak ini menikmati saat-saat di mana mereka dapat menemukan ketenangan untuk beristirahat dan mengisi ulang tenaga di rumah mereka tanpa terganggu oleh gangguan orang lain. Jadi, mereka melihat banyak sekali keuntungan dari kencan malam di rumah dengan pasangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.