Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Amat Bertanggung Jawab dengan Apa yang Mereka Katakan

Artikel tentang tiga zodiak ini amat bertanggung jawab dengan apa yang mereka katakan, ada kamu? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Meminta pertanggungjawaban seseorang atas tindakannya bisa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tetapi untuk ketiga tanda zodiak ini, akuntabilitas bukan hanya sebuah kata yang dilontarkan dalam sebuah argumen - itu adalah nilai yang mereka junjung dengan segala cara.

Orang-orang ini akan mengatakan dan melakukan apa saja untuk meminta orang lain bertanggung jawab, jadi jika Anda pernah melewati salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, lebih baik Anda bersiap untuk menuai apa yang Anda tabur dan membuktikan bahwa itu bukan kesalahan Anda.

Apakah itu sesuatu yang besar seperti menumpahkan rahasia terdalam mereka atau yang tampaknya kecil seperti membayangi mereka setelah kencan kedua, Anda tidak akan mau mengacaukan zodiak-zodiak ini kecuali Anda pikir Anda dapat menangani akibatnya. Itu karena kepribadian mereka yang berapi-api dan bersemangat membuat mereka tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka.

Begitu mereka dicemooh, mereka tidak akan berhenti sampai mereka merasa Anda telah dihukum dengan benar. Michelle Bell, pendiri aplikasi astrologi Cosmic Fusion, membagikan anggota zodiak mana yang kemungkinan besar akan meminta pertanggungjawaban Anda berdasarkan kepribadian mereka, jadi jika Anda telah melakukan kesalahan pada salah satu dari tanda-tanda zodiak ini, Anda mungkin harus mulai merancang permintaan maaf dari sekarang.

Artikel tentang tiga zodiak ini amat bertanggung jawab dengan apa yang mereka katakan, ada kamu? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang mengenal hazelnut yang disebut sama dengan kemiri, baik untuk kesehatan hingga kecantikan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang begini cara elegan Pangeran William hadapi komentar kurang sopan tentang fisiknya dan Kate Middleton.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 3 Zodiak Ini Amat Bertanggung Jawab dengan Apa yang Mereka Katakan, Ada Kamu?

 

Lalu, zodiak apa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

Capricorn

Capricorn adalah salah satu, jika bukan, tanda zodiak yang paling disiplin, jadi tentu saja mereka tidak akan malu untuk mengatakannya seperti itu. “Dengan keyakinan yang tak tergoyahkan akan tanggung jawab pribadi, [Capricorn] mempertahankan diri mereka dengan standar tertinggi, dan tentu saja, mereka juga mengharapkan hal yang sama dari orang-orang di sekitar mereka,” kata Bell.

“Mereka memahami bahwa setiap tindakan memiliki efek riak, dan mereka berusaha untuk memastikan bahwa gelombang konsekuensi selaras dengan permadani besar keberadaan. Komitmen mereka terhadap akuntabilitas bukan hanya tanggung jawab tetapi sesuatu yang datang dari dalam.”

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengenal Hazelnut yang Disebut Sama dengan Kemiri, Baik untuk Kesehatan hingga Kecantikan

Baru-baru ini media sosial dibuat heboh lantaran ada seorang warganet yang mengatakan bahwa hazelnut merupakan kemiri. Padahal keduanya berbeda. Dilansir dari Web MD, hazelnut adalah kacang dari pohon hazel (Corylus avellana) yang kaya akan asam lemak tak jenuh tunggal dan biasanya dimakan sebagai makanan.

Hazelnut mengandung minyak, protein, serat, dan antioksidan. Antioksidan dalam hazelnut memiliki manfaat untuk kesehatan jantung. Hazelnut adalah buah dari pohon hazel (corylus). 

Ini berbentuk bulat, runcing di ujungnya dan dikelilingi cangkang keras. Hazelnut biasanya berwarna coklat dengan garis garis dan ujung runcing. Beberapa orang menyebutnya filberts. Cangkang luarnya keras sementara dalamnya berwarna putih krem ​​dengan kulit tipis berwarna cokelat.

Secara historis, hazelnut berasal dari Eropa dan Asia, tetapi saat ini, hazelnut tumbuh di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serikat. Tapi hazelnut bukan hanya sumber makanan. Kayu hazel dapat digunakan untuk kayu bakar dan pembuatan arang. Itu mungkin juga telah digunakan untuk konstruksi tempat tinggal, jalan setapak, pagar, dll. Sementara daunnya juga tampaknya menjadi pakan pilihan untuk hewan peliharaan.

Hazelnut adalah sumber makanan dengan manfaat kesehatan yang melimpah, termasuk kemampuannya menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan kesehatan jantung.

Hazelnut tinggi serat, yang sangat penting untuk kesehatan usus dan pencernaan. Hazelnut juga mengandung Vitamin E, antioksidan kuat yang bermanfaat bagi kulit, rambut, dan kuku Anda.

Hazelnut juga merupakan sumber magnesium, potasium, dan seng yang baik  semuanya merupakan mineral penting untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan.

Hazelnut sering disebut sebagai "kacang pencuci mulut" karena memiliki rasa yang lembut dan seperti kacang dan sering digunakan dalam makanan yang dipanggang. Meskipun Anda bisa memakannya tanpa rasa, hanya dengan sedikit gula dan coklat, mereka berubah menjadi lebih lezat.

Tentu saja, hazelnut juga bisa digunakan dalam hidangan gurih, dan rasanya yang lembut dan pedas cocok untuk digunakan dalam pesto atau sebagai pengganti kenari, pecan, dan kacang pinus.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Begini Cara Elegan Pangeran William Hadapi Komentar Kurang Sopan tentang Fisiknya dan Kate Middleton

Pangeran William menunjukkan reaksi tak ternilai setelah dihujani komentar kurang sopan tentang fisiknya dan istrinya Kate Middleton.

Momen itu datang ketika dia mengunjungi Oak Cancer Center - pusat perawatan dan penelitian baru senilai 70 juta poundsterling - di Sutton, yang merupakan bagian dari Royal Marsden NHS Trust.

Pangeran William adalah presiden Royal Marsden dan siap untuk secara resmi membuka gedung baru serta bertemu dengan beberapa pasien dan staf.

Di sana, dia bertemu dengan seorang pria, yang telah dirawat karena kanker, serta istrinya dan dia menjabat tangan mereka berdua.

Dan pria itu tidak bisa menahan diri untuk membuat komentar nakal untuk calon Raja dan mengatakan kepadanya: "Kamu tinggi seperti raksasa, bukan?"

Itu membuat William bercanda menjawab: "Saya memakai sepatu hak."

Istri pria itu kemudian menceritakan kepada Pangeran William betapa bersyukurnya dia atas perlakuan yang diterima suaminya, tetapi sang suami ternyata belum selesai bercanda dengan sang pangeran.

Dia kemudian mengatakan kepadanya tentang Pangeran William dan Kate Middleton: "Dan istrimu tidak buruk, dia juga wanita yang baik."

William tertawa dan berkomentar: "Dia cerewet ... setiap perawat akan memperhatikanmu."

Di tempat lain dalam kunjungan tersebut, William dipertemukan kembali dengan Matron Lorraine Hyde, yang pertama kali dia temui saat menjalani pengalaman kerja dengan Royal Marsden Trust.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini